alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dddee98e31b6a758b456f/bidik-pemilih-menengah-atas-anies-sandi-fokus-kampanye-di-medsos
Bidik Pemilih Menengah Atas, Anies-Sandi Fokus Kampanye di Medsos
Bidik Pemilih Menengah Atas, Anies-Sandi Fokus Kampanye di Medsos

Jakarta - Pasangan Cagub-Cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno memiliki strategi untuk menggaet pemilih dari kalangan menengah atas. Caranya dengan memanfaatkan sosial media.

"Kebanyakan menggunakan media digital (kampanye menengah atas). Karena kampanye langsung ke warga itu tidak sederhana," ujar Anies saat blusukan di Jalan Sitrun RT 06 RW 10, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/1/2017).

Warga menengah atas dikatakan Anies adalah masyarakat yang kebanyakan sibuk dengan pekerjaan. Mereka memiliki waktu yang minim untuk dikunjungi saat kampanye. Hal ini ditambah perumahan kelas menengah atas yang terbatas untuk dikunjungi.

"Karena kebanyakan bekerja. Kompleks-kompleks rumahnya tidak se-leluasa ketika datang ke kampung-kampung. Jadi kita lewat media sosial, lewat televisi, dan lain-lain," kata Cagub nomor urut 3 itu.

Selain itu, mendekati tanggal pemungutan suara yang terhitung 28 hari lagi, keduanya juga fokus untuk mengampanyekan masalah lapangan pekerjaan dan pendidikan. Selain itu, masalah narkoba dan prostitusi juga tak luput dari perhatian Anies-Sandiaga.

"Lapangan pekerjaan, pendidikan, itu terus yang kita bawa. Termaksud ancaman. Jakarta ini kan banyak problem, narkoba, kemudian kemarin saya katakan juga tentang prostitusi. Kalau itu kita akan serius kampanyekan soal itu," jelasnya.
(nvl/nkn)

https://news.detik.com/berita/d-3398...anye-di-medsos
jangan lupa kampaye di redtube ma pornhub emoticon-Request


Ayo joni emoticon-Ngaciremoticon-Traveller
mau kelas apapun kalo gandeng sapi
saat ini ya bye bye

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Duit udah abis buat kampanye ya.

Sandiaga udah gak mau keluar duit lagi ya.

Lu mau pakai cara apapun, kalau kualitas programnya aja cuman kritik2 kiri kanan mah tetep gak ada yang mau.

Apalagi hopengnya FPI.emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By cangkeme
jangan lupa kampaye di redtube ma pornhub emoticon-Request


Ayo joni emoticon-Ngaciremoticon-Traveller


hahahaaaa emoticon-Ngakak
kampanye di medsos klo ndak punyak pasukan saiber mumpuni ya percumah
bakal dilumat ma pasukan saiber lawan
Quote:Original Posted By mbahmomon
kampanye di medsos klo ndak punyak pasukan saiber mumpuni ya percumah
bakal dilumat ma pasukan saiber lawan


cyber IT nastak stloongg braayyemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By cangkeme
jangan lupa kampaye di redtube ma pornhub emoticon-Request


Ayo joni emoticon-Ngaciremoticon-Traveller


hai jon kenalin ini abdul

Bidik Pemilih Menengah Atas, Anies-Sandi Fokus Kampanye di Medsosemoticon-Traveller
TARGET: kalangan menengah ke atas

FOKUS KAMPANYE: lapangan pekerjaan dan pendidikan


???


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Bakal bentrok trus nih sama buzzer ahok. Ahahaha
Boikot tweeter emoticon-Mad
Quote:Original Posted By ugamahmeleduk
hai jon kenalin ini abdul

Bidik Pemilih Menengah Atas, Anies-Sandi Fokus Kampanye di Medsosemoticon-Traveller


sopo kui abdul emoticon-Kagets
Salah besar
Kalangan menengah atas well educated sudah ketahuan bakal milih siapa n gak bakal jadi swing voter

Harusnya ente incer kalangan kaum motor kriditan n partisipan aksi bela2an.

Emang yakin bisa ? emoticon-Leh Uga
lewat apaan? pesbuk? coba aja kali aja para alay mau kali di iming2in duit sekian ratus ribu emoticon-Ngakak
Menengah atas emang kepecah antara milih ahok dan anis ... kl pasnabung sih tetap bersatu dibelakang agus ... emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Balziev
TARGET: kalangan menengah ke atas

FOKUS KAMPANYE: lapangan pekerjaan dan pendidikan


???


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


Quote ini ajalah....

Quote:Original Posted By cangkeme


sopo kui abdul emoticon-Kagets


onta piaraan ane
Bidik Pemilih Menengah Atas, Anies-Sandi Fokus Kampanye di Medsosemoticon-Traveller
wah bakalan seru nih klo duel ama jasmevemoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By Balziev
TARGET: kalangan menengah ke atas

FOKUS KAMPANYE: lapangan pekerjaan dan pendidikan


???


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


nah ini emoticon-Leh Uga
dikirain kelas menengah ga sekolah ma pengangguran kek nasbung kalik yakk emoticon-Leh Uga