alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dea5fdc06bde55d8b4568/kenalan-dulu-gan-sama-notebook-gaming-amd-polaris-pertama-di-indonesia
Kenalan dulu gan sama Notebook Gaming AMD Polaris pertama di Indonesia
Kenalan dulu gan sama Notebook Gaming AMD Polaris pertama di Indonesia

AMD bekerjasama dengan Asus mempersembahkan notebook gaming terbarunya yakni Asus X5500IU yang hadir dengan prosesor AMD APU Mobile generasi ke 7 dan kartu grafis AMD Radeon dengan arsitektur Polaris.

Notebook ini dilengkapi dengan chip accelerated professional unit (APU) dari jajaran AMD APU FX-9830P dan menjadi notebook pertama di Indonesia yang diperkuat oleh Radeon RX460 kartu grafis berarsitektur Polaris.

Juliana Chen, Country Product Group leader Asus Indonesia menuturkan, menurutnya AMD APU Mobile generasi ke 7 dan kartu grafis dengan arsitektur Polaris di Indonesia tahun 2016 menjadi jawaban Asus dan AMD untuk menghadirkan teknologi terbaru dalam memenuhi kebutuhan para gamer dalam aktivitas bekerja dan bermain.

“Dalam jajaran APU milik AMD prosesor AMD APU FX 9830 adalah yang terbaik. Untuk itu kami memilih prosesor tersebut untuk memperkuat notebook entertainment gaming terbaru Asus yang bertenaga,” ujar Juliana.

Lebih jauh Juliana menjelaskan bahwa arsitektur Polaris diperkuat berbagai fitur dan dirancang dengan menggunakan teknologi FinFET 14nm. Fitur menarik pada Radeon RX 460 dirancang para gamer yang menginginkan permainan game HD.

Dia juga menyebutkan bahwa Asus cukup antusias membawa Asus X550IU untuk pasar gaming notebook di Indonesia. Dukungan AMD APU FX-9830p serta kartu grafis Radeon RX460 berbasis arsitektur Polaris ini memberikan pengalaman performa lebih baik pada gaming notebook mengingat komponen yang ditanamkan merupakan kartu grafis dengan arsitektur yang sama dengan kartu grafis pada desktop PC. Notebook ini dibandrol dengan harga Rp9,5 juta.

“Notebook ini memungkinkan para gamer untuk mendapatkan performa ekstra dalam bermain game menggunakan notebook ini,” tutup Juliana.

SUMBER
9,5 juta lumayan mahal gan emoticon-Bingung
nunggu nvidia gtx 1050m aja, nanggung tuh
oke udah kenalan ane emoticon-Traveller
manteb gan,, para gamer mana suaranya?
apaan tuh polaris?
mau donk bre emoticon-Betty
oke sipp ntap

emoticon-Ngakak
wuih..
wuih mantep gan emoticon-Big Grin
asus memang selalu jago untuk gaming
ga sanggup beli emoticon-Hammer (S)
klo pke zen dan hbm ane baru mau emoticon-Big Grin
mahal ah.... emoticon-Traveller
salam kenal
wehhh...bisa nihh...mayan speknya emoticon-Matabelo
nunggu review orang orang dulu deh gan kalo mau beli emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By hamasfalesthin
nunggu nvidia gtx 1050m aja, nanggung tuh


bener banget gan
mahal yeeeemoticon-Thinking
×