alexa-tracking

BELUM ADA JUDUL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dc446529a45294e8b4567/belum-ada-judul
BELUM ADA JUDUL
Quote:


Spoiler for sumur:
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ga ada mulusnya bre
Quote:

baca aja bre emoticon-Leh Uga

Quote:


Anjir panjang banget emoticon-Matabelo
bukmak dulu deh
boleh ane print gak om? emoticon-Add Friend (S)
Quote:

wokeh emoticon-Matabelo
Quote:


boleh emoticon-Leh Uga
FPI jahat emoticon-Frown
Quote:


di postingan TS ada terselip iklan ini emoticon-Wakaka
ibarat korek, ketika pentolannya diambil... yasudah. tamat. tafsir sendiri

emoticon-Ngakak
Sadar, kamu kapan sadarnya dari pake font warna putih? emoticon-Ngakak


Ompong, ayo kita ke BP lagi emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Panjang amat kek dasteremoticon-Bingung
Belum ada judul emoticon-Big Grin kek judul lagunya bang iwan fals yg gak ada judulnya emoticon-Hammer
Ane baca duluuu :nyantai
Quote:


njir,udah ane edit om emoticon-Leh Uga
Quote:

emoticon-Frown
Quote:

nah emoticon-Leh Uga
Quote:

hmmm emoticon-Malu
Quote:

ah elah baca aja napa emoticon-Leh Uga
Quote:

ya kali emoticon-Leh Uga
Quote:

silahkan emoticon-shakehand
untuk berita dan politik silahkan posting dimari yah gan https://www.kaskus.co.id/forum/10
×