alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587ddd85ddd77054378b4568/keren-kolektor-mobil-klasik-temukan-mobil-seharga-rp33-miliar-dalam-lumbung
Keren, Kolektor Mobil Klasik Temukan Mobil Seharga Rp33 Miliar dalam Lumbung
Seorang kolektor mobil klasik, Jeff, menjadi orang yang beruntung karena bisa memiliki sportcar Lamborghini Miura S milik Earl yang tak lain merupakan tetangga neneknya. emoticon-Rate 5 Star emoticon-Hot News emoticon-Rate 5 Star emoticon-Hot News emoticon-Rate 5 Star emoticon-Hot News

Quote:
Quote:Keren, Kolektor Mobil Klasik Temukan Mobil Seharga Rp33 Miliar dalam Lumbung
Mengutip dari Carbuzz, Jeff menceritakan awal mula dirinya mengunjungi sang nenek. Sang nenek yang mengetahui cucunya senang mengoleksi mobil klasik memberi tahu bahwa ada tetangganya memiliki mobil sport berwarna oranye.

Tanpa berpikir panjang, Jeff langsung menuju rumah yang ditunjuk itu dan bertemu langsung dengan Earl, pemilik mobil. Pada kesempatan itu Earl menceritakan sejarah memiliki Lamborghini Miura S produksi 1969. Earl membeli sportcar Lamborghini tersebut saat pensiun.

Beruntungnya, Jeff bisa mendapatkan Lamborghini Miura S sebelum Earl wafat. Demikian seperti dikutip dari Carbuzz.

Earl sendiri telah menyimpan Lamborghini Miura S di sebuah lumbung miliknya selama 15 tahun. Menurut informasi yang diungkap Jeff, seluruh komponen mobil masih orisinal. Bahkan, cat oranye pada mobil masih bawaan asli pabrikan dan belum pernah diubah.

Saat ini, mobil tersebut ditaksir memiliki nilai USD2,5 juta setara dengan Rp33 miliar.

Sumber: http://news.okezone.com/read/2017/01...-dalam-lumbung


Udah kaya harta karun yang terpendam gitu ya gan. emoticon-Ultah emoticon-Selamat emoticon-Ultah emoticon-Selamat
wah modelnya tampan bener
wih mahal amir ya ane mau dong kayak begitu gan 1 aja emoticon-Big Grin
Mahal tapi keren bradaemoticon-Angkat Beer






Keren, Kolektor Mobil Klasik Temukan Mobil Seharga Rp33 Miliar dalam Lumbung
lebih mahal dari Lamborghini yg baru
kalo Mobil langka dan produksi lama
semakin tua semakin mahal emoticon-Big Grin
mahal itu pastinya emoticon-Matabelo
Kalo ane yang nemu langsung ane jual emoticon-Ngakak
Mobil yg "sedikit" berotot emoticon-Cool
Quote:Original Posted By 4X3L4
Kalo ane yang nemu langsung ane jual emoticon-Ngakak


Kalo ane malah kalo ngga kepepet banget, ngga bakal ane jual gan, soalnya kalo uang mh setiap hari di cetak, tp klo mobil ini, udh ngga di produksi lg, dan ketika mempunyai barang yg langka itu, "sedikit" keren emoticon-Cool
hoki banget tuh org emoticon-Leh Uga
keren banget gan mobilnya emoticon-Matabelo
jadul tapi afdol namanya
kemahalan nak. uangnya ga ada.
keren sih modelnya