alexa-tracking

Lihat nih! 10 taman bunga paling indah di Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dd0e1dac13e15098b456b/lihat-nih-10-taman-bunga-paling-indah-di-jepang
Lihat nih! 10 taman bunga paling indah di Jepang
Rencana untuk wisata ke Jepang? kunjungin deh ke sini... apalagi kalo kalian nih para cewek-cewek yang menyukai bunga, kalian wajib bgt dateng beberapa taman bunga ini. Saya akan memberitahukan nih kalo di Jepang bukan cuma Sakura yang paling indah, tapi di sana terdapat banyak bunga yang yg gak kalah indah buat kalian lihat.

Saika No Sato – Sasaki Farm

Spoiler for Saika No Sato – Sasaki Farm:



Nanohana Festival in Yokohama

Spoiler for Nanohana Festival in Yokohama:



Hitachi Seaside Park

Spoiler for Hitachi Seaside Park:



Hitsujiyama Park

Spoiler for Hitsujiyama Park:



Sakura Furusato Hiroba

Spoiler for Sakura Furusato Hiroba:



Shirai Omachi Fuji Park

Spoiler for Shirai Omachi Fuji Park:



Tottori Hanakairo Flower Park

Spoiler for Tottori Hanakairo Flower Park:



Kawachi Fujien

Spoiler for Kawachi Fujien:



Kyu Hana Koen

Spoiler for Kyu Hana Koen:



Himawari No Sato

Spoiler for Himawari No Sato:


Nah udah pada tau kan tentang taman bunga paling indah di Jepang? Mending sekarang agan siapin deh tiket pesawat ke Jepang dan Penginapan murah di Jepang siapa tau dapet harga promonya. Dengan begitu agan bisa merencanakan liburan bersama keluarga dengan budget yang murah!

Boleh dong gan minta emoticon-Toast biar ga aus nih nulis thread lagi
Tetep aja cinta Indonesia ya! emoticon-I Love Indonesia (S)
reserved
bujug,ampe merinding.keren banget

Lihat nih! 10 taman bunga paling indah di Jepang
wah kawachi fujien keren tuh gan emoticon-Mewek
lagi2 jepang...

Burung pipit sama semut yg dari jepang jg dikatakan indah bre...
Duhhh kapan ya bisa berangkat ke Jepang...

Nabungnya kelamaan...

emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Lihat nih! 10 taman bunga paling indah di Jepang

emoticon-I Love Indonesia (S) Ga usah jauh 2 ke jepang gaes
di indo juga ada, tempatnya di tomohon emoticon-I Love Indonesia (S)
Waaaah enak tuh buat joget india emoticon-Hammer2
keren keren gan semoga gk ada alay yang datang
emang indah2 tapi buat para JoNes
itu gak indah

emoticon-Ngakak
:cantik
Keren banget gan emoticon-Wow
taman hitachi seaside park yg paling keren menurut ane emoticon-Motret
jangan sampe diserang alayers emoticon-Ngacir
too good to be true tuh emoticon-Matabelo
ngapain ke jepang,, indonesia masih banyak hehe
indonesia bentar lagi juga akan ada tanam seperti itu kalau mash dipimpin Pak Jokowi....
klo ada di indo bakal kelarrr tuh taman rusak smua... emoticon-Ngakak
Quote:


Indonesia kapan begitu ya?? emoticon-Mewek
Quote:


Kapan ya di Indonesia ada beginian? emoticon-Mewek

Quote:


nabung gan tiap hari 10rb
sebulan 10rb x 30 = Rp 300.000
setahun 300rb x 12 = Rp 3.600.000

Lumayan tuh gan udah dapet tiket pesawat ke jepang


×