alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587ddb9a529a45da4d8b4570/posisi-pemandu-karaoke-yang-hilang-terlacak-polsek-cikupa
Posisi Pemandu Karaoke yang Hilang Terlacak Polsek Cikupa
Posisi Pemandu Karaoke yang Hilang Terlacak Polsek Cikupa

Suci Fegita Sari (20) seorang Pemandu Lagu (PL) atau Ladies Companion (LC) di salah satu karaoke di Plaza Balaraja yang diinformasikan pada Selasa (3/1/2017) lalu dengan dugaan penculikan oleh seorang pria misterius, masih didalami pihak Polisi Sektor (Polsek) Cikupa.

Kepala Unit (Kanit) Res Kriminal (Reskrim) Polsek Cikupa, Iptu Apip mengungkapkan, pihaknya menerima laporan kehilangan dari keluarga korban, sehingga sampai saat ini pun proses penyelidikan masih berlangsung.

“Dari proses penyelidikan yang kami lakukan, dan informasi yang kami terima, ternyata Suci tidak diculik, melainkan dia sekarang berada di wilayah Serang Banten,” ungkapnya.

Mengenai pengakuan pihak keluarga bahwa seorang pria yang menelpon suci mengaku Polisi sebelum dirinya menghilang, menurut Iptu Apip, tidak benar.

“Bahwa itu bukan mengaku pihak Polisi, melainkan pria tersebut mengajak suci untuk janjian di Polsek Balaraja,” tegasnya.

Sementara itu ditempat yang berbeda, Suyitno ayahnya Suci mengatakan, dirinya mendapat informasi bahwa ada sesosok mayat perempuan di Pandegelang Banten, untuk memastikan mayat tersebut bukanlah putrinya, dirinya pun melakukan pencarian ke Pandegelang Banten.

“Siang tadi kami mendapat kabar bahwa ada penemuan mayat perempuan di Pandegelang Banten, untuk memastikan mayat tersebut bukanlah putrinya, kami pun langsung berangkat ke Pandegelang,” katanya.

Sampai saat ini pihak keluarga masih belum mendapatkan perkembangan keberadaan putri sulungnya.
SUMUR
semoga aja cepet ketemu dah nih Suci.. yang nyulik kagak kasian napa sama keluarganya udah nungguinemoticon-Sorry

hmmm...semoga bisa dicari yah Pak emoticon-Embarrassment
mana mulus nya
minim inpo cuitan ma ig nya

ts mau di timpuk rame2 neh

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By joshluciver
mana mulus nya
minim inpo cuitan ma ig nya

ts mau di timpuk rame2 neh

emoticon-Leh Uga


terserah lu aja gan.. segitu adanyeemoticon-No Hope
pk lc
LC?! emoticon-Bingung tadinya ane kira letter of credit emoticon-Ngacir
wuih udh genjut2an pastiemoticon-Big Grin
coba ciri2nya dibeberin sekalian dimari..
sape tau ada yang kenal / ketemu / pernah lihat..
semoga aje baik2 aja ntu cewe..
dan lekas ketemu..
emoticon-Angel
Semoga cepet ketemu deh emoticon-Ngacir
Coba dicek atmnya udah sempet dipergunakan blom?
Quote:Original Posted By RyoEdogawa
Coba dicek atmnya udah sempet dipergunakan blom?


Cara ngecek atmnya gimana bro?
Kalo bapak emaknya ndak tahu no rekening bank nya.

emoticon-Bingung (S)

Pasang sensor dan satelit ndak yah?
Duh saya ternyata masih lelah.
Jadi biarkanlah di pemandu menikmati keindahan dan kenikmatan belaian prianya dulu.

emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By ulatbulugatal


Cara ngecek atmnya gimana bro?
Kalo bapak emaknya ndak tahu no rekening bank nya.

emoticon-Bingung (S)


Pak polkisnya yg suruh ngecek Gan.. Bawa surat tugas, semoga aja bisa dicari rekeningnya berdasarkan KTP nasabah..

Semoga cepat pulang, kasian orang tua yg cemas di rumah nungguin anaknya
Quote:Original Posted By RyoEdogawa


Pak polkisnya yg suruh ngecek Gan.. Bawa surat tugas, semoga aja bisa dicari rekeningnya berdasarkan KTP nasabah..



Bener kalo stepnya seperti ini.
emoticon-Recommended Seller
kenapa lc yg diculik ya? jangan2 ngga diculik tuh, cuma kimpoi lari atau di kandangin terus di kekang kaya manohara emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dovyduck
kenapa lc yg diculik ya? jangan2 ngga diculik tuh, cuma kimpoi lari atau di kandangin terus di kekang kaya manohara emoticon-Ngakak


kayak di film film ajeh emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By karjo765


kayak di film film ajeh emoticon-Leh Uga


loh biasanya kan gitu gan emoticon-Ngakak
Paling dibayar temenin ke laut
Quote:Original Posted By dariusss
LC?! emoticon-Bingung tadinya ane kira letter of credit emoticon-Ngacir


Lc itu kayak pemandu karoke gan..
Quote:Original Posted By ants696
Paling dibayar temenin ke laut


buat apa emang di ajak ke laut.. buat diajak nyari harta karun one piece emoticon-Leh Uga
×