alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dd464ded7707f428b4568/jl-fatmawati-akan-ditutup-untuk-proyek-mrt-anda-bisa-lewat-sini
Jl Fatmawati Akan Ditutup untuk Proyek MRT, Anda Bisa Lewat Sini
Jalan RS Fatwamati, Jakarta Selatan akan ditutup selama 6 bulan karena proyek pembangunan Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) H Nawi. Pemprov DKI Jakarta menyampaikan rute jalur alternatif selama Jl RS Fatmawati ditutup.

Melalui akun twitter @DKIJakarta, Selasa (17/1/2017), Pemprov DKI menjelaskan pembangunan stasiun MRT dilakukan di Jalan Abdul Majid sampai Jalan Darul Ma'arif. Penutupan ruas jalan Jl RS Fatmawati ini berlangsung dari 4 Februari sampai 11 Agustus 2017.

Dari arah Blok M melewati Wijaya Grand Centre, masyarakat yang tak bisa melewati Jl RS Fatmawati bisa berbelok ke kiri melewati Jl Darmawangsa Raya kemudian belok ke Jl Pangeran Antasari, belok lagi ke Jl Cipete Raya sampai bertemu Jl RS Fatmawati lagi ke arah Cilandak.

Dari arah Jl Radio Dalam Raya, masyarakat bisa menghindari ruas Jl RS Fatmawati yang ditutup dengan memilih jalur belok ke kanan melewati Jl Metro Pondok Indah. Lurus saja sampai persimpangan dan belok ke Jl Sekolah Duta Raya dan tembus ke Jl Terogong Raya. Anda akan bertemu lagi dengan Jl RS Fatmawati untuk melanjutkan perjalanan ke arah Cilandak.

Bila Anda datang dari arah Jl Damai Raya, tenang saja. Tetaplah berkendara sampai melewati Jl RS Fatmawati menuju arah proyek Stasiun H Nawi. Hindarilah jalan yang ditutup dengan belok kanan melewati Jl H Nawi Raya, menuju Jl Metro Pondok Indah. Beloklah ke Jl Sekolah Duta Raya dan tembus ke Jl Terogong Raya. Anda akan bertemu lagi dengan Jl RS Fatmawati untuk melanjutkan perjalanan ke arah Cilandak.

Bila Anda datang dari Pondok Indah dan hendak ke Jl Panglima Polim Raya arah Blok M, lewat saja Jl Metro Pondok Indah dan belok kanan ke Jl H Nawi Raya. Terus saja sampai bertemu Jl RS Fatmawati kemudian belok kiri sampai ke Jl Panglima Polim Raya.

Bila Anda datang dari arah Cilandak dan hendak menuju ke Jl Panglima Polim Raya arah Blok M, lewat saja Jl Cipete Raya untuk menghindari ruas Jl RS Fatmawati yang ditutup. Beloklah ke kiri menyusuri Jl Panglima Antasari, lurus sampai belok kiri ke Jl Darmawangsa X. Maka Anda akan bertemu Jl Panglima Polim Raya arah Blok M.

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-3398...isa-lewat-sini
angkutan massal....
tuh nis lg di krjain blm rampung...
dah terbukti bukan janji pepesan kosong...
cepet dong jadiinya, keburu tua ane ntar malu futu2 disonohnya kan emoticon-Matabelo
yep pembangunan benda mati neh
bangun moral oiii
kata si anis wkwk cacad
Quote:Original Posted By bauasemloe
yep pembangunan benda mati neh
bangun moral oiii
kata si anis wkwk cacad


bagun moral biar org2 bisa naik mobil sendiri2 emoticon-Stick Out Tongue.. trus mobil 3M keatas dijual beli alpard semua emoticon-Big Grin
Demi kemajuan jakarta, ane rela deh makin macet macetan selama 6 bulan
, walaupun skrng juga macetnya minta ampun....