alexa-tracking

Ini 3 Kreasi Mie Instan Paling Recommended

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dd33c507410a92b8b456d/ini-3-kreasi-mie-instan-paling-recommended
Ini 3 Kreasi Mie Instan Paling Recommended
Bosan menyantap mi instan dengan cara biasa, yuk bikin sensasi menyantapnya makin nikmat dengan berbagai kreasi olahan. Salah satu yang bisa dibuat adalah burger mi, masak dan nikmati mi instan dengan cara dan tampilan yang berbeda.
emoticon-Betty
Ini 3 Kreasi Mie Instan Paling Recommended

Dilansir dari FoodBeast, berikut tiga olahan mi instan yang bisa jadi alternatif sajian di rumah ataupun bekal saat berangkat ke sekolah atau ke kantor. emoticon-Cool

3 Kreasi Mi Instan Paling Recommended

Burger mi

Quote:


Tumis mi instan

Quote:


Omelet spanyol

Quote:


Apakah agan-aganwati punya ide kreasi mie lain yang tidak kalah lezat? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/20...ng-recommended
oh mie telor yang suka ane bikin,nama beken nya omelet spanyol toh
Wah boleh tuh yang di tumisemoticon-Leh Uga jadi lapaaremoticon-Matabelo
de javu.. kreatip dong gan emoticon-Mewek
2 n 3 dh sering cba gan,,, maknyussss emang,,,,emoticon-thumbsup
jd laper ane emoticon-Frown
bukannya instan malah jadi ribet emoticon-Leh Uga
sedap sedap
Hmm...

Ini 3 Kreasi Mie Instan Paling Recommended
Setelah ane tela'ah dg segenap jiwa...

Bahwa sesungguhnya mie instan adalah mie yang dibua secara instan, jika hal tersebut disalahi dg prosedur tambahan, niscaya mie tersebut tidak akan terjadi secara instan, maka hai para penikmat mie instan, gunakanlah mie instan secara instan, niscaya engkau akan menemukan kekenyangan dalam waktu yang relatif instan.
remes-remes, masukkan bumbu, kocok2... santap deh... ditaburin ke nasi juga enak...
(pengalaman waktu masih jadi anak kontrak-an)
Quote:


kalo keseringan bahaya breh emoticon-Ngacir
recomend buat anak kosan
Kreatif sih bray, tapi buat ane keknya paling enak mie goreng akang warkop bray emoticon-Ngakak
Jadi nganu bray..
emoticon-Malu
Quote:


Namanya juga anak rantau bray emoticon-Ngacir Tubrukan
midodar udh pernah denge rblm emoticon-Leh Uga
Magelangan, gan. emoticon-Big Grin

Nasi Goreng+sayur+mie = Magelangan emoticon-Matabelo

Spoiler for Magelangan:
Mie emoticon-Genit
Lagi gak pengen makan mie emoticon-Traveller


Quote:


Iyak tapi sebaiknya jangan deh,
Bumbunya itu loh emoticon-Takut (S)
Omelet langganan ane kalo ke warkop
×