alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dd011dc06bdf2168b456a/buntut-pembubaran-pengobatan-gratis-hasto-meradang-pdi-perjuangan-siap-hadapi-fpi
Buntut Pembubaran Pengobatan Gratis, Hasto Meradang, PDI Perjuangan Siap Hadapi FPI
Buntut Pembubaran Pengobatan Gratis, Hasto Meradang, PDI Perjuangan Siap Hadapi FPITOPIKINI.COM – Buntut dari aksi pembubaran pengobatan gratis yang diduga dilakukan oleh sekelompok massa dari Front Pembela Islam (FPI) di Tambora Jakarta Barat Minggu (15/01/2017) lalu, membuat Sekretaris Jendral PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto meradang.

Hasto membuat empat poin pernyataannya yang menyatakan siap menghadapi FPI jika kelompok keagamaan itu terus berbuat main hakim sendiri.

Berikut pernyataan lengkap Hasto yang diterima topikini.com melalui grup watsapp.

1). Keseluruhan pidato Ibu Megawati dipersiapkan oleh Beliau melalui perenungan yg mendalam, kontemplasi dg rasa cinta kpd bangsa dan negara, dan disampaikan dengan lantang utk bangsa dan negara Indonesia. Pidato tsb juga diucapkan dg komitmen kuat utk menjaga Pancasila, UUD 1945, NKRI dan kebhinekaan Indonesia. Dalam kapasitas Ibu Megawati sbg Ketua Umum dan Presiden kelima RI maka sangat wajar Beliau memberikan jawaban atas berbagai persoalan yg muncul saat ini. Sekiranya Bapak Rizieg Shihab (mohon maaf kami tidak menyebut Beliau Habib berdasarkan apa yg saya baca dari pendapat KH Said Aqil Siradj), memang akan berhadapan dg Ibu Ketua Umum Partai, maka sebagai Sekjen Partai saya tegaskan bahwa kami siap berhadapan dengan Pak Rizieg. Lebih2, Pak Rizieg selama ini telah mengobarkan rasa kebencian dan memecah belah bangsa. Seluruh jajaran PDI Perjuangan satu komando untuk membela kehormatan dan martabat Ibu Ketua Umum dan Partai.

2). Sekiranya Pak Rizieg ada yg tidak puas, sampaikan melalui jalur hukum, dan kami akan siapkan pembela hukum terbaik. Bagi kami komitmen thd fondasi kehidulan berbangsa dan bernegara tidak bisa ditawar2. Demikian halnya, bagi yang akan merongrong kewibawaan Bapak Presiden Jokowi dan Pak Wapres JK, PDI Perjuangan akan membela pemerintahan yg sah dan konstitusional tsb dr berbagai bentuk ancaman, termasuk tindakan makar. Seluruh anggota, kader dan simpatisan Partai harap menjaga suasana tenang, taat hukum, dan jangan melakukan tindakan kekerasan, sambil menunggu perintah lbh lanjut dari Ibu Ketua Umum. Seluruh jajaran Partai diminta utk melakukan “Senam Politik” dan terus memerjuangkan politik yg membangun peradaban; politik yg membumikan Pancasila dan politik yg berkebudayaan, disertai keberlihakan thd rakyat yg mencintai hidup rukun dan damai

3).PDI Perjuangan percaya bahwa saat ini merupakan momentum yg tepat bagi silent majority utk bangkit dan menggalang kekuatan. Jangan biarkan negeri yg damai ini diinjak injak oleh mereka yg bermaksud memecah belah bangsa. Kita kobarlan semangat Satyam Eva Jayate bahwa kebenaranlah yg akhirnya akan menang. Apa yg dilakukan olrh FPI dengan membubarkan aksi kemanusiaan berupa pengobatan gratis merupakan tindakan yg telah melampaui batas. Tidak bisa diterima dan mendesak aparat penegak hukum utk bertindak cepat. Ada batas kesabaran dari kami, dan pesan yg ingin saya sampaikan ke Bapak Rizieg adalah kami tidak takut. Kami siap berhadapan jika mereka terus bertindak main hakim sendiri.

4). Dalam kapasitas sbg kader Partai km selalu diajarkan utk memiliki kesadaran lingkungan bahwa mayoritas rakyat Indonesia adalah muslim. Dalam sejarah yg Ibu sampaikan bgmn km memahami pemikiran2 BK tentang Islam yg membangun peradaban, ketika Beliau berguru scr langsung dg HOS Cokroaminoto. BK sangat dekat dg Muhammadiyah dan NU. Kedua organisasi Islam tersebut benar2 berkeringat dan berdarah2 utk tegaknya republik ini bersama PNI saat itu, dan seluruh elemen kekuatan militer bangsa dlm keseluruhan jati diri TNI sbg tentara rakyat. Krn itulah mengapa Ibu Megawati kokoh berdiri memerjuangkan kemerdekaan seluas2nya bagi Palestina; menolak aksi unilateral atas Irak dan membela kedaulatan bangsa Irak dg gigih. Ibu Megawati juga menolak pemberian blok cepu ke Exxon krn tahu, bgmn dana minyak itu juga dipakai utk menciptakan ketidakadilan di Timur Tengah. Krn itulah tuduhan Pak Rizieg ke Ibu Megawati sangat tidak beralasan. Sikap Ibu Megawati yg keras di dalam membela perdamaian di Timur Tengah itulah yg juga ikut mewarnai konstelasi pilpres 2004. Disitulah kenegarawanan Ibu Megawati termasuk ketika membela Ustadz Abu Bakar Baasyir agar tidak di ekstradiksi krn tugas peminpin utk melindungi segenap bangsa dan sel tumpah darah Indonesia.
Hasto Kristiyanto/ Sekjend DPP PDI Perjuangan
Sumber: Topikini.com
Pengobatan yg diakui sama efpei cuma terapi kencing onta
Ormas sampah sudah nabrak banteng
wah wah efpei strong nih musuh dimana ...

ayo bibib , novel kita mencari rumput buat kalian makan siang Buntut Pembubaran Pengobatan Gratis, Hasto Meradang, PDI Perjuangan Siap Hadapi FPI Buntut Pembubaran Pengobatan Gratis, Hasto Meradang, PDI Perjuangan Siap Hadapi FPI emoticon-Traveller
padahal lg mau berobat sakit jiwa dan sakit gigi..

Buntut Pembubaran Pengobatan Gratis, Hasto Meradang, PDI Perjuangan Siap Hadapi FPI

Buntut Pembubaran Pengobatan Gratis, Hasto Meradang, PDI Perjuangan Siap Hadapi FPI
emoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Angpauemoticon-Angpauemoticon-Angpauemoticon-Angpau
laporin aja ke polkis kan lumayan buat nambahin berkas laporan yg udah masukemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tim.chukiok
Buntut Pembubaran Pengobatan Gratis, Hasto Meradang, PDI Perjuangan Siap Hadapi FPI


bancad, teringat meme nya boom sarinahemoticon-Leh Uga
kapok loe jik, sana kerahin pion loe buat ndemo mega. Kalau berani sih
war is begin..
emoticon-Shakehand2
ini mah udah dihayukin perang sm pdip


siap2 aje gerombolan onta disrudukin atu atu

emoticon-Leh Uga
MASAK BANTENG GAK BERANI MA ONTA....













MANAS2 MANASI MODE ON
FPI, JANGAN BAWA-BAWA KAMI!
Spoiler for :


Yang terjadi Bukan GMBI vs Umat Islam, tapi GMBI vs FPI. FPI memang bagian dari umat Islam, tapi mereka tidak berhak mengklaim dan menjadikan dirinya representasi keseluruhan umat Islam.

Sebuah ormas yang seenaknya mengklaim nama besar umat islam harus minta izin pada seluruh umat Islam, relakah mereka diwakili oleh FPI? Mengklaim sepihak nama besar komunitas penganut agama suci samawi untuk sebuah ormas adalah Utopia kronis!

Memonopoli nama umat Islam adalah langkah pengecut bahwa FPI tidak berani secara gentle mengakui bahwa bentrok mereka dengan GMBI adalah perang mereka sendiri, sehingga mereka harus membawa nama besar Umat Islam untuk memprovokasi dan sebagai pembenaran aksi-aksinya. Lho memangnya dalam GMBI ga ada umat Islamnya? Mikir!

Monopoli nama umat Islam hanya bagi FPI adalah penghinaan tanpa sadar dan kesewenang-wenangan atas nama besar sebuah komunitas agama terbesar di muka bumi. Faktanya belum tentu seluruh umat Islam rela nama mereka dicatut untuk aksi-aksi yang dilakukan FPI. Umat Islam di Indonesia saja jumlahnya sudah berapa ratus juta orang? Kalau FPI mau mengatasnamakan ratusan juta orang itu, referendumnya kapan?

Memonopoli sebutan umat Islam adalah langkah legitimasi dari FPI untuk kebal secara instan, seakan-akan menghadapi mereka artinya menghadapi umat Islam keseluruhan.

Mengatasnamakan umat Islam adalah cara-cara yang biasa digunakan para TERORIS takfiri di Suriah sebagai legitimasi penyebaran propaganda "Rezim Kafir Assad membunuhi Umat Islam". Tidak tahukah mereka bahwa ulama-ulama pro pemerintahan sah Suriah juga umat Islam? Kok metodenya tidak jauh dari yang dilakukan FPI disini ya?

Memonopoli nama umat Islam adalah langkah murahan untuk menjustifikasi bahwa FPI adalah islam itu sendiri sehingga musuh-musuh FPI adalah musuh-musuh islam, menentang FPI berarti menentang islam, yang konsekuensinya menentang Islam (atau FPI) berarti menentang Allah SWT, yang dengan itu mereka jadi kelompok Anti-Kritik. Dengan itu mereka gampang memprovokasi umat Islam lain yang polos bahwa "Ini lho umat Islam sedang diperangi", padahal kenyataannya FPI-lah yang sedang diperangi. Naga-naganya persis dengan metode propaganda yang dipakai para teroris ISIS & Al-Qaeda di Suriah dengan propagandanya "Rezim Assad membunuhi Umat Islam". Umat Islam atau Al-Qaeda tuh?

Jadi FPI, kapan kalian mau mengakui bahwa perang ini adalah perang kalian sendiri, yang konsekuensinya harus ditanggung kalian sendiri tanpa harus membawa-bawa nama besar umat islam.

Hadapi perang kalian sendiri, perang kalian bukan perang kami. Sebagaimana kami tidak layak seenaknya mengatasnamakan umat Islam, maka kalian juga tidak layak.

Sekian,

#SayNoToRacism
#SayNoToRadicalism
#SayNoToTerrorism

Sumber
Turun gunung mamak banteng abis lu jikemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By duniatanpamoral


bancad, teringat meme nya boom sarinahemoticon-Leh Uga


Yang ini sodara nya emoticon-Leh Uga
Partaik mana lg yg punya pemilih militan sekelas pdipret

Gak usah bawa2 pkshit, itu cuma kumpulan homo dan lonte

emoticon-Big Grin
buruan kelar dah pilkada dki. gaduh mulu
Sudah Ku Bilang . . . .
Jangan Kau Petik Mawar Yang Penuh Berduri
Sudah Ku Bilang . . . .
Jangan Engkau Dekati Api Yang Membara

Jangan . . . . Kan Tertusuk Nanti
Jangan . . . . Kan Terbakar Nanti
Jangan . . . . Kau Bawa Dirimuuu
Dalam #MIMPI

emoticon-Kaskus Radio
Memang seharusnya cukup dipanggil riziek, gk perlu dipanggil habib
Quote:Original Posted By tim.chukiok
Buntut Pembubaran Pengobatan Gratis, Hasto Meradang, PDI Perjuangan Siap Hadapi FPI

Onta memang goblok.... emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


Rugi bandar. emoticon-Betty

Kerjaan panasbung kaskus yg mana itu? emoticon-Betty

Alamat gak dibayar tuh. emoticon-Betty
×