alexa-tracking

Habib Rizieq: Jangan Mau Diadu Domba, Ayo Dialog Pertahankan NKRI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587de767dac13e6f4b8b4567/habib-rizieq-jangan-mau-diadu-domba-ayo-dialog-pertahankan-nkri
Habib Rizieq: Jangan Mau Diadu Domba, Ayo Dialog Pertahankan NKRI
Quote:

sumur

sya pribadi sudah muak terhadap anda jik
play victim mulu
di negara ini anda antagonis nya
udah tau gitu masih dilanjutin
emoticon-Ngacir
bener2 ANJING KURAP si bibib ini emoticon-Najis
Elu domba bib ?
Mulai jhiperr yah bro?
Yang bilang lawan lawan perang bukannya elo jink
Ane pikir cuma nastak yg demen play victim
Junjungan baginda nasbung ternyata juga demen.

Apa jangan2 baginda ini agen nastak yg nyamar pake kostum daster ?
lalu yang ini apa ?

Habib Rizieq: Jangan Mau Diadu Domba, Ayo Dialog Pertahankan NKRI

emoticon-Blue Guy Bata (L)
yang ngadu siapa hayooo.
coba ngacung.
cek kaca mana ?? kaca mana ??
sudah cukup sandiwaranya, lsg borgol aja nih org
ma ema banteng aja, takut banci emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
asu liat komuk hartoyo emoticon-Betty emoticon-Betty emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
Ngehek emoticon-Ngakak
Menjijikkan
Anjing kicep ini bocah dia mewek dikeroyok
emoticon-Leh Uga

Mending adu onta dah daripada adu domba
emoticon-Leh Uga
Terbukti aer kobokan bikin rijik bijaksana....trimakasih aer kobokan emoticon-Ultah
mau keluarin kompilasi pideonya ga nih???? emoticon-Big Grin




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Takut cieee takut emoticon-Wkwkwk


Ayo ompong, kita jalan jalan aja, mumpung masih libur emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
yg ngadu domba itu siapa?
Quote:


dan masih banyak lagi di IG nya

saya juga heran begini ini di sebut ulama ?

kemana orang2 yang nyebut orang ini ulama ?

loe kira rakyat Indonesia semua panasbung, bisa loe goblokin! Rasain loe mulai sekarang emoticon-Marah
×