alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587ddf05ddd77042378b456b/klopp-tak-ragu-puji-bek-mudanya
Klopp Tak Ragu Puji Bek Mudanya
Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui penampilan Trent Alexander-Arnold di laga kontra sang rival abadi Manchester United cukup bagus, walau sempat mengalami kesulitan di awal-awal laga.

Menurut sang juru taktik, apa yang sudah diperlihatkan sang fullback sudah cukup baik. Alexander-Arnold beberapa kali terlihat kewalahan saat menghadapi kecepatan Anthony Martial, tapi seiring laga berjalan, dia mulai bisa bermain nyaman.

Klopp Tak Ragu Puji Bek Mudanya

Ada pun dalam laga itu, Liverpool dan United menuntaskannya dengan skor imbang, 1-1. Gol penalti James Milner diseimbangkan oleh Zlatan Ibrahimovic.

"Tampil bagus? Di awal terlihat jelas, Anda melihat Martial, salah satu pemain tecepat di Liga Primer Inggris, di dua situasi awal, sungguh sulit dan dia perlu sedikit waktu untuk beradaptasi," ujar Klopp selepas pertandingan.

"Namun, dia kemudian tampil brilian. Seluruh pemain menyukainya dan mereka semua ingin membantu dia."

Klopp lalu menjelaskan bagaimana dia berputar otak dalam menentukan komposisi barisan belakangnya, menjelang laga kontra The Red Devils.

"Keputusan ini tidaklah mudah. Rencana pertama, jika [Nathaniel] Clyne tidak bisa bermain, Millie [Milner] di sebelah kanan dan Alberto [Moreno] di sisi kiri. tapi saya tidak ingin mengubah dua posisi karena satu yang cedera," lanjut Klopp.

"Saya tahu, dengan sistem baru, dengan sistem diamond yang kami mainkan, dengan mengubah kedua fullback, saya tidak merasa terlalu bagus dengannya. Kami memang tidak perlu terlalu berani memainkannya [Alexander-Arnold]. Kami rasa, dia sudah siap untuk tampil dan dia membuktikannya."

Klopp Tak Ragu Puji Bek Mudanya

Klopp Tak Ragu Puji Bek Mudanya
klopp ini pelatih yang menurut ane cerdas emoticon-Jempol
paling ujung2nya kelelep nih pemain pudel satu emoticon-Leh Uga