alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dd0ae529a45b9068b4567/awal-tahun-penderita-hiv-aids-bertambah
Awal Tahun, Penderita HIV AIDS Bertambah
Tahun 2017 Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang mencatat 3 orang penderita penyakit Humas Immunodeficiency Virus (HIV)/Acquired Immuno Deficiency Syndrome (AIDS) meningkat tajam dalam kurun waktu sepuluh hari terakhir.

Ketua KPA Adi Sugara menjelaskan, warga yang positif HIV/AIDS tersebar di tiga tempat yakni dari Kecamatan Menggala, Gedung Aji, dan Rawajitu.

“Tercatat pada tahun 2016 lalu, Penderita HIV/AIDS di Kabupaten Tulang Bawang jumlahnya tidak begitu signifikansi, tercatat hingga akhir tahun hanya ada 13 orang saja yang positif HIV/AIDS. Sedangkan memasuki awal tahun ini sudah ada 3 orang positif,” ungkapnya saat ditemui diruangannya, Rabu (11/01/2017).

Dia menuturkan bahwa penderita AIDS lebih di dominasi oleh kaum pria dibanding wanita. Dan berharap adanya kerjasama dengan dinas terkait untuk mencegah penyebaran penyakit ini.

“Dalam rangka upaya pencegahan penularan penyakit tersebut. Kami terus melakukan koordinasi serta pembinaan tentang bahaya penyakit HIV/AIDS. Hal itu, dimaksud untuk menyusun strategi bersama tentang pencegahannya, harapan kami tentunya SKPD untuk ikut mengambil bagian upaya pencegahan sesuai dengan tupoksinya,” harapnya.

Menurutnya, saat ini upaya preventif penularan perlu dimulai dari penyadaran masyarakat untuk mau memeriksakan dirinya secara sukarela ke tempat pelayanan HIV/AIDS. Terlebih lagi pemerintah sudah menyediakan puskesmas sebagai tempat pemeriksaan awal dengan gratis.

Hal ini sangat membantu, sebab dengan mengetahui sejak dini siapa yang terjangkit, akan bisa lebih mudah menekan penularannya dengan memberikan pendampingan kepada terjangkit.

Sementara Sekretaris Kesehatan Tulang Bawang, Rahmad mengatakan, kasus HIV/AIDS untuk saat ini berada dirangking ke 3(tiga) sebagai penyakit mematikan. Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di daerah setempat, kiranya dapat menjaga gaya hidup sehat, dengan cara tidak berganti-ganti pasangan serta menjauhi penularan penyakit mematikan tersebut.

https://kupastuntas.co/berita-daerah...tulang-bawang/

tadi ane bikin thread di lounge tentang teman ane yg positif HIV tadi malam, eh malah dipindah di gosip nyok.
maka dari itu izinkan ane copas thread ane ya mod tentang teman ane itu:

Quote:teman ane menangis meronta ronta tadi malam jam 19.20 gan, hasil tes VCT nya menunjukkan positif kena HIV. eh pas nyampe rumah malah minum baygon, langsung ane ambil dan buang baygon nya.

ane takut teman ane jadi gila, dari kemarin ketawa dan berdoa terus, ga mau makan, emak ama babenya nangis mikirin dia.

sebelumnya teman ane memang suka jajan sembarangan, udah ane ingetin pake kondom pake kondom eh ngeyel, mending jajan di tempat yg bersih, lah itu sembarangan mulu soalnya dia hiperseks gan.

bagaimana menurut agan, yg harus ane lakukan sbg teman? kalo begini terus ane yakin dia bakal gila.
thx yg mau jawab emoticon-Smilie


stigma HIV sangat mengerikan ya gan, jujur aja temen ane pada ngejauhin temen ane ini sekarang, cuma ane aja yg masih kasih semangat.
sekarang dia masih melamun, kadang tertawa sendiri, kadang menangis, kasian banget.

itulah roda kehidupan, dulunya teman ane ini seorang penjahat kelamin kelas kakap, anak smp sma kuliah sampe lonte semua dihajar, eh sekarang malah jadi pesakitan emoticon-No Hope
banyak informasi kalau HIV AIDS itu virus buatan manusia, entahlah benar atau salah
Gw pikir penyakit yg bertambah yaitu kesurupan gara2 duid dg alasan penistaan emoticon-Ngakak
Ga ad berita stock kondom habis pas tahun baru
mammmpoosss
Penyakit baru yg lebih mematikan sudah ada sekarang cuma belum ada namanya

Penderitanya pada ikut aksi bela2an kemarin..
Quote:Original Posted By stratovarius666
Gw pikir penyakit yg bertambah yaitu kesurupan gara2 duid dg alasan penistaan emoticon-Ngakak


yah kalo itu lain cerita emoticon-Ngakak
tapi aneh ya, ada yg bilang virus HIV itu tidak benar benar ada, terus kekeliruan CD4
"jangan jauhi orangnya"

Lalu ngentiaw

"yah ketularan deh"
dulu padahal ada BPer yg gak cuma main kontie malah jilmek wp kalijodo. jangan2 lidahnya kena hiv tuh org

cuci lidahmu sesudah makan joni, biar jauh dr penyakit emoticon-Traveller emoticon-linux
Quote:Original Posted By babimenista13
PENDUKUNG NAHOX CEM HARTO*O ADALAH AGEN UTAMANYA


orang takut neraka pinter apa bodoh ?
Quote:Original Posted By samawiradikal


Leh uga aidi ente emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By samawiradikal
Tahun 2017 Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang mencatat 3 orang penderita penyakit Humas Immunodeficiency Virus (HIV)/Acquired Immuno Deficiency Syndrome (AIDS) meningkat tajam dalam kurun waktu sepuluh hari terakhir.

Ketua KPA Adi Sugara menjelaskan, warga yang positif HIV/AIDS tersebar di tiga tempat yakni dari Kecamatan Menggala, Gedung Aji, dan Rawajitu.

“Tercatat pada tahun 2016 lalu, Penderita HIV/AIDS di Kabupaten Tulang Bawang jumlahnya tidak begitu signifikansi, tercatat hingga akhir tahun hanya ada 13 orang saja yang positif HIV/AIDS. Sedangkan memasuki awal tahun ini sudah ada 3 orang positif,” ungkapnya saat ditemui diruangannya, Rabu (11/01/2017).

Dia menuturkan bahwa penderita AIDS lebih di dominasi oleh kaum pria dibanding wanita. Dan berharap adanya kerjasama dengan dinas terkait untuk mencegah penyebaran penyakit ini.

“Dalam rangka upaya pencegahan penularan penyakit tersebut. Kami terus melakukan koordinasi serta pembinaan tentang bahaya penyakit HIV/AIDS. Hal itu, dimaksud untuk menyusun strategi bersama tentang pencegahannya, harapan kami tentunya SKPD untuk ikut mengambil bagian upaya pencegahan sesuai dengan tupoksinya,” harapnya.

Menurutnya, saat ini upaya preventif penularan perlu dimulai dari penyadaran masyarakat untuk mau memeriksakan dirinya secara sukarela ke tempat pelayanan HIV/AIDS. Terlebih lagi pemerintah sudah menyediakan puskesmas sebagai tempat pemeriksaan awal dengan gratis.

Hal ini sangat membantu, sebab dengan mengetahui sejak dini siapa yang terjangkit, akan bisa lebih mudah menekan penularannya dengan memberikan pendampingan kepada terjangkit.

Sementara Sekretaris Kesehatan Tulang Bawang, Rahmad mengatakan, kasus HIV/AIDS untuk saat ini berada dirangking ke 3(tiga) sebagai penyakit mematikan. Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di daerah setempat, kiranya dapat menjaga gaya hidup sehat, dengan cara tidak berganti-ganti pasangan serta menjauhi penularan penyakit mematikan tersebut.

https://kupastuntas.co/berita-daerah...tulang-bawang/

tadi ane bikin thread di lounge tentang teman ane yg positif HIV tadi malam, eh malah dipindah di gosip nyok.
maka dari itu izinkan ane copas thread ane ya mod tentang teman ane itu:



stigma HIV sangat mengerikan ya gan, jujur aja temen ane pada ngejauhin temen ane ini sekarang, cuma ane aja yg masih kasih semangat.
sekarang dia masih melamun, kadang tertawa sendiri, kadang menangis, kasian banget.

itulah roda kehidupan, dulunya teman ane ini seorang penjahat kelamin kelas kakap, anak smp sma kuliah sampe lonte semua dihajar, eh sekarang malah jadi pesakitan emoticon-No Hope


coba datengin yayasan spirita sama rs carolus gan....khusus layanan hiv aids gan...buat tmen ente tenang dulu gan...inbox ane kalo didaerah jakarta gan..ane bantu ikhlas gan...sebelum terlambat gan..
Akibat sebar peju kemana-mana.
Quote:Original Posted By samawiradikal



stigma HIV sangat mengerikan ya gan, jujur aja temen ane pada ngejauhin temen ane ini sekarang, cuma ane aja yg masih kasih semangat.
sekarang dia masih melamun, kadang tertawa sendiri, kadang menangis, kasian banget.

itulah roda kehidupan, dulunya teman ane ini seorang penjahat kelamin kelas kakap, anak smp sma kuliah sampe lonte semua dihajar, eh sekarang malah jadi pesakitan emoticon-No Hope


Udah gila ya temen ente? emoticon-Big Grin

Seharusnya lokalisasi dilegalkan, jadi persebaran hiv bisa dikontrol.