alexa-tracking

Pengakuan Pelapor Ahok Ancam Polisi jika Laporan Ditolak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dbed2d9d77087298b4572/pengakuan-pelapor-ahok-ancam-polisi-jika-laporan-ditolak
Kesel 
Pengakuan Pelapor Ahok Ancam Polisi jika Laporan Ditolak
Pengakuan Pelapor Ahok Ancam Polisi jika Laporan Ditolak
Jaksa penuntut umum (JPU) Ali Mukartono membacakan tanggapan atas eksepsi terdakwa kasus dugaan penodaan agama, Gubernur DKI Jakarta Non-aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahol di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (20/12/2016)

Quote:


sungguh luar binasa, sikap genk OTAK KW BIN BOOL tsb thd polisi.... bs mengancam aparat negara dgn mengatasnamakan umat.....emoticon-Smilie
Wuih ngancem tapi gak mau ngaku emoticon-Wkwkwk


Kamu jangan gitu ya ompong, nanti dicap goblok, tolol, pengecut kayak orang itu. Ayo kita pergi emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Ngeri cuy kalo onta rabies, mau gigit sembarangan
Polisinya kurang gizi
siapajadah ancamanhukuman 7 th penjara buat saksi palsu.
baru ini gw tahu ada pengadilan kek gini,
emoticon-Cape d...
Quote:


dua2nya salah, case closed emoticon-Embarrassment
dari atasan sampe bawahan doyan ngancem semua
pak pol aja diancem????

menakutkan.......emoticon-Takut






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Itu mah pemaksaan kehendak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Ayo pergi Joni™, jangan kayak Om Om itu Joni™ emoticon-linux emoticon-Traveller
Udah biasa.

Gerombolan si berat, eh gerombolan pemaksa.
Kejadian di pulau seribu saksinya dari jawa barat. Wkwkwkwkwkw


Besok2 ada pembunuhan di jakarta saksinya dari padang yaitu pig bogel hamdan bodoh wkwkwkwkwkw


Hakim : anda saksi pembunuhan di jkt? Anda di tkp saat kejadian?

Hamdan pig bogel : kagak pak. Saya lihat dr tv

Hakim : wkwkwkwkkwwkwkw goblog.
tuh kan...emang dasarnya preman. mainnya ya kekerasan
Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Kelakuan khas nasbung kalau tidak di terima mau rusuh
Ditolak, bawa massa jiahh emoticon-Big Grin
Quote:

ini atas kehendak seluruh orang padang gk breh?emoticon-Leh Uga
Quote:


Bawahan kan ikutin kelakuan atasan
buahaaha lawak
oi bibib saksi lo ad yang sekola pa kagak si begok semua??? emoticon-Leh Uga
Jika ga ngancem ya keroyokan manusia2 goa itu gan emoticon-Takut
Quote:


atasannya udh mulai jiper tuh lawan mbokde disebelah