alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587de767dac13e6f4b8b4567/habib-rizieq-jangan-mau-diadu-domba-ayo-dialog-pertahankan-nkri
Habib Rizieq: Jangan Mau Diadu Domba, Ayo Dialog Pertahankan NKRI
Quote:Jakarta - Habib Rizieq menilai kondisi saat ini rawan untuk dimanfaatkan pihak tertentu guna melakukan adu domba. Imam Besar FPI ini mengusulkan digelar dialog nasional.

"Saya tidak mau diadu domba, saya ingin semuanya diselesaikan dengan dialog. Yuk kita sama-sama dialog pertahankan NKRI," ujar Rizieq usai bertemu dengan Komisi III DPR, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (17/1/2017).

Dalam sesi tanya jawab dengan wartawan ini, Habib juga menyinggung mengenai pilihannya untuk tidak melaporkan Ketuk PDIP Megawati Soekarnoputri ke polisi. Meskipun menurut Rizieq, Megawati melakukan penistaan agama.

Berikut pernyataan lengkap Rizieq mengenai pilihannya untuk tidak melaporkan Megawati dan ajakan untuk menggelar dialog nasional:

Soal pelaporan Bu Megawati? (tanya wartawan)

Janganlah saling lapor, kalau saling lapor bisa mengantarkan kepada konflik horizontal. Mestinya kepolisian menjembatani , jangan semua orang digiring melapor. Kalau ada pelaporan polisi harus mediasi, apalagi jika masalah sensitif. Saya sampaikan ke perwakilan PDIP, jangan saya dorong untuk melaporkan PDIP. Alangkah baiknya jika dialog secara kekeluargaan. Kalau memang kami salah paham, kami minta maaf. Andai kata Mega salah ucap, ya harus klarifikasi.

Kalau saya didorong melapor, saya bisa lapor. Saya sudah menonton secara utuh video Megawati sebanyak 10 kali, dan saya menyimpulkan penistaan agama dan suku bangsa. Sampai saat ini kami menahan diri, supaya polisi bisa memediasi. Bukan hanya Bu Mega, tetapi dengan PMKRI, Sukmawati, apakah dengan lainnya, ayo kita duduk dialog Nasional.

Tetapi mereka terus menekan kita, kami akan melakukan hal yang sama. Kalau mereka melalui pelaporan, kami melaporkan. Polisi harus adil, kalau saya dilaporkan, kalau saya besok melaporkan Bu Mega, maka harus diproses juga. Ini kan nggak bagus, nanti pendukung Bu Mega marah, nanti akhirnya kita diadu lagi. Saya tidak mau diadu domba, saya ingin semuanya diselesaikan dengan dialog. Yuk kita sama-sama dialog pertahankan NKRI.

sumur

sya pribadi sudah muak terhadap anda jik
play victim mulu
di negara ini anda antagonis nya
udah tau gitu masih dilanjutin
emoticon-Ngacir
bener2 ANJING KURAP si bibib ini emoticon-Najis
Elu domba bib ?
Mulai jhiperr yah bro?
Yang bilang lawan lawan perang bukannya elo jink
Ane pikir cuma nastak yg demen play victim
Junjungan baginda nasbung ternyata juga demen.

Apa jangan2 baginda ini agen nastak yg nyamar pake kostum daster ?
lalu yang ini apa ?

Habib Rizieq: Jangan Mau Diadu Domba, Ayo Dialog Pertahankan NKRI

emoticon-Blue Guy Bata (L)
yang ngadu siapa hayooo.
coba ngacung.
cek kaca mana ?? kaca mana ??
sudah cukup sandiwaranya, lsg borgol aja nih org
ma ema banteng aja, takut banci emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
asu liat komuk hartoyo emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Ngehek emoticon-Ngakak
Menjijikkan
Anjing kicep ini bocah dia mewek dikeroyok
emoticon-Leh Uga

Mending adu onta dah daripada adu domba
emoticon-Leh Uga
Terbukti aer kobokan bikin rijik bijaksana....trimakasih aer kobokan emoticon-Ultah
mau keluarin kompilasi pideonya ga nih???? emoticon-Big Grin




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Takut cieee takut emoticon-Wkwkwk


Ayo ompong, kita jalan jalan aja, mumpung masih libur emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
yg ngadu domba itu siapa?
Quote:Original Posted By khoiruldog
lalu yang ini apa ?

Habib Rizieq: Jangan Mau Diadu Domba, Ayo Dialog Pertahankan NKRI

emoticon-Blue Guy Bata (L)


dan masih banyak lagi di IG nya

saya juga heran begini ini di sebut ulama ?

kemana orang2 yang nyebut orang ini ulama ?

loe kira rakyat Indonesia semua panasbung, bisa loe goblokin! Rasain loe mulai sekarang emoticon-Marah