alexa-tracking

PBB Segera Bahas Diskriminasi dan Kebencian Anti-Muslim

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dccf21a9975b1118b4568/pbb-segera-bahas-diskriminasi-dan-kebencian-anti-muslim
PBB Segera Bahas Diskriminasi dan Kebencian Anti-Muslim
PBB Segera Bahas Diskriminasi dan Kebencian Anti-Muslim
VIVA.co.id – Utusan Pengamat Tetap Organisasi Kerjasama Islam (OKI) untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) di New York akan menjadi tuan rumah dalam sebuah forum pemberantasan diskriminasi dan kebencian anti-Muslim pada 17 Januari 2017.

Menurut stasiun berita Al Arabiya, Senin 16 Januari 2017, Utusan Pengamat Tetap OKI akan bergabung bersama Utusan Tetap Kanada, Utusan Tetap Amerika Serikat, dan Delegasi Uni Eropa.

Acara yang akan digelar sehari penuh ini diadakan di Markas Besar PBB dan menampilkan para pembicara tingkat tinggi serta tiga panel interaktif yang memeriksa munculnya diskriminasi dan kebencian anti-Muslim di tingkat global, berdasarkan perspektif dari perwakilan sektor pemerintah, non-pemerintah dan swasta.

Selain itu, pertemuan ini diharapkan mampu memberikan rekomendasi yang efektif dalam mengatasi tantangan itu di masa depan. Topik untuk tiga panel forum ini adalah "Kebijakan Pemerintah untuk Memerangi Diskriminasi dan Kebencian Anti-Muslim; Pembangunan Koalisi Masyarakat Sipil; dan Narasi Positif untuk Mempromosikan Pluralisme dan Inklusi."

Perwakilan tingkat tinggi dari tuan rumah juga akan memberikan komentar terkait isu tersebut. Begitu pula Sekretaris Jenderal baru PBB, Antonio Guterres, yang dikabarkan turut berpartisipasi melalui pra-rekaman video.

Di samping itu, pembicara tingkat tinggi lainnya yang ikut hadir dalam misi tersebut antara lain Pelapor Khusus PBB untuk Kebebasan Agama Kepercayaan Ahmed Shaheed, Penasihat Sekjen OKI Duta Besar Moiz Bukhari, pakar nasional dan internasional dalam hal kebijakan anti-diskriminasi, para pemimpin masyarakat sipil, dan para seniman.
http://dunia.news.viva.co.id/news/re...an-anti-muslim
Jangan salahkan umat lain... ngaca...
Yg jelas keliatan itu korban anti kafir, udah menyebar pula ke seluruh dunia
kl anti kafir ga dibahas
upaya provokasi terhadap umat islam yang berlokasi di sebuah mesjid salah satu negara bagian US , so called freedom of speech.



onta play victim n mewek
Play victim yah
Hrs nya di bahas dl dlm komunitas internal uclim sendiri

Knp banyak kasus diskriminasi dan kebencian thd uclim di tatanan global

Kaca mana kaca..

Diskriminasi itu kalo terjadi di satu negara/agama aja
kalo terjadi di banyak negara dengan banyak budaya dan banyak agama..
ada baiknya lo NGACA
Quote:


kalo provokasi anti kapir namanya dakwahemoticon-Big Grin
Quote:


Lhaiyo bnr koen caK,,,,
k0rban anti kafir udh diBom, dBakar, dTusuk, dPerkosa,,,,,(sebut $ndiri yg lain)
waHyudi, doMba, seKuler, boTak, aTheis, sMw kena,,,,,

Lhalapo maLah ngurusi anTi-0nta,,,,,anTi-0nta eksis itu sebuah keWajaran reaKsi mnusia bradab mNoLak paHam biadab , yang sudah terbukti dilapangan

Dan c0ba tebak, me$ki udh disuPport sm PBB ky gni, p4sti mrK ttp beng0k2,,,,
"di-ZoLimi PBB",,,,, emoticon-Leh Uga
heran juga memanng!
pan mereka sendiri yg anti kafir yg wajarlah di musuhi kafir..

Mereka teriak2 dinegara kafir boleh. Sementara kafir teriak dinegara mereka gak boleh.. Ini logikanya gimana ini emoticon-Cape d... (S)
Play victim.
ih, kapir pada teriak teriak disini.
dunia maya. emoticon-Big Grin
Quote:


Goblok lo, justru lo harusnya bersyukur, coba lo pikir klo kami dah bosan dengan kalian gk peduli lg hidup mati di dunia nyata...
Mungkin seluruh kantong2 kristen di seluruh dunia bakalan bergejolak gk ada satupun lubang di dunia ini jadi tempat bersembunyi bagi kaum lo,...
Quote:


ya ya ya.
akhirnya auto banned. emoticon-Big Grin

benar benar seperti ajaran manual book.
kena gaplok kiri, kasih yg kanan juga buat di gaplok. akhirnya galak di ujung jari, doang. emoticon-Big Grin
Quote:


ya ya ya. emoticon-Big Grin

seperti yg udah udah.
kasar dan bengis cuma seujung jari ajah. emoticon-Big Grin
bela aja terus sesama uclim, islamphobia akan tetap ada selama uclim gak ngaca dan terus melakukan terrorisme dan pembunuhan org2 yg gak berdosaemoticon-Najis
efek donald trump makin berasa emoticon-Big Grin
dan yang pasti,antiminoritas itu pasti selalu ada emoticon-Big Grin
Apelagi kalo minoritasnya onta laknat tukang mleduk emoticon-Ngakak (S)

Bahkan,di negara timteng sana yg mayoritas seumat pun,masih maen bom2an emoticon-Busa