alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587de876947868d4538b4569/netizen-heboh-dua-abg-ini-duet-smule-tanpa-busana-diatas-kasur
Netizen Heboh, Dua ABG Ini Duet Smule Tanpa Busana Diatas Kasur
Quote:AJHAIB.COM-- Sebuah video duet Smule baru-baru ini membuat heboh netizen. Video itu memperlihatkan dua remaja tanggung sedang berduet smule di atas kasur. Parahnya lagi, keduanya tampak tidak mengenakan busana. Remaja wanita terlihat hanya menutupi tubuhnya menggunakan selimut.
Netizen Heboh, Dua ABG Ini Duet Smule Tanpa Busana Diatas Kasur
Dilansir dari laman Tribunnews, pemilik akun Smule itu bernama Andri RPM21. Mereka menyanyikan lagu berjudul 'Memori Berkasih'. Telihat dalam video, seorang gadis remaja berbaring di atas kasur.

Sambil berduet, keduanya tampak sesekali bercanda. Gadis itu menggigit jari telunjuk pria yang ada di sampingnya.
Keduanya kemudian tertawa.

Keduanya tampak cuek meski hal itu terekam kamera. Gadis itu kemudian memegang kepalanya, dan keduanya kembali melanjutkan nyanyiannya sampai selesai.

Ternyata jelang akhir lagu, gadis itu kembali memegang dadanya, dan menurunkan selimut yang menutupi tubuhnya.

Video itu kemudian berakhir. Tidak diketahui pasti kapan video itu direkam, namun pemilik akun Mas Khusnul membagikan video dari akun Poni Jah itu pada Senin (16/1).

Berikut videonya:
Spoiler for VIDEONYA BRAY:

Video itu langsung mendapat beragam komentar dari netizen. Netizen mengatakan kalau hal itu tak pantas dilakukan oleh kedua remaja tersebut.


BEDEBAH nih ABG emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kan kasian JONES kalo liat... emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk


SUMUR
Bawah Ane JONES bray emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Baham bacol nya TS nih abegeh emoticon-Leh Uga
bagus juga tuh toket emoticon-Wakaka
Netizen Heboh, Dua ABG Ini Duet Smule Tanpa Busana Diatas Kasur emoticon-Traveller
dul,kamu ndak usah ikut2 an....ayo pulang...
omigooott...


munyuk, ayo pulang. nanti kamu kejangkit virus "bacol"
Quote:Original Posted By raptordeltadunn
omigooott...


munyuk, ayo pulang. nanti kamu kejangkit virus "bacol"


jgn2 ente sndiri gan yg bacol emoticon-Ngakak

Hahahaha, ntar lgi da yg kna blokir nih emoticon-Big Grin
donlot dulu ah
mayan bikin pikiran seger,,
emoticon-Wkwkwk
Makin gila aja emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Trifalgar.Law
donlot dulu ah
mayan bikin pikiran seger,,
emoticon-Wkwkwk


buat bacol yee bray... kasian ne ye jones emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
org2 jaman sekarang makin ga punya otak :insomnia
mayan lahhh
Apa neh wajah madesu semua neeeh.....
kesian org tua susah nyekolahin
tapi anak ny gk pinter pinter
Cuk, garai kepengen emoticon-Mad (S) emoticon-Frown
Quote:Original Posted By duvest
Cuk, garai kepengen emoticon-Mad (S) emoticon-Frown


mupeng nih, bacol dehh emoticon-Ngakak

Toketnya lumayan juga emoticon-Genit


Ompong, kamu disini aja yah, gak boleh ikut ikutan, kamu masih kecil emoticon-linux2 emoticon-Traveller
Netizen Heboh, Dua ABG Ini Duet Smule Tanpa Busana Diatas Kasur emoticon-Traveller jangan ikut2 nggak bener ya jik, ayo pulang ke kandang
numpang mampir..