alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587de3a91854f7a6388b4568/kenalin-gan-laptop-lenovo-legion-yang-bikin-para-gamers-ngilerss
Kenalin Gan Laptop Lenovo Legion Yang bikin Para Gamers Ngilerss !
Kenalin Gan Laptop Lenovo Legion Yang bikin Para Gamers Ngilerss !

Lenovo menggelar Grand Final Lenovo Gaming League ke-2 (LGL 2) di Jakarta minggu ini. Sejatinya kompetisi games PC online hasil kerja sama Lenovo dengan Intel ini dibuka di Jakarta pada 20 Oktober 2016 lalu.

Kompetisi ini telah melalui babak semifinal secara offline di lima kota, antara lain Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan semifinal terakhir di Jakarta.

Adapun tim yang bertanding untuk merebut gelar juara pertama LGL 2 menggantikan tim Kanaya sebagai pemenang LGL 1, antara lain tim God Gifts (Jawa Barat), Butalator.Reborn (Yogyakarta), WOW.NC (Jawa Tengah), HC.X (Jawa Timur), Exodus (Sumatera Utara), dan finalis dari Jakarta yang akan terpilih minggu ini.

Keenam finalis dari regional ini nantinya juga akan beradu dengan empat tim gamer yang diundang khusus untuk meningkatkan persaingan di babak final ini. Keempat tim gamer undangan ini adalah Kanaya Gaming, RRQ, The Prime, dan EVOS. Semua tim ini akan berkumpul untuk beradu kemampuan di Grand Final yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 21-22 Januari 2017 untuk memperebutkan hadiah total yang terbesar untuk sebuah kompetisi game, yaitu lebih dari Rp 250.000.000.

Dalam rangkaian acara yang sama, Lenovo juga akan mengungkap, untuk pertama kalinya di Indonesia, sebuah evolusi PC gaming yang baru saja menggebrak pada ajang CES 2017 di Las Vegas.

“Hal ini sejalan dengan prinsip “Different Is Better”, yaitu Lenovo tidak hanya menciptakan wadah untuk mengasah kemampuan dan berkompetisi untuk mencetak prestasi yang membanggakan seperti Lenovo Gaming League, namun juga terus mengembangkan berbagai lini produk PC Gaming yang lengkap ditambah perlengkapan khusus untuk gaming guna memenuhi kebutuhan kalangan gamer mulai dari pemula sampai mahir, baik di desktop maupun mobile. Evolusi lini produk PC Gaming ini, yaitu Lenovo Legion, akan turut dipamerkan di rangkaian acara LGL2,” tulis Lenovo dalam keterangan resminya.

Sebagaimana kita ketahui, di ajang CES 2017 lalu Lenovo pun mengungkap dua laptop gaming dengan sub-brand baru, yakni Lenovo Legion Y720 dan Lenovo Legion Y520.

Sebagai laptop yang didesain untuk gamer mainstream dan professional, Lenovo Legion Y720 dan Y520 memberikan teknologi super canggih kepada para gamer, sehingga mereka dapat menyatu ke dalam game. Laptop ini pun disebut meningkatkan pengalaman gaming dalam segala aspek; mulai dari VR dengan grafis NVIDIA terbaru, suara megah dengan Dolby Atmos, dan kinerja yang ditingkatkan dengan prosesor Gen Intel Core i7 generasi ketujuh.

SUMBER
keren yha bradaemoticon-Angkat Beer






Kenalin Gan Laptop Lenovo Legion Yang bikin Para Gamers Ngilerss !
mahalan lepi drpd motor ane emoticon-Big Grin

ridiculous emoticon-Cape d...
buat maen minesweeper ngelag gak ya?
wuihhhh..
Pasti di atas 8 jt nih harganya...

emoticon-Sorry emoticon-Sorry
beliin donk bre emoticon-Betty
keren yach emoticon-Big Grin
kalo punya bakal download berton-ton film yuri emoticon-Peluk
tu lepi bisa gag nanak nasi
rais kuker ane aja bisa nanak nasi
emoticon-Wakaka
temen ane bbrp dah pake tapi yang Y700
Kurang suka klo merk lenovo klo gaming nya emoticon-Nohope mendingan yg seri biasa nya emoticon-Embarrassment
lagi2 trit laptop ini emoticon-Traveller
mahal inih kayaknya...
×