alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dd55ede2cf2aa148b4568/ahok-resmi-adukan-novel-ke-polisi
Peringatan! 
Ahok Resmi Adukan Novel ke Polisi
Ahok Resmi Adukan Novel ke Polisi

Ahok Resmi Adukan Novel ke Polisi

Quote:Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi melaporkan Sekjen FPI Cabang Jakarta Novel Chaidir Hasan ke Polda Metro Jaya. Novel dilaporkan atas dugaan fitnah.

Salah satu kuasa hukum Ahok, Rolas Sitinjak menyebut pelaporan terkait pernyataan Novel saat bersaksi untuk kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok. Novel dinilai telah mengucapkan hal yang tidak termasuk dalam berkas acara pemeriksaan saksi.

"Ucapan Novel di persidangan itu sangat jelas, Ahok dia katakan telah melakukan pembunuhan terhadap anak buahnya, kemudian melakuan rekayasa kasus, ini sangat fitnah," kata Rolas di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (16/1/2017)

Rolas menuturkan, pihaknya telah menyiapkan barang bukti berupa rekaman pernyataan Novel selama persidangan berlangsung. Ucapan itu dinilai telah melanggar sumpah di persidangan.

"Ada beberap hasil rekaman sidang, kita sudah kasih ke penyidik. Kedua, transkip dari rekaman. Ketiga, berita-berita tentang klien kami Pak Ahok yang diberitakan oleh saudara terlapor," ungkap Rolas.

Dia berharap, polisi segera menindaklanjuti laporan itu. Pihaknya tambah dia akan terus berupaya memperkarakan secara hukum bilamana terjadi ketidaksesuaian dengan fakta yang terjadi.

"Apabila sumpah itu palsu pasti ada akibatnya. Kita on track saja secara hukum," ujar Rolas.

Rombongan tim Kuasa hukum Ahok tiba di Mapolda Metro Jaya sekira pukul 17.30 WIB. Mereka kemudian melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Laporan diterima Polda Metro Jaya dalam surat bernomor LP/257/1/2017/PMJ/Ditreskrimum yang ditandatangani pada Senin (16/1/2017). Novel dilaporkan terkait tindak pidana pencemaran nama baik, fitnah dan atau memberikan keterangan palsu di bawah sumpah dalam Pasal 310 KUHP, Pasal 311 KUHP, Pasal 316 KUHP dan Pasal 242 KUHP.


ga lama lagi tutup deh waralaba fitsa hats emoticon-Berduka (S)

FITSAHATS
org mabuk lem ma nipam di jdikan saksi, ya gini hasilnya, ngomong tanpa otak....
lebih miris lg anak buah/kroco2nya, org sampah sprti ini masih di "sembah"....
mantap langsung pasal berlapis biar awet dikandang emoticon-Traveller

mau nyari pliharaan dlu kyak si joni emoticon-Traveller
dipenjara pun si novel takkan takut, dia selalu bawa alat buat motong terali besi

lari joni ada manusia hiu emoticon-Traveller emoticon-Bingung
4 pasal lumayan lah buat si fitsa hats emoticon-Leh Uga


emoticon-Traveller
Malu2in sekolaan aje lu dir kadir emoticon-No Hope

Yg quote kapir + pripas ke neraka tanpa di interview lgi sama malaekat emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By parenkim
Ahok Resmi Adukan Novel ke Polisi

Ahok Resmi Adukan Novel ke Polisi



ga lama lagi tutup deh waralaba fitsa hats emoticon-Berduka (S)

FITSAHATS


Klo gwe kesian ame giginya....
irena handono jangan lupa di laporkan penistaan agama juga emoticon-Stick Out Tongue
Fix, nyahok, bibib, novel masik bui
banyak bacot sih emoticon-Leh Uga
baru kali ini di zaman ini .. sedikit-sedikit mengadu .. apa apa aja diaduin .. gak yang dari saru pihak atau dari pihak lainnya ... kesannya kok jadi gimana gitu .. emoticon-Wowcantik
makin abis giginya tar dah emoticon-Wakaka
"Ucapan Novel di persidangan itu sangat jelas, Ahok dia katakan telah melakukan pembunuhan terhadap anak buahnya, kemudian melakuan rekayasa kasus, ini sangat fitnah," kata Rolas di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (16/1/2017)




Apa yang biasa dilakukan nasbung-nasbung FPI, adalah membohongi diri sendiri,...dan kemudian kebohongan itu di'imani, dipercaya sebagai suatu kebenaran.

Pada akhirnya,... mereka kesulitan membedakan, mana kenyataan dan mana khayalan.
Quote:Original Posted By balqisya
baru kali ini di zaman ini .. sedikit-sedikit mengadu .. apa apa aja diaduin .. gak yang dari saru pihak atau dari pihak lainnya ... kesannya kok jadi gimana gitu .. emoticon-Wowcantik


kesian polisinya............... bisa lembur terus deh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


kerjaaan numpuk
Quote:Original Posted By balqisya
baru kali ini di zaman ini .. sedikit-sedikit mengadu .. apa apa aja diaduin .. gak yang dari saru pihak atau dari pihak lainnya ... kesannya kok jadi gimana gitu .. emoticon-Wowcantik


lagi ngetrend gan ngadu mengadu.
apa lagi copot mencopot emoticon-Leh Uga

emoticon-Traveller
Kalau saling lapor gini wah tambah lama kelar.... Apalagi ada episode menarik bulan februari , si ahox ternyata menang 1 putaran wah... Tambah menarik ini selain si bibib kesandung masuk bui gara gara dilaporin sukmawati, sri mulyani sama mak mega wuah asik nih,.. Sampai lupa freeport abis emasnya diborong
bibib, novel, dhani, ratna nanti satu sel bisa main kartu cangkulan..
Quote:Original Posted By balqisya
baru kali ini di zaman ini .. sedikit-sedikit mengadu .. apa apa aja diaduin .. gak yang dari saru pihak atau dari pihak lainnya ... kesannya kok jadi gimana gitu .. emoticon-Wowcantik




Quote:Original Posted By raul.garcia


kesian polisinya............... bisa lembur terus deh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


kerjaaan numpuk


Naik kan Gaji plus Tunjangan pulisi !!! emoticon-Leh Uga
Sedaaaap emoticon-Big Grin
kafok emoticon-Ngakak