alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dc83a56e6af74758b4569/bos-isis-minta-militan-asing-pulang-atau-mati-bertemu-72-bidadari
Bos ISIS Minta Militan Asing Pulang atau Mati Bertemu 72 Bidadari
Bos ISIS Minta Militan Asing Pulang atau Mati Bertemu 72 Bidadari
Liputan6.com, Mosul - Ada dua kota yang diklaim sepihak oleh ISIS sebagai 'ibu kotanya': Raqqa di Suriah dan Mosul di Irak. Di kota terakhir, kelompok teroris itu kian terdesak menghadapi gempuran pasukan pemerintah setempat yang didukung koalisi internasional.

Sekitar 70 persen wilayah timur kota tersebut sudah direbut dari tangan ISIS, termasuk kampus Mosul University. Dalam kondisi inilah, Abu Bakr al-Baghdadi mengeluarkan perintah.

Bos ISIS tersebut dilaporkan memberikan dua pilihan pada para militan asing, kembali ke negara mereka atau menjadi bomber bunuh diri dengan imbalan yang konon bisa ditebus dengan surga.

"Lengkap dengan 72 bidadari,"
ujar seorang sumber di Nineveh kepada Alsumaria News, seperti dikutip dari situs Iraqi News, Senin (16/1/2017).

Baghdadi memberikan pilihan tersebut pada kelompok yang disebut 'tentara dan biro imigran'.

Pasukan Irak, yang didukung serangan udara dan taktik dari koalisi yang dipimpin Amerika Serikat, telah meluncurkan fase kedua perebutan Mosul dari tangan ISIS.

Kampanye perebutan kota yang dianggap benteng terakhir ISIS di Irak itu dilaksanakan sejak Oktober 2016.

Sejak saat itu, dilaporkan terjadi perpecahan, pertikaian, dan tuduhan pengkhianatan di kalangan petinggi ISIS.

Pihak militer dan kepolisian Irak baru-baru ini mengumumkan telah mengendalikan 90 persen wilayah Mosul timur. Mereka berharap bisa bergerak ke barat -- di mana ISIS masih mempertahankan bentengnya yang cukup kuat.

Di sana lah, bos ISIS Baghdadi diyakini berlindung.

Tidur Memakai Sabuk Bunuh Diri
Bos ISIS Abu Bakr al-Baghdadi menjadi salah satu target pertama dalam upaya merebut kembali Mosul.

Intelijen Irak masih berupaya mencari tahu soal keberadaannya. Pihak pemerintah yakin, jika ia tertangkap, maka ISIS kian dekat menuju kehancuran.

"Informasi awal dari pihak intelijen, al-Baghdadi masih ada di Nineveh," kata juru bicara militer Irak, Jawad al-Tleibawi, seperti dikuti dari Daily Star.

"Pasukan keamanan berhasil mengendalikan sisi timur Mosul, sementara bagian baratnya terisolasi dari wilayah Irak secara keseluruhan."

Baghdadi memimpin ISIS sejak 2014 sebelum akhirnya dideklarasikan secara sepihak sebagai 'khalifah' beberapa bulan kemudian.

Sementara, serangan udara pasukan Irak dan koalisi menewaskan tiga komandan ISIS bulan ini. Memicu krisis kepemimpinan di internal kelompok itu.

Kondisi tersebut dilaporkan memaksa Baghdadi bersembunyi. Kolonel Steve Warren dari militer AS atau US Army mengatakan, bos ISIS itu sembunyi karena tahu ia jadi target.

"Yang kami dengar dari intelijen dan sejumlah sumber, meski kami belum bisa memverifikasi, ia bahkan tidur mengenakan rompi bunuh diri," kata dia.
http://global.liputan6.com/read/2829...mu-72-bidadari
makin banyak ledakan di eropa dehemoticon-Big Grin
Everything is fun and games until someone yell AAAALLLLAAAAHHHHHUUUU AAAAKKBBBAAARRRRR
sudah jauh-jauh dari negara asal sampai ke medan tempur ya harus mati dong, rugi kalau batal dapat 72 jablayemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By twintower911
makin banyak ledakan di eropa dehemoticon-Big Grin
Everything is fun and games until someone yell AAAALLLLAAAAHHHHHUUUU AAAAKKBBBAAARRRRR


jgn lupa byk isis jihadist yg berasal dr indo, bisa bikin kacaw di indoemoticon-Mewek
Kalo nasehat gue sih mending pilih 72 bidadari. Udah cape2 ke sana kok pulang ga ada hasil
gilaaakkkk 72bidadari..itu otak isiinya apa yaaa..mgkin al-Baghdadi lg masa puber..otaknya jd gt huahuahuahua
Mending jgn pulang lg deh ntar kalo meledak di negara asal malah banyak korban sipil
tuh kan emang bener dpt 72 bidadari.... dhuarrrr! emoticon-Ultah
gue bingung dgn doktrin kaum camel fuckers ini.,kalo bomber cowok yang angus meledakkan diri dapat 72 bidadari, lantas kalo bomber cewek yang hangus dapet apa ya? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By CAKSINISANA
Kalo nasehat gue sih mending pilih 72 bidadari. Udah cape2 ke sana kok pulang ga ada hasil


bukan hanya dia kok
semua "ITU" kan terlahir dengan misi ngentod doank
makanya selamat hidup ngentod trus, baik legal maupun ilegal ( perkosa)
matipun tetap mikir ngentod dipikir bakal ke surga aja emoticon-Ngakak
da pasti "ITU" semua bakalan masuk neraka juga emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By capcayman
gue bingung dgn doktrin kaum camel fuckers ini.,kalo bomber cowok yang angus meledakkan diri dapat 72 bidadari, lantas kalo bomber cewek yang hangus dapet apa ya? emoticon-Bingung (S)


jadi salah satu bidadarinya emoticon-Ultah

Semoga jangan ada yg pulang ke Indonesia, bisa2 banyak petasan meleduk entar. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By capcayman
gue bingung dgn doktrin kaum camel fuckers ini.,kalo bomber cowok yang angus meledakkan diri dapat 72 bidadari, lantas kalo bomber cewek yang hangus dapet apa ya? emoticon-Bingung (S)


gangbang 72 bidadara ................................................... emoticon-Ngacir
modar dapet 72 bidadari ?
jihader nya fix otak mesum emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


bibib kapan mau ketemu bidadari ? emoticon-Malu
Orgy nih kalo buat ISIS. Pasti disana bakalan ajak temen2nya
bosnya ISIS gak ikut bunuh diri ?! emoticon-Wkwkwk
sunggu 'kecap' nya gak manis yah, bosnya aja masih hidup emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Ayo indon ada yg mo ikutan ga ya
Rekrut lagi lah msh banyak nih onta sumbu pendek IQ tiaraf di mari

jackpot 72 jablay cuy emoticon-Bingung (S)
Datang ke negara kita ini aja ntu khalifah
Dijamin dijaga para pendukungnya di sini emoticon-Leh Uga
demi 72 bidadari khayalan