alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587ddb0b1cbfaa830c8b456a/ini-mobil-rally-dakar-bertenaga-listrik-pertama-capai-finis
Ini Mobil Rally Dakar Bertenaga Listrik Pertama Capai Finis
Sebuah tim rally asal Spanyol baru-baru ini menorehkan prestasinya yang mampu finis melahap seluruh etape ajang balap paling ganas di dunia ini. emoticon-Hot News

Berbeda dengan tim rally lainnya, tim dari Spanyol ini menggunakan kendaraan bertenaga listrik bernama Acciona 4x4, dan mampu finis untuk pertama kalinya di ajang rally dakar. Dengan menyelesaikan 12 etape yang menempuh jarak sejauh 482 kilometer. emoticon-Ngacir2

Quote:
Quote:Ini Mobil Rally Dakar Bertenaga Listrik Pertama Capai Finis
Meski dibekali tenaga listrik, secara tenaga Acciona berpenggerak empat roda ini memiliki tenaga yang cukup besar yakni 340 tenaga kuda. Untuk menyuplai tenaga listriknya pada baterai lithium digunakan enam modul ultra cepat pengisian tenaga. Demikian seperti dikutip dari Leftlanenews.

Selama melakukan perjalanan, pembalap Ariel Jaton mengaku bahwa ia tidak menemukan masalah pada mobil dan mampu bersaing dengan pembalap lainnya yang masih menggunakan mobil konvensional. Namun Jaton mengungkapkan faktor cuaca yang dinilai mempengaruhi kondisi fisik pembalap.

Rally Dakar tahun ini menempuh jarak cukup panjang dan menyusuri jalan beberapa negara seperti Amerika Selatan, Paraguay, Bolivia, dan Argentina.

Sumber: http://news.okezone.com/read/2017/01...ma-capai-finis


Bahaya juga ya gan kalau mobil listrik yang ikut balapan dakar. emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Semoga indonesia bisa buat yang kaya gini emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo abis batre gimana tuh,apa supir nya bawa powerbank?
kemane2 bawa powerbank dong bre
emoticon-Leh Uga tuh ngcas dmn bree
340dk gede juga tuh emoticon-EEK!
dimari power segitu bisa buat mesin bus emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By antost
emoticon-Leh Uga tuh ngcas dmn bree


paling juga pake mobile genset bray...
Quote:Original Posted By kirashinigami
kalo abis batre gimana tuh,apa supir nya bawa powerbank?


Done yak bray..... emoticon-Cendol (S) emoticon-Leh Uga
wuih.. nice info nih gan..
Modelnye garang yha bradaemoticon-Angkat Beer






Ini Mobil Rally Dakar Bertenaga Listrik Pertama Capai Finis
Keren nih tenaga listrik emoticon-Wow
Wah keren nih, mesin bertenaga listrik udah masuk balapan
bisa juga yah

emoticon-Om Telolet Om!
jaman makin canggih aje