alexa-tracking

Habib Rizieq: Kalau Salah Kami Minta Maaf ke Mega, Begitu Sebaliknya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dbe4dd9d770012a8b456b/habib-rizieq-kalau-salah-kami-minta-maaf-ke-mega-begitu-sebaliknya
Habib Rizieq: Kalau Salah Kami Minta Maaf ke Mega, Begitu Sebaliknya
Habib Rizieq: Kalau Salah Kami Minta Maaf ke Mega, Begitu Sebaliknya

Jakarta - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab belum secara resmi melaporkan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ke polisi terkait pidato di HUT ke-44 PDIP pada Selasa (10/1/2017). Habib Rizieq masih membuka pintu komunikasi.

"Soal Megawati, itu baru penyampaian informasi di Mabes Polri. Kami siap dimediasi 24 jam oleh kepolisian, kalau kami salah kami minta maaf ke Megawati, begitu juga sebaliknya," ujar Rizieq saat rapat dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).

Pernyataan Megawati yang dipersoalkan oleh Rizieq itu berada di bagian awal pidato Megawati. Mulanya Mega menegaskan bahwa, PDIP partai ideologis dengan ideologi pancasila. Dengan diakuinya 1 Juni 1945 sebagai hari lahir, maka kata dia, pancasila adalah ideologi sah bangsa Indonesia.

Namun, menurut Mega, pancasila sebagai ideologi bangsa akhir-akhir ini terganggu. Ada sekelompok orang yang berusaha memaksakan ideologi tertutup. "Ideologi tertutup tersebut hanya muncul dari suatu kelompok tertentu yang dipaksakan diterima oleh seluruh masyarakat. Mereka memaksakan kehendaknya sendiri; tidak ada dialog, apalagi demokrasi," kata Mega dalam pidatonya.

Para penganut ideologi tertutup ini melakukan tindakan yang hanya didasarkan pada kekuasaan totaliter. Bagi mereka, teror dan propaganda adalah jalan kunci tercapainya kekuasaan.

"Tidak hanya itu, mereka benar-benar anti kebhinekaaan. Itulah yang muncul dengan berbagai persoalan SARA akhir-akhir ini. Di sisi lain, para pemimpin yang menganut ideologi tertutup pun memosisikan dirinya sebagai pembawa "self fulfilling prophecy", para peramal masa depan. Mereka dengan fasih meramalkan yang akan pasti terjadi di masa yang akan datang, termasuk dalam kehidupan setelah dunia fana, yang notabene mereka sendiri belum pernah melihatnya," papar Mega.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya tidak takut dan siap menghadapi pelaporan Rizieq Shihab. "Kami tidak takut dan kami siap berhadapan dengan Bapak Rizieq," kata Hasto kepada wartawan, Selasa (17/1/2017).

"Sekiranya Pak Rizieq ada yang tidak puas, sampaikan melalui jalur hukum, dan kamu akan siapkan pembela hukum terbaik," tambah Hasto.

Menurut dia, memang selama ini Rizieq selalu mencari celah untuk 'menyerang' Megawati dan PDIP. Kini Rizieq menemukan celah itu melalui pidato yang disampaikan oleh Megawati di HUT PDIP ke-44 pada Selasa (10/1/2017) lalu. Terkait pidato tersebut, Hasto menyerahkan penilaiannya kepada masyarakat.

"Biar rakyat yang menilai pidato Ibu (Mega)," kata Hasto.

"Ini (pidato) untuk kebaikan bangsa dan negara tidak bermaksud melecehkan mana pun. Ini tanggung jawab ketua partai untuk menyampaikan kebenaran di atas kebenaran," pungkasnya.
(van/try)

https://news.detik.com/berita/d-3398...itu-sebaliknya


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kwkwkwk takut juga ama mamak banteng emoticon-Wkwkwk
Megawati + Sukmawati versus Rizieq + Rachmawati emoticon-nyantai
Habib Rizieq: Kalau Salah Kami Minta Maaf ke Mega, Begitu Sebaliknya
cuma segitu ya.....
Giles aja fpi emoticon-Ultah
Ternyata bapak2 berdaster kalah nyali sama emak2 berdaster

Segera balikin daster ente bib sebagai aksi simbolis tanda menyerah tanpa syarat ..
Pemilik anjing lg bertepuk tangan nih, liat seru banget tontonannya.

Bibib ciut emoticon-Ngakak
Bibib jiper jg lawan mamak banteng ...
lahhh kiicep duluan
mboke kok mau dilawan,
cukong lo yang di cikeas aja ga bisa ngejinakin apa lagi kacung model ente bib.
Habib Rizieq: Kalau Salah Kami Minta Maaf ke Mega, Begitu Sebaliknya
Rakyat sudah menilai kalau Ibu Mega hanya mengutip ulang pidato Bung Karno saat peresmian negara ini.

Kalau mau minta maap sih bib, mending sekarang. Trus pakai mic yang dikonek ke speaker yang super gede dan direkam di semua stasiun TV.
Cepet amat sadarnya salah pilih lawan emoticon-Ngakak

Sayangnya Banteng terlanjur siapin strategi perang buat berangus ente..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Dia takut sama Mamak Banteng

Kalo pilih lawan jgn partai politik,apalagi Pdip...
Gimana pun Pdip yg berkuasa skrng..ini partai ama Golkar dah mirip2.... Akarnya udah terlalu kuat
Mega itu dah diserang terus jaman orba tapi sampai skrng masih eksis aja..kalau cuma lawannya bibib mahhh lewat
emanx Lidah Tak Bertulang . . . .

emoticon-Traveller
Quote:


Oknum yg berbuat. Agama yg di bw2 gan wkwkwkwkwkw. Kita olok2 fpi kaum sumbu pendek berpendidikan rendah fans boy fpi dan onta wannabe selalu membenturkan ke agamanya. Wkwkwkwkw kaum sumbu pendek bodoh di bp lbh suka islam di buat mainan oleh fpi di banding islam di junjung tinggi nilai2 ajarannya.
makan taik ledik tuh rijek emoticon-Wkwkwk
Kok udh mau maaf2an bib?
Lebaran masih jauh loh
MASA MAHLUK PALING SUCI SYURRGAH DAN NERAKA JAHANAM TAKUT MA EMA BANTENG emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
×