alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dd3f9c1d770567b8b456e/ngeri-diincar-polisi-prof-tamim-pardede-umbar-bisa-membunuh-tanpa-suara
Ngeri! Diincar Polisi, Prof Tamim Pardede Umbar Bisa Membunuh tanpa Suara
Prof Muhammad Tamim Pardede seketika menjadi heboh lantaran berani mengeluarkan pernyataa kontroversial perihal Presiden Jokowi.
Ya, kini diapun sedang diincar polisi lantaran dianggap memfitnah Presiden Jokowi melalui videonya yang diunggah di youtube.
Namun ahli biokimia itu mengaku tidak takut.

Lewat video yang diunggah di youtube, Kepala Riset Biokimia PT Amanah Semesta Alam ini mengaku tidak takut dengan peluru. Dia mengaku tidak level dengan perang yang menggunakan peluru.

“Menanggapi daripada ancaman dan rencana katanya orang pada mau tangkap saya itu. Entah kenapa mungkin tersinggung atau bagaimana terkait dengan statemen-statemen saya yang sering diunggah di youtube atau facebook segala macam itu. Yang jelas kalian itu kencing aja belum lurus, iya kan? Perang hanya bisa mengandalkan peluru yang ada di senapan kalian dar der dor. Terus mau ngajakin saya ribut, gak level,” tegas Tamim Pardede.

Menurut Tamim Pardede, dia tidak level dengan perang menggunakan peluru. Baginya, perang seperti itu hanya perang main-main. Gak ada efeknya.

“Saya siap bertempur dengan siapa pun di muka bumi ini walau pun saya sendirian. Tamim Pardede si tampan dari Medan, siapa pun yang mengganggu saya secara pribadi, seberapa pun banyaknya akan saya hadapi,” tambah Tamim Pardede.

Tamim mengklaim mampu menghadapi orang banyak walau pun seorang diri. Bahkan dia mengaku memiliki kemampuan untuk menghancurkan dan membunuh orang banyak.

Ia mempersilakan jika ada yang berani menangkapnya. Tamim sesumbar siap membuka peperangan. Namun dia mengingatkan sebaiknyabelajar dulu perang yang benar. Belajar jadi pemenang dalam suatu pertempuran.

“Jangan mentang-mentang punya peluru, kemudian merasa diri kalian hebat. Gua tidak takut ama peluru kalian, tapi gua jamin Lu takut dengan senjata gua, membunuh tanpa suara. Lu catat itu. Maka lu cari perkara ama gua lu habis. Gua jamin habis,” pungkas Tamim Pardede.

Sumber


youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By prof.tamim
youtube-thumbnail

youtube-thumbnail

youtube-thumbnail




Profesor gila bikin kejet2 ahoker....emoticon-Wakaka

udah kebal peluru nih ?
unik2 para panasbung emng emoticon-Ngakak
leh uga
nasbungtaik lucu
yg kejet2 dia nuduh sebelah
Ngeri! Diincar Polisi, Prof Tamim Pardede Umbar Bisa Membunuh tanpa Suara Ngeri! Diincar Polisi, Prof Tamim Pardede Umbar Bisa Membunuh tanpa Suara
Sejenis si bambang tri undercover yaa...
Quote:Original Posted By putrie.tidoer
leh uga
nasbungtaik lucu
yg kejet2 dia nuduh sebelah
Ngeri! Diincar Polisi, Prof Tamim Pardede Umbar Bisa Membunuh tanpa Suara Ngeri! Diincar Polisi, Prof Tamim Pardede Umbar Bisa Membunuh tanpa Suara


Muka ahok kaya khontol kata profesor....emoticon-Wakaka

youtube-thumbnail
profesor mainnyan sosmed ,caper amit kenak dor di kaki juga udah meweklah emoticon-Wakaka
ajarin gw pak membunuh tanpa suara..emoticon-Wkwkwk
Anjrot magneto pemimpin mutan udah menampakan diri
Peluru mental lawan doi mah ..
Quote:Original Posted By prof.tamim


Muka ahok kaya khontol kata profesor....emoticon-Wakaka

youtube-thumbnail


bruakakakak
diubah
saking gobvloknya nubie
Ngeri! Diincar Polisi, Prof Tamim Pardede Umbar Bisa Membunuh tanpa Suara
Quote:Original Posted By kleponyu
profesor mainnyan sosmed ,caper amit kenak dor di kaki juga udah meweklah emoticon-Wakaka


Sohibnya TNI itu tong
wereng mana berani dor prof.....emoticon-Wakaka
Mantaf jg nih prof, mulai mucul figur2 meramaikan arena politik, indonesia
Quote:Original Posted By putrie.tidoer


bruakakakak
diubah
saking gobvloknya nubie
Ngeri! Diincar Polisi, Prof Tamim Pardede Umbar Bisa Membunuh tanpa Suara


gimana tong ? jungjungan ente mukanya kaya khontol kata propesor.....emoticon-Wakaka
sampe sekarang ga ada yang berani sentuh ni profesor..hihihi....
berjasa nanggulangi kebakaran hutan....kaga ada yang berani nyentuh
maksudnya dia bisa nyantet orang .. emoticon-Leh Uga
emng unik2 nih....

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By prof.tamim


gimana tong ? jungjungan ente mukanya kaya khontol kata propesor.....emoticon-Wakaka


bruakakakak
keselip lidah
ciee malu nasbungtaik tolol
Ngeri! Diincar Polisi, Prof Tamim Pardede Umbar Bisa Membunuh tanpa Suara
ahok baikkkk
Bisanya yg beginian kalau udah sampe di kantor polisi langsung berlinang air mata emoticon-Ngakak