alexa-tracking

Setelah Keliling Dunia, Istirahatlah Kata-Kata Tayang di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dc22a947868eb0e8b4567/setelah-keliling-dunia-istirahatlah-kata-kata-tayang-di-indonesia
Setelah Keliling Dunia, Istirahatlah Kata-Kata Tayang di Indonesia
Setelah berkeliling dunia dan tayang di berbagai festival film internasional, film Istirahatlah Kata-Kata akhirnya akan segera dapat dinikmati penonton Tanah Air. Film yang terinspirasi dari puisi dan hidup penyair Wiji Thukul tersebut akan hadir di 18 layar bioskop di 14 kota di Indonesia, yakni Medan, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Semarang, Surabaya, Mojokerto, Makassar, Kupang, dan Pontianak.

“Ada permintaan dari penonton di kota-kota lain, dan antusiasme itu hanya dapat terwujud jika penonton di 12 kota ini baik jumlahnya,” ujar produser Yulia Evina Bhara, lewat rilis pers pada Senin (16/1).

Spoiler for :


Di hari pertama penayangannya pada 19 Januari 2017, para pemain, sutradara, dan produser film tersebut memilih untuk nonton bareng di Pontianak, Kalimantan Barat, kota yang menjadi lokasi syuting filmnya.

“Saya sangat menanti hari-hari ini. Film ini terlebih dahulu tayang di festival film di dunia, tapi yang paling penting dan sejatinya film ini didedikasikan untuk penonton Indonesia,” ujar sutradara Yosep Anggi Noen.

Spoiler for :


Film yang dibintangi di antaranya oleh Gunawan Maryanto, Marissa Anita, dan Melanie Subono tersebut telah mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai ajang di Tanah Air. Film tersebut juga menjadi nominasi untuk kategori Sutradara Terbaik dan Penulis Skenario Asli Terbaik di Festival Film Indonesia 2016.

Sementara, Wiji Thukul sebelumnya mendapat penghargaan dari ASEAN Literary Festival yang digagas oleh novelis Okky Madasari, untuk menghargai gerak sastra puisi Wiji Thukul yang bukan hanya aktivisme semata. O ian/fie

sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...g-di-indonesia

baca juga: Usia Seminggu, Bayi Andien Bisa Angkat Kepala

:terimakasih :terimakasih :terimakasih
Bang Wiji aktualnya istirahat di mana ya?
mantab gan mau ada filim dalam negeri lagi gan ...
tahun 2017 memang tahun yang menguntungkan bagi smua emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
ada yang tau judul lagu di akhir film ini gak gan emoticon-Malu (S)
Quote:




MERAH BERCERITA FEAT. CHOLIL MAHMUD - BUNGA DAN TEMBOK
Quote:


mantap makasih gan emoticon-Big Grin
ada Marissa Anita emoticon-Embarrassment

soundtrack di akhir filmnya asik emoticon-Forum Music
matab gan , filem dalam negeri semoga berjalan terus dan memunculkan filem" yang baru .
tahun 2017 memang merdeka bener gan ..
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
×