alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dca779a095158388b4569/sebut-mega-terpeleset-rizieq-ingin-penyelesaian-secara-kekeluargaan
Ngakak 
Sebut Mega terpeleset, Rizieq ingin penyelesaian secara kekeluargaan
Quote:Sebut Mega terpeleset, Rizieq ingin penyelesaian secara kekeluargaan
Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah | Selasa, 17 Januari 2017 14:31

Sebut Mega terpeleset, Rizieq ingin penyelesaian secara kekeluargaan
HUT ke-44 PDIP. ©2017 Merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Saat melakukan aksi unjuk rasa di depan Mabes Polri, Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab menyebut Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Megawati Soekarnoputri telah melakukan penistaan agama. Tuduhan itu bersumber dari pidato Megawati saat HUT PDIP beberapa waktu lalu.

Rizieq meminta polisi melakukan proses hukum terhadap Megawati atas dugaan penistaan agama. Pernyataan itu kembali disampaikan saat Rizieq dan rombongan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) menyambangi DPR untuk mengadukan sejumlah persoalan penegakan hukum. Rizieq meminta Polri menjembatani Megawati dengan umat Islam melalui upaya mediasi.

"Kalau kami memprotes pernyataan Ibu Megawati, polisi harusnya menjembatani. Apa kami yang salah paham, atau Ibu megawati yang terpeleset. Kalau dijembatani enak, dimediasi," kata Rizieq di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/1).

Rizieq siap meminta maaf apabila tuduhannya kepada Megawati ternyata salah. Dia juga berharap Megawati bersikap sama jika ternyata pernyataannya salah dan menimbulkan polemik. Pihaknya ingin kasus penghinaan rukun iman yang diucapkan Megawati bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kalau kami yang salah paham kami minta maaf, kalau megawati yang salah ucap minta maaf diselesaikan secara kekeluargaan selesai," tegasnya.

Dia mengaku belum melaporkan dugaan penistaan agama Megawati ke Kepolisian. FPI menginginkan dipertemukan dengan Mega dan ingin mendengar klarifikasi perihal pidatonya itu tersebut.

"Kami menanyakan ke Mabes Polri gimana, kalau pidato Mega kami harus tabayun, kami harus tanya, kalau kami salah paham kami minta maaf, atau kalau Ibu Mega salah bisa klarifikasi," ucapnya.


https://www.merdeka.com/peristiwa/se...eluargaan.html

Ternyata Nyalinya Iman Besar cuman segitu emoticon-Wakaka emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Maaf Agan
baru sadar salah pilih lawan dia emoticon-Wakaka
tumben ada kata penyelesaian secara kekeluargaan ga langsung maen fentung? emoticon-Wakaka
berani ngelawan banteng pecah biji ente ditanduk, itupun kalo ente punya biji bib
Takut ama mamak banteng...
Quote:Original Posted By Gtx123
tumben ada kata penyelesaian secara kekeluargaan ga langsung maen fentung? emoticon-Wakaka


takut keseruduk banteng duluan bray emoticon-Wakaka
Jiper duluan emoticon-Ngakak
Salah pilih lawan ente Bib.

emoticon-Cool
ema banteng dilawan, masa mahluk paling suci takut emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Takut dia emoticon-Wkwkwk


Ayo sini ompong, kita liat pria pengecut pake daster sama sorban emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
jiaaahh jiper dia....
emoticon-Ngakak


segitu aja nyali lu? laki bukan lu?
Onta kok mengeong
Ngeonngggg
Takut ya emoticon-Ngakak
rijik menista panasbung emoticon-Marah
lho...kok bisa jadi gini ya?
Emak2 berdaster akan selalu diatas bapak2 berdaster ..
Lebih bagus secara hukum saja jadi lebih jelas siapa yg salah dan benarnya.....
Nasbung mulai terjepit dimana-mana ya....Sebut Mega terpeleset, Rizieq ingin penyelesaian secara kekeluargaan


Nasbung emang bodoh sih..Sebut Mega terpeleset, Rizieq ingin penyelesaian secara kekeluargaan
JIPER

MBOK STRONGGG

ayo abdul trit bgs jangan berak di sene

Sebut Mega terpeleset, Rizieq ingin penyelesaian secara kekeluargaanemoticon-Traveller
Tumben, nggak elo teriakin Kafir jik di tengah jalan..

Padahal mamak Banteng belom ngomong apa-2 Loh

"Air Beriak tanda tak Dalam, Air tenang Menghanyutkan"

Ngertikan jik maksudnya ? emoticon-Ngakak
×