alexa-tracking

Kapolri Tegaskan Tak Bakal Copot Irjen Anton dan Irjen Iriawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dd56e92523310738b456a/kapolri-tegaskan-tak-bakal-copot-irjen-anton-dan-irjen-iriawan
Kapolri Tegaskan Tak Bakal Copot Irjen Anton dan Irjen Iriawan
Quote:


Tak ada yang dicopot


demo lagi?
gila apa nurutin ormas gak beres

jangan mau kalo disuruh2 orang selain aku joni emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
COPOT KAPOLRI !!!!!












Kapolri Tegaskan Tak Bakal Copot Irjen Anton dan Irjen Iriawan
Kalo diturutin, ntar yg milih semua Kapolda bukan Kapolri dong tapi Riziek emoticon-Big Grin

Udah kayak Presiden aja nyuruh Kapolri copot Kapolda emoticon-Cape d...
mantapz deh. jgn mau diatur orang
Ok lanjutemoticon-Traveller
mau winwin solution kah ?
sepertinya pak BIN msh "butuh" fpi ya ?
icikiwir ....
Bravo pak tito emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Goreng terus, masih dingin nih
Quote:


Hukum konstitusi dibawah hukum a***h

Itu kata si rijik jadi ini org sok2 selevel rasul

Fix rijik biadab ketauan govlok
nah loh
Mantap pak tito
Bib, ditunggu kabar pelantikan Kapolda tandingan...emoticon-Ngakak

Jadi inget pelantikan Gubernur DKI KW versi efpe'iemoticon-Hammer2

Quote:



calon imam besar coyy.... catet!!!
kalo ketahuan korupsi atau bunuh orang silakan copot pak

tapi kalo karena dipaksa massa ormas sih beuh..
dikacangin ma pak tito wkwk
mampus lu kagak di turutin, sana mewek2 ma dpr, cocok kayake emng
entabsss emoticon-I Love Indonesia
jesica.. sianida please..
Quote:


eh itu onta betina bkn

mau ane pasangin am abdul onta ane

Kapolri Tegaskan Tak Bakal Copot Irjen Anton dan Irjen Iriawanemoticon-Traveller
Quote:


lagi ngapain pak? emoticon-Takut