alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dcd48d89b093d378b456b/nasib-operasi-transfer-deulofeu-diputuskan-selasa-ini
Cool 
Nasib Operasi Transfer Deulofeu Diputuskan Selasa ini
MILAN – AC Milan dan Everton akan memutuskan kelanjutan negosiasi transfer Gerard Deulofeu hari ini. Klub yang bermarkas di Milanello optimistis lantaran winger asal Spanyol tersebut hanya ingin mengenakan kostum Merah Hitam, meski ada tawaran dari klub lain di Liga Premier.

“Besok (hari ini, red) merupakan hari penentuan dengan Everton untuk Deulofeu. Kami sedang dalam pembicaraan, belum sampai titik temu. Everton kalau kami hanya bisa meminjam saja atau dengan hak tebus. Terlebih lagi ada beberapa klausul yang berkaitan dengan Barcelona. Besok kami akan berbicara dan mencari solusi,” CEO Adriano Galliani mengungkapkan.

Deulofeu ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak dan merasa pelatih Vincenzo Montella bisa mengasah kemampuannya. Di bawah asuhan Ronald Koeman, pemain 22 tahun tersebut kurang bisa bermain dalam tempo tinggi dan bertahan. Alhasil pemain tersebut hanya turun 45 menit sejak pertengahan Desember.

Apabila transfer berhasil, maka akan menjadi tanda mata di akhir masa jabatan Galliani. Dia akan lengser setelah pemilik baru berkuasa. Karena itu, orang kepercayaan Presiden Silvio Berlusconi itu ingin bekerja sebaik-baiknya.

“Saya bertekad, selama saya masih menjabat di Milan, saya akan memikirkan klub ini 24 jam setiap hari. Saya hanya berkonsentrasi terhadap warna rossoneri. Masa depan saya dipikirkan setelah closing,” tandasnya.

Sumur : http://www.topskor.id/detail/43644/N...kan-Selasa-ini emoticon-Sundul Up emoticon-Toast Nasib Operasi Transfer Deulofeu Diputuskan Selasa ini