alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587de92d96bde67e3f8b456c/kapolda-metro-rizieq-berakhlak-paling-baik-dan-otaknya-paling-pintar
Kapolda Metro: Rizieq Berakhlak Paling Baik dan Otaknya Paling Pintar

Kapolda Metro: Rizieq Berakhlak Paling Baik dan Otaknya Paling Pintar
JAKARTA, KOMPAS.com -
Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan menyindir Ketua Front Pembela Islam (FPI)
Rizieq Shihab atas ujaran Rizieq yang
menyebut Iriawan "Jenderal berotak hansip".

"Ya, kalau saya sih ketawa saja. Saudara
Rizieq bilang gitu karena Rizieq berkahlak
paling baik dan otaknya paling pintar se-
Indonesia,"
kata Iriawan sambil terkekeh-kekeh
di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (17/1/2017).

Iriawan menyatakan, ia
tak tersinggung maupun kesal atas ucapan
Rizieq. Dia tak
menanggapi serius ucapan tersebut.

"Saya ketawa aja, orang yang ngomong Rizieq," katanya.

Namun, ia meminta Rizieq menanggung
amarah para hansip yang tersinggung atas
ucapan ini. Salah satu hansip yang sudah melaporkan resmi adalah Eddy Soetono
(62).
Iriawan memastikan
laporan Eddy dan pihak manapun akan diselidiki polisi.

"Orang laporan ya ditindaklanjuti-lah. Saya khawatir banyak yang tersinggung," kata Iriawan.

Rizieq dilaporkan atas
ceramahnya yang menyebut Kapolda mengancam akan mendorong Gubernur Bank Indonesia untuk melaporkan Rizieq.
-
Source: Fitsa Hats
-
Gurunya gendeng?
Muridnya sableng emoticon-Ngakak
Komen terkocak ane cendolin emoticon-Blue Guy Cendol (L)
daster boys gali lobang kuburan sendiri emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Pak kumendan bisa sarkas juga emoticon-Wink
ngapain sih pak pakai sarkasemoticon-Marah mana reti si rijik ma panasbung gituan, yang ada dikira si rijik bener2 di puji emoticon-No Hope
situ boleh biasa2 aja
tapi pak hansipnya yg terluka hatinya.
Asu tenan fesek pekok iki iso piknik maneh emoticon-Big Grin
pak kapolda minta di fentung nehhemoticon-Ngakak
kemaren ahohh dosenn

sekaranb bibib hansipp





emoticon-Big Grin
Senyum2 tp ada proses hukumnya emoticon-Takut
jls senyum2 lah, yg ngomong org gila...
emoticon-Ngakak
Ya, kalau saya sih ketawa saja. SaudaraRizieq bilang gitu karena Rizieq berkahlakpaling baik dan otaknya paling pintar se-Indonesia,"

om iriawan belom pernah kelilipan toa sakti nya bibib yak emoticon-Marah emoticon-Wakaka
Njirrr dibalas pake sarkasm justru malah ngena emoticon-Ngakak (S)
"Saya ketawa aja, orang yang ngomong Rizieq," katanya.

wah junjungan efpei di ketawain polda jabar

emoticon-Ngacir
hansip kok bisa2nya dibandingkan ama pengangguran
emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Hammer jauh banget
hansip vs pengangguran
ya gua pro hansipnya lah
mungkin kebalikanya kali itu kata yg di ucap pak kapolda
emoticon-Wakaka
setujuuuuhhhhh emoticon-Wakaka
harap maklum... yg ngomong siapa emoticon-Embarrassment
"gue dah gile duluan"

kapan kalian nyusul emoticon-Ngakak (S)
fix pak pol auto tapir neh emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Bibib menggonggong Kapolda berlalu.
emoticon-Traveller