alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dcd946208814e728b456a/jaksa-minta-pengacara-ahok-aktif-berkoordinasi-soal-saksi
Jaksa Minta Pengacara Ahok Aktif Berkoordinasi soal Saksi
Jaksa penuntut umum (JPU) Ali Mukartono meminta pengacara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, aktif berkoordinasi dengan dia soal kehadiran saksi dalam sidang kasus dugaan penodaan agama.

Adapun Ahok merupakan terdakwa kasus dugaan penodaan agama. Sidang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Auditorium Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan

Ali mengatakan bahwa dia sependapat dengan majelis hakim mengenai tak ada kewajiban jaksa untuk memberitahukan kepada penasihat hukum soal saksi yang dihadirkan.

"Oleh karena itu, kami minta yang diwajibkan penasihat hukum, bukan kami. Kalau gara-gara kelalaian dari kami, seolah-olah kami yang salah. Harusnya penasihat hukum ingatkan kami," kata Ali, di lokasi persidangan, Selasa (17/1/2017).

Ali meminta majelis hakim bisa mencadangkan beberapa saksi saat persidangan. Permintaan ini agar peradilan kasus Ahok berjalan dengan cepat.

"Kami juga bila ada saksi lain (dari penasihat hukum) diizinkan koordinasi dengan penasihat hukum," kata Ali.

Majelis hakim sebelumnya memutuskan untuk menunda persidangan kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hingga Selasa (24/1/2017).

Penundaan dilakukan lantaran JPU tak menghadirkan saksi sesuai koordinasi dengan penasihat hukum Ahok.

Jaksa awalnya berencana menghadirkan tiga saksi pelapor, Ibnu Baskoro, Iman Sudirman dan Muhammad Asroi Saputra. Namun ketiga saksi itu tak dapat dihadiri.

Jaksa memutuskan untuk menghadirkan dua saksi fakta, Yulihardy dan Nurholis Madjid.

SUMBER

Kualitas jaksanya aja kaya gini kok.. trus apa coba yg bisa d harepin dari sidang selain dagelan.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
kalau hakim setuju, terus kenapa sidang di tunda pak jaksa?
Nah lho, kok jaksa malah nyalahin DEFENDANT tidak memilah saksi PROSECUTOR yah? Apa gak salah ngomong tuh jaksa?
Saksi pelapor ya urusannya JPU..

Dan klo tim penasihat hukum mau minta saksi tambahan ya mintanya ke Majelis Hakim, ngapain pula koordinasi sama JPU dulu? emoticon-Cape d... (S)
Jaksa Goblok..
lah elu sendiri yang lalai, malah nyuruh pengacara Ahok mengingatkan..
emangnya babu elu maen perintah segala, digaji JPU juga kagak Pengacara Ahok maen nyuruh ngingetin segala...
Dasar Jaksa Goblok
Pekok kabeh emoticon-Big Grin
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

bingung gw mau ngomong apa
... ... ... ... ... .. ... ... .. ... ... ... ... ... .. ... ... .. ... ... ... ... ... .. ... ... .. ... ... ... ... ... .. ... ... .. ... ... ... ... ... .. ... ... .. emoticon-Ngacir
tungguin ane jon emoticon-Frown
susah koordinasi soalnya susah ngomong passs passs, bocor, maklum ompong..

Jaksa Minta Pengacara Ahok Aktif Berkoordinasi soal Saksi

Jaksa Minta Pengacara Ahok Aktif Berkoordinasi soal Saksi

emoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Imlek
ini pengadilan atau stand up comedy ? emoticon-Ngakak (S)

ini ahok dipastikan 99% bebas kalo saksi & JPUnya kayak komedian begini emoticon-Big Grin
Coyyy.. Saksi yg memberatkan nape harus jd urusan penasehat hukum.. Masa penasehat bantuin seleksi nyariin saksi yg bisa jatuhin yg dia bela.. Kan lucu..
eh njirr dah ane aja yang kurang paham soal hukum ngakak noh emoticon-Wakaka
Jaksa nya ngeles kayak nasbung emoticon-Big Grin
leh uga
ane mantau dlu dah
masih blm paham bener obrolan jaksa
Jaksa Minta Pengacara Ahok Aktif Berkoordinasi soal Saksi Jaksa Minta Pengacara Ahok Aktif Berkoordinasi soal Saksi
kualiatas P-21 dalam 3 jam emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By valkyr10
Jaksa penuntut umum (JPU) Ali Mukartono meminta pengacara Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, aktif berkoordinasi dengan dia soal kehadiran saksi dalam sidang kasus dugaan penodaan agama.

Adapun Ahok merupakan terdakwa kasus dugaan penodaan agama. Sidang digelar Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Auditorium Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan

Ali mengatakan bahwa dia sependapat dengan majelis hakim mengenai tak ada kewajiban jaksa untuk memberitahukan kepada penasihat hukum soal saksi yang dihadirkan.

"Oleh karena itu, kami minta yang diwajibkan penasihat hukum, bukan kami. Kalau gara-gara kelalaian dari kami, seolah-olah kami yang salah. Harusnya penasihat hukum ingatkan kami," kata Ali, di lokasi persidangan, Selasa (17/1/2017).

Ali meminta majelis hakim bisa mencadangkan beberapa saksi saat persidangan. Permintaan ini agar peradilan kasus Ahok berjalan dengan cepat.

"Kami juga bila ada saksi lain (dari penasihat hukum) diizinkan koordinasi dengan penasihat hukum," kata Ali.

Majelis hakim sebelumnya memutuskan untuk menunda persidangan kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hingga Selasa (24/1/2017).

Penundaan dilakukan lantaran JPU tak menghadirkan saksi sesuai koordinasi dengan penasihat hukum Ahok.

Jaksa awalnya berencana menghadirkan tiga saksi pelapor, Ibnu Baskoro, Iman Sudirman dan Muhammad Asroi Saputra. Namun ketiga saksi itu tak dapat dihadiri.

Jaksa memutuskan untuk menghadirkan dua saksi fakta, Yulihardy dan Nurholis Madjid.

SUMBER

Kualitas jaksanya aja kaya gini kok.. trus apa coba yg bisa d harepin dari sidang selain dagelan.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Ya wajarlah jaksa agungnya kena paNAS aDEM, pokoknya ada jaksanya emoticon-Leh Uga
bikin rugi yg demo ajah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Motret
jpu nya jg kocak
[QUOTE=tim.chukiok;587dcf0ad675d4d91d8b458b]Jaksa Minta Pengacara Ahok Aktif Berkoordinasi soal Saksi

Jaksa Minta Pengacara Ahok Aktif Berkoordinasi soal Saksi


aduh.....makjleb....

sebentar sebentar...saya ga salah baca ini??? emoticon-Bingung (S)

saksi yang memberatkan kok malah dikoordinasi sama yang dituntut... emoticon-Bingung (S)

ini saya salah baca to gimana ini... emoticon-Bingung (S)
jaksanya jgn2 klonengannya si gip emoticon-Blue Guy Bata (L)