alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dd6911854f70f398b4567/habib-rizieq-batal-laporkan-mega-janganlah-kita-saling-lapor
Habib Rizieq Batal Laporkan Mega: Janganlah Kita Saling Lapor
Habib Rizieq Batal Laporkan Mega: Janganlah Kita Saling Lapor
Habib Rizieq/Foto: Andhika Prasetia/detikcom


Jakarta - Imam besar FPI Habib Rizieq Shihab menegaskan belum melaporkan ketum PDIP Megawati Soekarnoputri soal pidato pada HUT ke-44 PDIP. Dia tidak ingin ada kebiasaan saling melapor.

"Janganlah kita mencoba saling lapor. Ini bisa mengandalkan konflik horizontal. Harusnya polisi menjembatani. Kalau ada laporan, harusnya polisi memediasi, saya sampaikan jangan saya disuruh untuk melaporkan Megawati," jelas Rizieq di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).

Rizieq akan meminta maaf jika dirinya salah paham dengan pidato Megawati. Namun, dia juga mengimbau kepada Megawati untuk mengklarifikasi pidatonya jika ada kesalahan.

"Kalau kami yang salah, kami minta maaf, kalau Ibu Mega salah ucap ya harus klarifikasi. Tapi kalau saya didorong untuk melapor, saya bisa melaporkan," ujar Rizieq.

Rizieq mengaku sudah menonton secara utuh video pidato Megawati sebanyak 10 kali. Dia mengatakan sampai saat ini menahan diri tidak melaporkan Megawati.

"Karena saya sudah nonton secara utuh video Megawati 10 kali, Ayo kita duduk bareng diskusi nasional," jelas Rizieq.

Pernyataan Megawati yang dipersoalkan oleh Rizieq itu berada di bagian awal pidato Megawati. Mulanya Mega menegaskan bahwa, PDIP partai ideologis dengan ideologi pancasila. Dengan diakuinya 1 Juni 1945 sebagai hari lahir, maka kata dia, pancasila adalah ideologi sah bangsa Indonesia.

Namun, menurut Mega, pancasila sebagai ideologi bangsa akhir-akhir ini terganggu. Ada sekelompok orang yang berusaha memaksakan ideologi tertutup. "Ideologi tertutup tersebut hanya muncul dari suatu kelompok tertentu yang dipaksakan diterima oleh seluruh masyarakat. Mereka memaksakan kehendaknya sendiri; tidak ada dialog, apalagi demokrasi," kata Mega dalam pidatonya.

(dkp/fjp)

https://news.detik.com/berita/d-3398...a-saling-lapor


lama lama ada dibuat lagunya dengan judul "JANGAN ADA LAPAOR DIANTARA KITA"

saya turut prihatin
"Kalau kami yang salah, kami minta maaf,



Luar biasa kebesaran hati habib
Yang rela meminta maaf emoticon-Matabelo




laporin aja sih emoticon-Big Grin
Biar pada sepaket masuk ke pengadilanya emoticon-Big Grin

Ayo joni emoticon-Ngaciremoticon-Traveller
Onta mulai mengeong minta di kasihaniemoticon-Ngakak
modar sia goblog
TERHARU......

Habib Rizieq Batal Laporkan Mega: Janganlah Kita Saling Lapor
dduasar bibib ompong en bibib jijig
elo yang mulai duluan



jiper ame sape loe?




emoticon-Ngakak
wah ga kaya dulu ada demo berjilid-jilid emoticon-Traveller
ntap
bruakakakakakakakakakak
jiper
Habib Rizieq Batal Laporkan Mega: Janganlah Kita Saling Lapor Habib Rizieq Batal Laporkan Mega: Janganlah Kita Saling Lapor
Nasi udah menjadi bubur bib, lu hadepin aja dengan sabar bentar lagi lo di penjara !!! emoticon-Wkwkwk
Laporin kalo berani. Dasar Onta kerdil.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Karna takut kah???emoticon-No Hope
Ok lanjutemoticon-Traveller
penakuuuuttttttt

Quote:Original Posted By busen
Senin Fpi nantang megawati
https://m.merdeka.com/peristiwa/rizi...aan-agama.html


Selasa siang, pdi "kami tidak takut"
https://news.detik.com/berita/d-3397...-rizieq-shihab


Selasa sore mewek
https://m.detik.com/news/berita/d-33...778.1484647588


Page one dong



Sadar juga dia salah pilih lawan berhadapan sama Mega dengan PDInya

PDIP dari awal berdiri gak pernah gak 5 besar perolehan suaranya,kemaren malah Pemenang Pemilu Partai terus pemenang Pilpres padahal dari awal berdiri diserang mulu sama kubu golkar dan radikalis

Tapi telat bib kayaknya semua panglima perangnya Banteng lagi susun strategi buat bumi hanguskan ente tanpa sisa

Kalo gak ada Mega sama PDIPnya mungkin udah lama negeri kita tercinta jadi negara khilafah



-----------------------------------------------------------------------------------




Habib Rizieq Batal Laporkan Mega: Janganlah Kita Saling Lapor
Gak usah lawan Mama Banteng dulu deh,lawan anak buahnya Mega dulu deh nih si Banteng Cantik ini aja dulu yang perolehan suaranya di DPR Terbanyak se Indonesia dan jadi Cabup Tunggal di Kalimantan karena gak ada penantang,ane curiga malah jangan2 massa ormas ente kalah banyak sama pendukung dr Caroline emoticon-Ngakak







Atau lawan yang ini aja si RDP, eh tapi jangan deh ntar malah ente jadiin...ah sudahlah......

Habib Rizieq Batal Laporkan Mega: Janganlah Kita Saling Lapor





Quote:Original Posted By bimasena.jagra
Habib Rizieq Batal Laporkan Mega: Janganlah Kita Saling Lapor

lo bisa bayangin singa aja takut ama mamak banteng yg lg ngamuk apalagi onta emoticon-Takut



Bibib ke akehan bacot

Wkwkw
yuk semangat dong akh.....
lagian demen amat lapor sono lapor sine sih luh bib emoticon-Blue Guy Bata (L)
yang katanya "mujahidin" berani mati .... ketakutan juga kalau berhadapan sama banteng wkwk.
lawan mama gembrot aja takut gimana lawan ahok emoticon-Cool
contohlah pak sby, 10 tahun membuat si gembrot menangis merengek rengek
mau laporin tapi ga berani kynya
Mamak banteng paling setlong, gak ad yg berani lawan politikus ulama pejabat calon kepala daerah mpe presiden cium tangan
All hail mamak banteng
hati" sama mega bib