alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dc08aa2c06ee91a8b4567/inilah-gaji-para-pemimpin-negara-di-dunia-jokowi-nomor-berapa-ya
Inilah Gaji Para Pemimpin Negara di Dunia, Jokowi Nomor Berapa Ya?
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


Inilah Gaji Para Pemimpin Negara di Dunia, Jokowi Nomor Berapa Ya?
Menjadi presiden adalah suatu kebanggaan tujuh turunan. Jangankan keluarga besar, seluruh warga negara yang kamu pimpin bakal inget terus sama nama dan sosok kamu. Enak ya dikenang sama banyak orang. Oleh sebab itu, untuk menjadi presiden dari suatu negara kamu harus melewati banyak fase untuk sampai pada kursi nomor satu tersebut. Cuma orang-orang yang cerdas dan siap lahir batin yang bakal kuat menghadapi cobaan-cobaan ketika menjadi pemimpin negara. Kamu tuh mimpin ratusan juta orang, mata kamu harus melek setiap malam, telinga kamu harus mendengar setiap detik, badan kamu harus kuat untuk bergerak terus menerus karena rakyatmu itu perlu diperhatikan. Apalagi kalau kamu jadi presiden di Indonesia! Selain rakyatnya yang bejibun, wilayah tempat tinggal mereka pun jadi salah satu aspek yang perlu dipikirkan juga. Sabang sampai Merauke itu bukan jarak yang dekat, itu jauh banget, kalau jalan kaki bisa tahunan. Karena tanggung jawab yang besar itulah, maka seorang presiden diberikan gaji yang sangat besar. Seperti yang dilansir oleh Tribunnews.com (12/8/16), gaji para pemimpin di setiap negara itu relatif nominalnya. Nih YuKepo udah ngumpulin gaji para pemimpin negara di berbagai negara. Sebagai warga negara yang kepo, kita harus tahu gaji pemimpin negara yang mimpin kita! Berikut penjabarannya.


Spoiler for Donald Trump, Presiden Amerika Serikat:


Spoiler for Justin Trudeau, Perdana Menteri Kanada:


Spoiler for Lee Hsien Loong, Perdana Menteri Singapura:


Spoiler for Angela Merkel, Kanselir Jerman:


Spoiler for Shinzo Abe, Perdana Menteri Jepang:


Spoiler for Jacob Zuma, Presiden Afrika Selatan:


Spoiler for Francois Hollande, Presiden Perancis:


Spoiler for Presiden Rusia, Vladimir Putin:


Spoiler for Presiden tercinta kita, Joko Widodo:


Dari semua pemimpin negara yang telah disebutkan di atas, rata-rata gaji per tahunnya sampai miliaran semua ya, gak ada gitu yang per tahun dapat Rp 50 juta atau Rp 100 juta. Kalau segitu dapatnya pasti gak ada yang mau jadi pemimpin negara deh. Gak sesuai sama beban yang ditanggungnya. Nah, setelah melihat besaran gaji para pemimpin negara di berbagai dunia, kamu tertarik jadi pemimpin negara gak nih?

Sumber: Yukepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
jadi inget quote paman ben
"with great sallary comes great responsibility"
Hmm...

Inilah Gaji Para Pemimpin Negara di Dunia, Jokowi Nomor Berapa Ya?
Setelah ane tela'ah dg bijaksana, bijaksini dan bijaksitu...


Presiden itu kepala negara, kepala negara aja masih di gaji, berarti masih jadi bawahan. Mending ane jadi kepala suku aja deh
Quote:Original Posted By Cupetot
Hmm...

Inilah Gaji Para Pemimpin Negara di Dunia, Jokowi Nomor Berapa Ya?
Setelah ane tela'ah dg bijaksana, bijaksini dan bijaksitu...


Presiden itu kepala negara, kepala negara aja masih di gaji, berarti masih jadi bawahan. Mending ane jadi kepala suku aja deh


boleh juga ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Cupetot
Hmm...

Inilah Gaji Para Pemimpin Negara di Dunia, Jokowi Nomor Berapa Ya?
Setelah ane tela'ah dg bijaksana, bijaksini dan bijaksitu...


Presiden itu kepala negara, kepala negara aja masih di gaji, berarti masih jadi bawahan. Mending ane jadi kepala suku aja deh


setuju jon emoticon-Leh Uga
emoticon-I Love Indonesia
besar juga ya gajinya
gaji si trump jd presiden paling cukup buat uang saku anaknye emoticon-Najis
Gaji nya masih belum seberapa di banding tunjangan setelah pensiun, seumur hidup..
wah besar juga gajinya pak jokowi ....
Wihh ajib juga tuh jadi presiden emoticon-Ngakak (S)
gede gede ya emoticon-Matabelo
PM singapur gede banget gajinye emoticon-Hammer (S)
M m an ya gaji nya emoticon-Matabelo
yah lumayan buat beli kuaci emoticon-Cool
Apa yang kamu berikan untuk negeri ini, bukan apa yang diberikan negeri ini untukmu emoticon-I Love Indonesia
wah gede juga tp tanggung jawabnya lebih gede lagi emoticon-Mewek
gaji gede tanggung jawab gede
Siapa yang ngasih gaji? emoticon-Leh Uga
Gembok dulu aja deh