alexa-tracking

Hakim Tegur Saksi Polisi di Sidang Ahok: Jangan Ketawa-ketawa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dc201de2cf263338b4568/hakim-tegur-saksi-polisi-di-sidang-ahok-jangan-ketawa-ketawa
Hakim Tegur Saksi Polisi di Sidang Ahok: Jangan Ketawa-ketawa
Spoiler for Hakim Tegur Saksi Polisi di Sidang Ahok: Jangan Ketawa-ketawa:

Quote:


detik

Makin kacau nih sidang, dari saksi yg dihadirkan belum ada yg berkualitas dan memperkuat dakwaan justru lebih banyak yg lucu2, 3 orang saksi tidak datang dan sidangpun sudah selesai untuk hari ini emoticon-Matabelo
emoticon-Bingung (S)
semakin membingungkan...

yang terlibat juga banyak yang bingung...

jadi ikutan bingung saya liatnya... emoticon-Hammer2
Polisi oh polisi....

disekolahin dulu ga sih sebelum masuk kepolisian ? -_-
Hakim Tegur Saksi Polisi di Sidang Ahok: Jangan Ketawa-ketawaemoticon-Traveller

abdul km jgn suka jajan sembarangan tar keracunan otak nte kek nasbung
Iso balek gasik kampanye neh emoticon-Big Grin
Quote:


si abdul ud disekolahin lum gan? si joni tuh katanya juga blm disekolahin..

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:

ane ksh homeschooling aj

tkt pergaulan buruk gan sesama onta

bnyk onta KW belagak jg onta asli

mending ane didik sendiri

ini onta asli gan emoticon-Cool

Hakim Tegur Saksi Polisi di Sidang Ahok: Jangan Ketawa-ketawaemoticon-Traveller
saking bingung mau jawab apa jadi ketawa, jgn2 udah mulai gangguan processornya
Selesai lebih awal? Yaaaah pelawaknya kok nambah sedikit ya.
ketawalah wereng liat nastaik bayaran cem ts kelojotan.
emang susah jadi buzer TERSANGKA
bener2 sidang lawak
Quote:


Jangan mewek gitu dong, setoran kan lancar? emoticon-Wow
Stres kah ngurusi org" itu kim
yg bener harusnya polisi dong,,, dia nulis sesuai perkataan pelapor,, kalo pelapor nya salah harus nya dia koreksi wkt ttd...
kalo polisi nya disalahkan besok2 BAP disuruh ketik sendiri tuh emoticon-Big Grin
saksinya jangan kelas coro masa habib palsu, advokad palsu, biarawati palsu, time traveler palsu
gitu mau jebloskan ahok ke penjara
harusnya grand bibib alam semesta ke 7 yg maju langsung
Polisi yok ketawa ketiwi....

Dagelan opo
Yang nerima laporan aja ketawa-ketawa... saking pinternya pelapor sampe polisi harus nurut semua yang disampaikan pelapor kaga kurang titik koma satupun contohnya tragedi fitsa hats...emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

sidang yang dipaksakan emoticon-Ngakak
lawakan nasbung gak bermutu