alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dbed2d9d77087298b4572/pengakuan-pelapor-ahok-ancam-polisi-jika-laporan-ditolak
Kesel 
Pengakuan Pelapor Ahok Ancam Polisi jika Laporan Ditolak
Pengakuan Pelapor Ahok Ancam Polisi jika Laporan Ditolak
Jaksa penuntut umum (JPU) Ali Mukartono membacakan tanggapan atas eksepsi terdakwa kasus dugaan penodaan agama, Gubernur DKI Jakarta Non-aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahol di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (20/12/2016)

Quote:
JAKARTA, KOMPAS.com — Willyuddin Abdul Rasyid, saksi pelapor kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, membantah keterangan dari saksi Briptu Ahmad Hamdani dalam persidangan. Willyudin menyebut dirinya mengatakan kepada Ahmad bahwa kejadian yang dilaporkannya adalah saat Ahok berpidato di Kepulauan Seribu pada 27 September 2016.

"Kejadian pidato yang saya laporkan di Kepulauan Seribu tanggal 27 September. Saya menjelaskan, tetapi tidak dicatat," ujar Willyudin dalam persidangan yang berlangsung di Auditorium Kementerian Pertanian, Selasa (17/1/2017).

Selain itu, Willyudin juga mengoreksi pernyataan Ahmad yang menyebut saat membuat laporan, dia ditemani oleh tiga orang. Menurut Willyudin, saat membuat laporan, dia hanya ditemani seorang rekannya. "Saya datang hanya berdua karena saya naik motor," ucap dia.

Willyudin menjelaskan, dia memang menonton video tersebut di rumahnya di Tegallega, Bogor, pada 6 Oktober lalu, bukan pada 6 September 2016 seperti apa yang disampaikan Ahmad. Ia mengaku, saat pertama kali membuat laporan sempat ditolak. Sebab, kejadian dugaan penodaan agama itu terjadi di Kepulauan Seribu, bukan di Bogor.

Selanjutnya, dia diminta oleh petugas untuk mengonsultasikan laporan itu ke Satuan Reskrim Polresta Bogor. Saat berkonsultasi, Willyudin sempat meminta penyidik agar menerima laporannya. "Kalau laporan ini tidak diterima, ribuan orang Islam akan datang ke sini. Bukan saya mengancam, tetapi ini amanah dari umat. Saya berharap laporan ini diterima," kata Willyudin.

Setelah mengatakan hal itu, penyidik menelepon petugas SPKT. Lalu, petugas SPKT mengarahkan dirinya agar kembali membuat laporan. Willyudin menambahkan, dia sempat beberapa kali mengoreksi laporan yang dibuat Ahmad. Salah satu yang dikoreksi mengenai tanggal kejadian peritiwa itu.

"Saya coret tanggal 6 September itu. Mana mungkin kejadian baru kemarin masa 6 September baru saya laporin. Kata dia (Ahmad) mau benerin lagi, cukup lama juga sampai hampir Isya, saya lihat di monitor benar 6 Oktober. Yang terakhir saya tidak lihat, langsung tanda tangan, saya ber-husnuzon saja," ujarnya.


sungguh luar binasa, sikap genk OTAK KW BIN BOOL tsb thd polisi.... bs mengancam aparat negara dgn mengatasnamakan umat.....emoticon-Smilie
Wuih ngancem tapi gak mau ngaku emoticon-Wkwkwk


Kamu jangan gitu ya ompong, nanti dicap goblok, tolol, pengecut kayak orang itu. Ayo kita pergi emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
Ngeri cuy kalo onta rabies, mau gigit sembarangan
Polisinya kurang gizi
siapajadah ancamanhukuman 7 th penjara buat saksi palsu.
baru ini gw tahu ada pengadilan kek gini,
emoticon-Cape d...
Quote:"Yang terakhir saya tidak lihat, langsung tanda tangan, saya ber-husnuzon saja," ujarnya.

dua2nya salah, case closed emoticon-Embarrassment
dari atasan sampe bawahan doyan ngancem semua
pak pol aja diancem????

menakutkan.......emoticon-Takut






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Itu mah pemaksaan kehendak emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Ayo pergi Joni™, jangan kayak Om Om itu Joni™ emoticon-linux emoticon-Traveller
Udah biasa.

Gerombolan si berat, eh gerombolan pemaksa.
Kejadian di pulau seribu saksinya dari jawa barat. Wkwkwkwkwkw


Besok2 ada pembunuhan di jakarta saksinya dari padang yaitu pig bogel hamdan bodoh wkwkwkwkwkw


Hakim : anda saksi pembunuhan di jkt? Anda di tkp saat kejadian?

Hamdan pig bogel : kagak pak. Saya lihat dr tv

Hakim : wkwkwkwkkwwkwkw goblog.
tuh kan...emang dasarnya preman. mainnya ya kekerasan
Quote:Original Posted By vxvxvx
Kejadian di pulau seribu saksinya dari jawa barat. Wkwkwkwkwkw


Besok2 ada pembunuhan di jakarta saksinya dari padang yaitu pig bogel hamdan bodoh wkwkwkwkwkw


Hakim : anda saksi pembunuhan di jkt? Anda di tkp saat kejadian?

Hamdan pig bogel : kagak pak. Saya lihat dr tv

Hakim : wkwkwkwkkwwkwkw goblog.


emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Kelakuan khas nasbung kalau tidak di terima mau rusuh
Ditolak, bawa massa jiahh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By vxvxvx
Kejadian di pulau seribu saksinya dari jawa barat. Wkwkwkwkwkw


Besok2 ada pembunuhan di jakarta saksinya dari padang yaitu pig bogel hamdan bodoh wkwkwkwkwkw


Hakim : anda saksi pembunuhan di jkt? Anda di tkp saat kejadian?

Hamdan pig bogel : kagak pak. Saya lihat dr tv

Hakim : wkwkwkwkkwwkwkw goblog.

ini atas kehendak seluruh orang padang gk breh?emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By faller666
dari atasan sampe bawahan doyan ngancem semua


Bawahan kan ikutin kelakuan atasan
buahaaha lawak
oi bibib saksi lo ad yang sekola pa kagak si begok semua??? emoticon-Leh Uga
Jika ga ngancem ya keroyokan manusia2 goa itu gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By mong.mong
Bawahan kan ikutin kelakuan atasan


atasannya udh mulai jiper tuh lawan mbokde disebelah