alexa-tracking

Djarot: Beri Ahok-Djarot Waktu Cukup 2 Tahun Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587de6ddd675d49d6a8b4567/djarot-beri-ahok-djarot-waktu-cukup-2-tahun-lagi
Djarot: Beri Ahok-Djarot Waktu Cukup 2 Tahun Lagi
Quote:


Kode keras kah? 2 tahun lagi itu tahun 2019 emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
hmmmm..
betul sekali ini
kode buat 2019.
kode keras kyknya kowi - ahok .....

jarot naek ....

mantap emoticon-thumbsup
sepi banget ya jon emoticon-Bingung
Pantes jawab pas debat kemaren cekikian emoticon-Big Grin
Jokowi Ahok 2019 nih emoticon-Big Grin
Quote:


ngimpi kale yeeeemoticon-Ngakak

2 tahun ibukota
5 tahun negara
wanjiiirrr......

udah terang2 an nih???? emoticon-Matabelo







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Ahok for RI 1 emoticon-I Love Indonesia
2 Tahun lagi Djarot jadi Gubernur,Ahok jadi Wapres.. yang di petamburan pada kecepiritemoticon-2 Jempol
hmmm terjawab sudah
Quote:


Ga kebayang blek kempennya ntar.. kemaren aja yg notabene calonnya masih sama2 mayoritas kayak gitu..
plot lainnya, gagal meneruskan jadi Gubernur untuk periode selanjutnya, langsung jadi menteri emoticon-Leh Uga
Kenapa 2 tahun ya? Ini aja baru 2017..
2 tahun lagi artinya 2019? Lah kalau dalam 2 tahun urusan DKI diselesaikan semua, terus 2019 emang pada mau ngapain tah? Bisa-bisa nganggur nanti..

Djarot: Beri Ahok-Djarot Waktu Cukup 2 Tahun Lagi
Quote:


kalo dalam 2 tahun urusan DKI selesai semua, tahun 2019 ya bikin urusan baru lah gan biar bisa dikelarin lagi. emoticon-Wakaka
Quote:


Mendagri bre nasbung dan kroni2nya dibabat abis
trit rawan nasbung pada jihad pake klipingan ini..
kabur ah
emoticon-Bingung
Ga mungkin ahok naik cawapres
Quote:


iya lah, berat emoticon-Wakaka cawapres mana yg mau dinaikin ahok
Iyalah 2 thn cukup kan 2019 ada pemilu pres dan wapres emoticon-Traveller
Ahok dipake cok
×