alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587ddb01582b2e6c4f8b456c/survei-terbaru-lsi-anies-sandiaga-bakal-keok-di-putaran-pertama
Breaking News! 
Survei terbaru LSI: Anies-Sandiaga bakal keok di putaran pertama
Quote: Lingkaran Survei Indonesia (LSI) kembali merilis hasil survei mereka terkait peluang menang tiga pasangan cagub-cawagub DKI. Hasilnya, jika proses pemungutan suara Pilgub DKI dilakukan hari ini, pasangan cagub-cawagub DKI nomor urut tiga, Anies Baswedan- Sandiaga Uno, yang pertama kali akan tersingkir.

"Apabila Pilkada DKI Jakarta dilakukan hari ini, pasangan mana yang akan bapak/ibu pilih? Jawaban responden yaitu Agus Harimurti Yudhoyono- Sylviana Murni 36,7 persen, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) - Djarot Saiful Hidayat yaitu 32,6 persen dan terendah pasangan Anies Baswedan -Sandiaga Uno yaitu hanya 21,4 persen," kata Peneliti LSI, Ardian Sopa, di kantor LSI Jalan Pemuda No 70 Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (17/1).

Survei ini dilakukan sejak 5 hingga 11 Januari dengan melibatkan 880 responden. Adapun metode penelitian yang digunakan Multistage Random Sampling dengan margin of error 3,4 persen. Adapun sistem wawancara yang dipakai dengan tatap muka juga bantuan quesioner.

"Kesimpulan dari survei kami, pasangan Anies-Sandi akan tersingkir di putaran pertama," sambung dia.

Sementara untuk warga yang belum menentukan pilihannya mencapai 9,3 persen. Meskipun cukup tinggi, tak bisa mempengaruhi peluang kemenangan pasangan Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot di putaran pertama.

"Meskipun swing voters memilih ke Anies-Sandiaga semuanya, hasilnya yaitu hanya 30,7 persen. Masih di bawah Agus dan Ahok," ucap Sopa.



sumber


dua babak, agus-silvi vs adja sepertinya. kemanakah voter anies-sandi akan memeilih. apakah ke ahok atau ke agus ?
ane masih tidak mengerti jalan pikiran yg pilih no1???

ga suka Ahok?? bolehlah itu hak pribadi masing2 individu.......
pilih seiman?? itu juga hak.......


tapi diantara paslon no1 dan no3..............
ane liatnya masih realistis klo pilih no3
>lebih matang
>ada pengalaman di birokrasi
>ada pengalaman manajemen/pengusaha
>debat juga lebih teratur dan sistematis



no1??? apa coba???
tolong pencerahannya???? emoticon-Smilie

polling kaskus lebih realistis lah antara paslon no1 dan no3 lebih banyak pilih no3.........emoticon-Entahlah
faktor sby doank???? emoticon-Entahlah






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By mudah dihafal
ane masih tidak mengerti jalan pikiran yg pilih no1???

ga suka Ahok?? bolehlah itu hak pribadi masing2 individu.......
pilih seiman?? itu juga hak.......


tapi diantara paslon no1 dan no3..............
ane liatnya masih realistis klo pilih no3
>lebih matang
>ada pengalaman di birokrasi
>ada pengalaman manajemen/pengusaha
>debat juga lebih teratur dan sistematis



no1??? apa coba???
tolong pencerahannya???? emoticon-Smilie

polling kaskus lebih realistis lah antara paslon no1 dan no3 lebih banyak pilih no3.........emoticon-Entahlah
faktor sby doank???? emoticon-Entahlah






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Jangan lupa.. Ganteng bre,, emoticon-Betty
wuaduh...
FAKTOR SATOE MILIARRRR
om agus keyen.
juara polling.
Quote:Original Posted By serbapemilu



sumber


dua babak, agus-silvi vs adja sepertinya. kemanakah voter anies-sandi akan memeilih. apakah ke ahok atau ke agus ?


anis didukung gerindra dan PKS... pks gak mungkin milih ahok... gerindra pun sulit kayaknya sebab ahok pernah jadi kader gerindra dianggap penghianat..
Quote:Original Posted By mudah dihafal
ane masih tidak mengerti jalan pikiran yg pilih no1???

ga suka Ahok?? bolehlah itu hak pribadi masing2 individu.......
pilih seiman?? itu juga hak.......


tapi diantara paslon no1 dan no3..............
ane liatnya masih realistis klo pilih no3
>lebih matang
>ada pengalaman di birokrasi
>ada pengalaman manajemen/pengusaha
>debat juga lebih teratur dan sistematis



no1??? apa coba???
tolong pencerahannya???? emoticon-Smilie

polling kaskus lebih realistis lah antara paslon no1 dan no3 lebih banyak pilih no3.........emoticon-Entahlah
faktor sby doank???? emoticon-Entahlah






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Jawa?..
Karena penduduk DKI paling banyak orang jawa..
Mungkin loh ya..gak tau pasti..cuman biasanya orang jawa cenderung milih jawa..
Agus for dki 1
putaran 2 udh bisa diprediksi, pendukung paslon 3 ga mungkin merapat ke 2.
Quote:Original Posted By mudah dihafal
ane masih tidak mengerti jalan pikiran yg pilih no1???

ga suka Ahok?? bolehlah itu hak pribadi masing2 individu.......
pilih seiman?? itu juga hak.......


tapi diantara paslon no1 dan no3..............
ane liatnya masih realistis klo pilih no3
>lebih matang
>ada pengalaman di birokrasi
>ada pengalaman manajemen/pengusaha
>debat juga lebih teratur dan sistematis



no1??? apa coba???
tolong pencerahannya???? emoticon-Smilie

polling kaskus lebih realistis lah antara paslon no1 dan no3 lebih banyak pilih no3.........emoticon-Entahlah
faktor sby doank???? emoticon-Entahlah






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


ingeet om..beking nya no.1 itu partai demo sama FPI.. awalnya survey paling bontot.. kok bs ke 1.. aneh kaan.. faktor SBY kayaknya engga deh..
Quote:Original Posted By mudah dihafal
ane masih tidak mengerti jalan pikiran yg pilih no1???

ga suka Ahok?? bolehlah itu hak pribadi masing2 individu.......
pilih seiman?? itu juga hak.......


tapi diantara paslon no1 dan no3..............
ane liatnya masih realistis klo pilih no3
>lebih matang
>ada pengalaman di birokrasi
>ada pengalaman manajemen/pengusaha
>debat juga lebih teratur dan sistematis



no1??? apa coba???
tolong pencerahannya???? emoticon-Smilie

polling kaskus lebih realistis lah antara paslon no1 dan no3 lebih banyak pilih no3.........emoticon-Entahlah
faktor sby doank???? emoticon-Entahlah






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Ane malah ga ngerti jalan pikir relawan no 1.
Quote:Original Posted By mudah dihafal
ane masih tidak mengerti jalan pikiran yg pilih no1???

ga suka Ahok?? bolehlah itu hak pribadi masing2 individu.......
pilih seiman?? itu juga hak.......


tapi diantara paslon no1 dan no3..............
ane liatnya masih realistis klo pilih no3
>lebih matang
>ada pengalaman di birokrasi
>ada pengalaman manajemen/pengusaha
>debat juga lebih teratur dan sistematis



no1??? apa coba???
tolong pencerahannya???? emoticon-Smilie

polling kaskus lebih realistis lah antara paslon no1 dan no3 lebih banyak pilih no3.........emoticon-Entahlah
faktor sby doank???? emoticon-Entahlah






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


poling kaskus rekayasa mah... kemaren ahy yg no 2 dalam sehari bisa berubah jadi no 3
wowo gak perngalaman di politik... lihat aja malah beberapa kali nemuin jokowi... seolah memberikan sinyal bahwa no3 memberikan suara ke no2 jadinya pemilih no3 malah lari ke no1....
Quote:Original Posted By mudah dihafal
ane masih tidak mengerti jalan pikiran yg pilih no1???

ga suka Ahok?? bolehlah itu hak pribadi masing2 individu.......
pilih seiman?? itu juga hak.......


tapi diantara paslon no1 dan no3..............
ane liatnya masih realistis klo pilih no3
>lebih matang
>ada pengalaman di birokrasi
>ada pengalaman manajemen/pengusaha
>debat juga lebih teratur dan sistematis



no1??? apa coba???
tolong pencerahannya???? emoticon-Smilie

polling kaskus lebih realistis lah antara paslon no1 dan no3 lebih banyak pilih no3.........emoticon-Entahlah
faktor sby doank???? emoticon-Entahlah






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


SBY dan antek2nya full support gan, ente liat aja spanduk, duit berseliweran
Bodo amat siapa yg kepilih ngga ngaruh sama gua yg warga Depok geng emoticon-Cool
Si agus masih teratas jg ya, pantes buzzer nastak skarang sering nya bully dia emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mudah dihafal
ane masih tidak mengerti jalan pikiran yg pilih no1???

ga suka Ahok?? bolehlah itu hak pribadi masing2 individu.......
pilih seiman?? itu juga hak.......


tapi diantara paslon no1 dan no3..............
ane liatnya masih realistis klo pilih no3
>lebih matang
>ada pengalaman di birokrasi
>ada pengalaman manajemen/pengusaha
>debat juga lebih teratur dan sistematis



no1??? apa coba???
tolong pencerahannya???? emoticon-Smilie

polling kaskus lebih realistis lah antara paslon no1 dan no3 lebih banyak pilih no3.........emoticon-Entahlah
faktor sby doank???? emoticon-Entahlah






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Klo duit yg bicara, susah untuk ditolak.
Quote:Original Posted By hachioji
putaran 2 udh bisa diprediksi, pendukung paslon 3 ga mungkin merapat ke 2.


Inget bray, relawan cagub no 3 termasuk pemilih rasional. Besar kemungkinan, pemilih paslon no 3 bakal kebagi dua.
Quote:Original Posted By hans.grobak


Jawa?..
Karena penduduk DKI paling banyak orang jawa..
Mungkin loh ya..gak tau pasti..cuman biasanya orang jawa cenderung milih jawa..


masuk akal.......
ngg.....orang Cirebon yak??? masuk Sunda bukan gan??


Quote:Original Posted By vergil329


ingeet om..beking nya no.1 itu partai demo sama FPI.. awalnya survey paling bontot.. kok bs ke 1.. aneh kaan.. faktor SBY kayaknya engga deh..



eh ane lupa survey awal2 itu......
dulu bontot yak???

nggg........pengusungya sapa aja?? bemokrat, PPP, PKB, PAN yak??
faktor sby menurut ane masih lah gan


Quote:Original Posted By bebekomahan


Ane malah ga ngerti jalan pikir relawan no 1.



kenapa gan???? emoticon-Ngakak (S)






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
nggak sia~sia aksi bela islam sampai 3 jilid...
hmmm.....
emoticon-Traveller