alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587de6ddd675d49d6a8b4567/djarot-beri-ahok-djarot-waktu-cukup-2-tahun-lagi
Djarot: Beri Ahok-Djarot Waktu Cukup 2 Tahun Lagi
Quote:Djarot: Beri Ahok-Djarot Waktu Cukup 2 Tahun Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil gubernur petahana DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan, tidak perlu waktu lama bagi dirinya dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menuntaskan pembangunan dan pelayanan publik maksimal di Jakarta. Jika diberi kesempatan kembali memimpin Jakarta, bagi dia dua tahun saja pun cukup untuk merealisasikan itu semua.

"Beri kita waktu dua tahun saja, MRT selesai, LRT selesai. Bus Transjakarta bagus-bagus. Sekolah yang jelek akan tuntas bagus," tutur Djarot saat blusukan di RW 12 Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Kemudian, pihaknya juga telah mempersiapkan tambahan penerangan malam hari di setiap sudut Ibu Kota. Sebab, tindak kriminal tentu sering terjadi di lokasi yang gelap dan tanpa pengawasan CCTV. Untuk saat ini, Pemprov DKI telah memasang lampu LED di 89 ribu titik dan CCTV di 5.415 titik.

"Dua tahun lagi 180 ribu titik LED dan 12 ribu CCTV. Dalam waktu dua tahun pasti selesai," jelas dia.

Untuk itu, Djarot pun mengimbau agar warga menggunakan hak suaranya saat pencoblosan 15 Februari 2017 nanti. Dia meminta agar masyarakat dapat mempercayakan pasangan nomor urut dua kembali memimpin Ibu Kota.

"Saya cuma ngingetin tanggal 15 Februari bapak ibu menggunakan hak pilih. Datang ke TPS ya. Kalau menginginkan pasangan Basuki-Djarot tetap memimpin Jakarta maka bapak ibu harus gunakan hak pilihnya. Pilih nomor dua. Ini sudah nanggung. Tinggal dituntaskan," pungkas Djarot.


Kode keras kah? 2 tahun lagi itu tahun 2019 emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
hmmmm..
betul sekali ini
kode buat 2019.
kode keras kyknya kowi - ahok .....

jarot naek ....

mantap emoticon-thumbsup
sepi banget ya jon emoticon-Bingung
Pantes jawab pas debat kemaren cekikian emoticon-Big Grin
Jokowi Ahok 2019 nih emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By doraemonesia
Pantes jawab pas debat kemaren cekikian emoticon-Big Grin
Jokowi Ahok 2019 nih emoticon-Big Grin


ngimpi kale yeeeemoticon-Ngakak

2 tahun ibukota
5 tahun negara
wanjiiirrr......

udah terang2 an nih???? emoticon-Matabelo







emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Ahok for RI 1 emoticon-I Love Indonesia
2 Tahun lagi Djarot jadi Gubernur,Ahok jadi Wapres.. yang di petamburan pada kecepiritemoticon-2 Jempol
hmmm terjawab sudah
Quote:Original Posted By kampungjanis
2 Tahun lagi Djarot jadi Gubernur,Ahok jadi Wapres.. yang di petamburan pada kecepiritemoticon-2 Jempol


Ga kebayang blek kempennya ntar.. kemaren aja yg notabene calonnya masih sama2 mayoritas kayak gitu..
plot lainnya, gagal meneruskan jadi Gubernur untuk periode selanjutnya, langsung jadi menteri emoticon-Leh Uga
Kenapa 2 tahun ya? Ini aja baru 2017..
2 tahun lagi artinya 2019? Lah kalau dalam 2 tahun urusan DKI diselesaikan semua, terus 2019 emang pada mau ngapain tah? Bisa-bisa nganggur nanti..

Djarot: Beri Ahok-Djarot Waktu Cukup 2 Tahun Lagi
Quote:Original Posted By buburay
Kenapa 2 tahun ya? Ini aja baru 2017..
2 tahun lagi artinya 2019? Lah kalau dalam 2 tahun urusan DKI diselesaikan semua, terus 2019 emang pada mau ngapain tah? Bisa-bisa nganggur nanti..

Djarot: Beri Ahok-Djarot Waktu Cukup 2 Tahun Lagi


kalo dalam 2 tahun urusan DKI selesai semua, tahun 2019 ya bikin urusan baru lah gan biar bisa dikelarin lagi. emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By masih.abu.abu
plot lainnya, gagal meneruskan jadi Gubernur untuk periode selanjutnya, langsung jadi menteri emoticon-Leh Uga


Mendagri bre nasbung dan kroni2nya dibabat abis
trit rawan nasbung pada jihad pake klipingan ini..
kabur ah
emoticon-Bingung
Ga mungkin ahok naik cawapres
Quote:Original Posted By batangsyurga
Ga mungkin ahok naik cawapres


iya lah, berat emoticon-Wakaka cawapres mana yg mau dinaikin ahok
Iyalah 2 thn cukup kan 2019 ada pemilu pres dan wapres emoticon-Traveller
Ahok dipake cok