alexa-tracking

Sidang Ahok: Giliran Pendukung Ahok Serukan Tangkap Rizieq Shihab

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dc6dddc06bdce3b8b456b/sidang-ahok-giliran-pendukung-ahok-serukan-tangkap-rizieq-shihab
Sidang Ahok: Giliran Pendukung Ahok Serukan Tangkap Rizieq Shihab
Quote:


Mulai panas sodara2 emoticon-Angkat Beer

Tujuan sudah berbelok menginginkan negara syariah dan akan melakukan revolusi dgn menggulingkan pemerintahan. emoticon-Ngakak
Nastak udah punya amunisi sekarang
Udah mulai berani

Sejak bibib sok jumawa ke mbok banteng
silahkan mewek jik, dan gerakin sana pion2mu buat nglindungin lu
Quote:


Angin berbalik arah emoticon-Big Grin
Quote:


goblok emang tuh bibib nyinggung2 mama bantengemoticon-Leh Uga
Yg adem ayem aja... Serahkan n percayakan kpd penegak hukum...
Enak ya di depan mobil polisi bisa bilang mau revolusi, gulingin presiden Jokowi segala😂😂😂munawar oh munawar
PERTANYAANNYA:
Sudah berapa Saksi Palsu yang ngelawak dalam Sidang?
emoticon-Wkwkwk
Nanggung...oratornya kurang berani menyampaikan maksud hati yg tersembunyi

Salut buat peserta demonya...jujur menyampaikan niat bersama.


Ayo nasbung...jujurlah
Mau tegakin syariah kok nunggu ahok bebas?
Hebat dong ahok...

Jangan malu malu..
Quote:


Hargailah orang yg jujur menyampaikan keinginan bersama dan instruksi rahasia

Hehehehe
Tuh klo ngancam mengulingkan pemerintah klo kemauannya ngak di turutin termasuk makar ngak klo termasuk langsung saja tangkap tangkapin jadi ngak semakin kurangajar....
Sidang Ahok: Giliran Pendukung Ahok Serukan Tangkap Rizieq Shihab

Sidang Ahok: Giliran Pendukung Ahok Serukan Tangkap Rizieq Shihab

Penjarakan ahok..
Sampai 1000 tahun, sampai gigi ahok rontok satu persatu..
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Biarkan berulah dulu

Ormas sampah

Biar bisa digulung rame rame
Sidang Ahok: Giliran Pendukung Ahok Serukan Tangkap Rizieq Shihab
emoticon-Traveller
Kamu ndak usah ikut2 an dul,ayo pulang
Anti klimaks sudah mulai terjadi sodara-sodaraemoticon-Leh Uga
Amunisi kubu kanan sudah menipis sementara kubu kiri sudah mulai mengeluarkan amunisi yang selama ini ditimbunemoticon-Leh Uga
Ow ow ow emoticon-Big Grin
Kasus ahok batu loncatan doang,
Ko sepi sih?
Ga seru ah, ga kaya pengen di adilinya, ampe berjilid jilid
O-ow...
Kamu ketahuan...
Mau makar lagiii~~
ayo abdul sebelum bnyk nasbung

Sidang Ahok: Giliran Pendukung Ahok Serukan Tangkap Rizieq Shihabemoticon-Traveller
makin kesini makin keliatan maksud dan tujuan nasbung, bikin lucu aja
https://s.kaskus.id/images/2017/01/1...0117022828.jpg


Kampanye terselubung buat bang agus ne !!!!