alexa-tracking

Aturan Baru, Paling Lama Bicara di Depan Jokowi 7 Menit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dd1e5c0cb1778218b456a/aturan-baru-paling-lama-bicara-di-depan-jokowi-7-menit
Aturan Baru, Paling Lama Bicara di Depan Jokowi 7 Menit
Spoiler for Aturan Baru, Paling Lama Bicara di Depan Jokowi 7 Menit:

Quote:


viva news

tujuh menit, njir singkat amat, presiden ga suka diceramahi keknya emoticon-Traveller
leh uga
biar ga ad wktu yg terbuang percumin
Aturan Baru, Paling Lama Bicara di Depan Jokowi 7 Menit Aturan Baru, Paling Lama Bicara di Depan Jokowi 7 Menit
Peraturan ini tentu tidak berlaku buat mentri titipan teuku umar
KASKUS Ads
bener juga si biar ketauan menteri doyan ngomong ngalur ngidul ma yang to the point, yang penting kerja jelas ga buang eaktu percuma pas ngasi laporan
emoticon-Big Grin sepertinya banyak mentri yang muter muter ngomongnya sampai bisa dibikin peraturan gitu, sampe gedeg mungkin ya dengernya emoticon-Wakaka
remember only 7 minutes okay...



Come on.. pel, jik…emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller
pemimpin Plonga-plongo....

duh peraturan apa lagi ini
Aturan baru juga, demo orasi hanya 7 menit juga.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Menteri Amran dan Menreri Puan bisa nggak? 7 menit, berarti itu harus yang inti dan jelas yang disampaikannya. kedua menteri tsb biasanya harus ngalor ngidul dulu kesana kemari, setelah cukup lama berbicara kemudian undur diri tanpa kejelasan apa yang dibicarakannya karena apa yang mereka kerjakan itu nggak jelas.
Prestasi jokowi neh emoticon-Recommended Seller

Quote:



ngurus negara suruh ngomong maks 7 menit.. parah!!
maksudnya kalau pas Pak Presiden ada suatu acara di daerah2, para pembantu Presiden tidak usah ber tele2 dalam sambutannya biar rakyat yg hadir tidak bosan. Silahkan di pelintir panasbung, waktu dan tempat saya persilahkan emoticon-Malu
Sepertinya bukan urusan gue nih, lanjutken.
Ini ada pengecualian buat mentri puan apa ga nih? Klo ngomong sama mentri puan 7 menit doang ga takut di gaplok mami? Hahaha
Jadi ceritanya mw dkasi kultum gitu kuliah tujuh menit,
Rezim sak karepe dewe
singkat, padat n jelas...
percuma panjang panjang, dianya gak ngerti juga
cuma nastak kismin yang ngerti. kentut junjungan nya aja menurut nastak kismin ada maknanya
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
kalo 7 menit paling dua pertanyaan seriko pertanyaan ke dua ga jawab utuh
planga plongo
bochor emoticon-Wakaka
pengertian pidato masa kini
pidato = kultum
emoticon-Ngacir Tubrukan