alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dbe4dd9d770012a8b456b/habib-rizieq-kalau-salah-kami-minta-maaf-ke-mega-begitu-sebaliknya
Habib Rizieq: Kalau Salah Kami Minta Maaf ke Mega, Begitu Sebaliknya
Habib Rizieq: Kalau Salah Kami Minta Maaf ke Mega, Begitu Sebaliknya

Jakarta - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab belum secara resmi melaporkan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri ke polisi terkait pidato di HUT ke-44 PDIP pada Selasa (10/1/2017). Habib Rizieq masih membuka pintu komunikasi.

"Soal Megawati, itu baru penyampaian informasi di Mabes Polri. Kami siap dimediasi 24 jam oleh kepolisian, kalau kami salah kami minta maaf ke Megawati, begitu juga sebaliknya," ujar Rizieq saat rapat dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).

Pernyataan Megawati yang dipersoalkan oleh Rizieq itu berada di bagian awal pidato Megawati. Mulanya Mega menegaskan bahwa, PDIP partai ideologis dengan ideologi pancasila. Dengan diakuinya 1 Juni 1945 sebagai hari lahir, maka kata dia, pancasila adalah ideologi sah bangsa Indonesia.

Namun, menurut Mega, pancasila sebagai ideologi bangsa akhir-akhir ini terganggu. Ada sekelompok orang yang berusaha memaksakan ideologi tertutup. "Ideologi tertutup tersebut hanya muncul dari suatu kelompok tertentu yang dipaksakan diterima oleh seluruh masyarakat. Mereka memaksakan kehendaknya sendiri; tidak ada dialog, apalagi demokrasi," kata Mega dalam pidatonya.

Para penganut ideologi tertutup ini melakukan tindakan yang hanya didasarkan pada kekuasaan totaliter. Bagi mereka, teror dan propaganda adalah jalan kunci tercapainya kekuasaan.

"Tidak hanya itu, mereka benar-benar anti kebhinekaaan. Itulah yang muncul dengan berbagai persoalan SARA akhir-akhir ini. Di sisi lain, para pemimpin yang menganut ideologi tertutup pun memosisikan dirinya sebagai pembawa "self fulfilling prophecy", para peramal masa depan. Mereka dengan fasih meramalkan yang akan pasti terjadi di masa yang akan datang, termasuk dalam kehidupan setelah dunia fana, yang notabene mereka sendiri belum pernah melihatnya," papar Mega.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya tidak takut dan siap menghadapi pelaporan Rizieq Shihab. "Kami tidak takut dan kami siap berhadapan dengan Bapak Rizieq," kata Hasto kepada wartawan, Selasa (17/1/2017).

"Sekiranya Pak Rizieq ada yang tidak puas, sampaikan melalui jalur hukum, dan kamu akan siapkan pembela hukum terbaik," tambah Hasto.

Menurut dia, memang selama ini Rizieq selalu mencari celah untuk 'menyerang' Megawati dan PDIP. Kini Rizieq menemukan celah itu melalui pidato yang disampaikan oleh Megawati di HUT PDIP ke-44 pada Selasa (10/1/2017) lalu. Terkait pidato tersebut, Hasto menyerahkan penilaiannya kepada masyarakat.

"Biar rakyat yang menilai pidato Ibu (Mega)," kata Hasto.

"Ini (pidato) untuk kebaikan bangsa dan negara tidak bermaksud melecehkan mana pun. Ini tanggung jawab ketua partai untuk menyampaikan kebenaran di atas kebenaran," pungkasnya.
(van/try)

https://news.detik.com/berita/d-3398...itu-sebaliknya


Quote:Original Posted By victorducatisti
Ternyata bapak2 berdaster kalah nyali sama emak2 berdaster

Segera balikin daster ente bib sebagai aksi simbolis tanda menyerah tanpa syarat ..


Quote:Original Posted By podcast
lahhh kiicep duluan
mboke kok mau dilawan,
cukong lo yang di cikeas aja ga bisa ngejinakin apa lagi kacung model ente bib.


Quote:Original Posted By mrobake
Rakyat sudah menilai kalau Ibu Mega hanya mengutip ulang pidato Bung Karno saat peresmian negara ini.

Kalau mau minta maap sih bib, mending sekarang. Trus pakai mic yang dikonek ke speaker yang super gede dan direkam di semua stasiun TV.


Quote:Original Posted By ubermoto
Cepet amat sadarnya salah pilih lawan emoticon-Ngakak

Sayangnya Banteng terlanjur siapin strategi perang buat berangus ente..


Quote:Original Posted By pangpung883
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Dia takut sama Mamak Banteng

Kalo pilih lawan jgn partai politik,apalagi Pdip...
Gimana pun Pdip yg berkuasa skrng..ini partai ama Golkar dah mirip2.... Akarnya udah terlalu kuat
Mega itu dah diserang terus jaman orba tapi sampai skrng masih eksis aja..kalau cuma lawannya bibib mahhh lewat


Quote:Original Posted By don1979
Bahahahahahhaaaa.... Potong SENSOR lu aja bib... Sama nenek nenek kog takut...

Mana slogan jihad mu!!... Pertempuran sahid versimu sudah di mata!! Jalan syurga sudah terbentang.!!! Eh kog malah jiperrr!!!!! Dasar munapik luh



Quote:Original Posted By water.mani
Cemana lah ya kan

Biarpun si mega cuma bs jualan nama buapaknya tp tetap hrs diakui kharisma nya yg paling kuat di indo. Beye aja blm ada kharisma dan aura sekuat mega, pengikutnya militan


Quote:Original Posted By n4z1
Perlu pemahaman mendalam soal ucapan Mega.

Tapi bagi sumbu pendek itu gak perlu.


Quote:Original Posted By bauasemloe
blum diapa2in udh gitu aj bib emoticon-Leh Uga
masi lebih jantan TA dong waktu karikatur mirip banteng kagak jiper mereka kek gerombolan lo emoticon-Ngakak cupu ternyata lu bib


Quote:Original Posted By Erroneous
dalam posisi sebagai negarawan, harus mengesampingkan agama yang dianut atau suku
harus bisa diterima oleh publik yang lintas agama dan lintas budaya.


anjir gw jadi belain lagi emak baper


Quote:Original Posted By griffite
pdhl yg komen baru sekjen nya, mamak banteng nya belum loh, kok udah jiper bib emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By ahoakbacot
Rijik Rijik, kemaren elo koar-2 nantangin semua orang, sekarang kena batunya luh, ama mamak Banteng

Mangkanya mikir dulu baru ngomong, kayak Ahoak aja luh kelakuannya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By mozillafirefox
kalo maaf bisa mendamaikan dunia, ngapain susah2 ada polisi, TNI, kopssus, densus, dkk ?

otak sumbu pendek


Quote:Original Posted By betonkuat
perasaan ceramah yg kalo jadi Islam jangan jadi orang arab, jadi hindu jangan jadi orang india bukan megawati yg pertama bilang

kalo ga salah gus dur atau bung karno gitu yg pertama bilang gitu

oh ini Bung Karno yang bilang pertama ;

"Bung Karno pernah berpidato...Kalau jadi Hindu jangan jadi Orang India, Kalau jadi Islam jangan jadi Orang arab, Kalau jadi Kristen jangan jadi Orang Yahudi...Tetaplah Jadi Orang Nusantara Dengan Adat-Budaya Nusantara Yang Kaya Raya ini"


Quote:Original Posted By 9xbaned
Megawati dari kecil sudah terbiasa dikucilkan sedemikian rupa..hidup kaya tahanan politik.
Sejak jaman orba sudah ditekan beberapa kali, puncaknya 27 juli.
Menang pemilu dikadalin ga jd presiden juga pernah wkwkwkwkw

Dari seluruh ketum parpol yg ada di indonesia...yg aman itu ya mega. Ical udah kemarin vs akbar tanjung vs setnov...



Quote:Original Posted By rbahagia70
hahaha...
Riziek terlalu Sombong & Arogan, disangkanya semua orang takut sama dia.

satu persatu yg dulu menjalin kedekatan sama FPI cuci tangan, takut kena getahnya.

Emang enak dimusuhin banyak orang emoticon-Big Grin

Instropeksi aja lah bib daripada nyari musuh baru lagi.

Waktu elo lawan Ahok orang masih maklum kok, Tapi sekarang Pemerintah yg sah elo mao lawan juga.

Resiko tanggung sendiri jangan bawa-2 umat Islam emoticon-Big Grin



Quote:Original Posted By jane.prasetyo
saling memaafkan saja deh...jangan suka selisih antar umat agama


kwkwkwk takut juga ama mamak banteng emoticon-Wkwkwk
Megawati + Sukmawati versus Rizieq + Rachmawati :nyantai
Habib Rizieq: Kalau Salah Kami Minta Maaf ke Mega, Begitu Sebaliknya
cuma segitu ya.....
Giles aja fpi emoticon-Ultah
Ternyata bapak2 berdaster kalah nyali sama emak2 berdaster

Segera balikin daster ente bib sebagai aksi simbolis tanda menyerah tanpa syarat ..
Pemilik anjing lg bertepuk tangan nih, liat seru banget tontonannya.

Bibib ciut emoticon-Ngakak
Bibib jiper jg lawan mamak banteng ...
lahhh kiicep duluan
mboke kok mau dilawan,
cukong lo yang di cikeas aja ga bisa ngejinakin apa lagi kacung model ente bib.
Habib Rizieq: Kalau Salah Kami Minta Maaf ke Mega, Begitu Sebaliknya
Rakyat sudah menilai kalau Ibu Mega hanya mengutip ulang pidato Bung Karno saat peresmian negara ini.

Kalau mau minta maap sih bib, mending sekarang. Trus pakai mic yang dikonek ke speaker yang super gede dan direkam di semua stasiun TV.
Cepet amat sadarnya salah pilih lawan emoticon-Ngakak

Sayangnya Banteng terlanjur siapin strategi perang buat berangus ente..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Dia takut sama Mamak Banteng

Kalo pilih lawan jgn partai politik,apalagi Pdip...
Gimana pun Pdip yg berkuasa skrng..ini partai ama Golkar dah mirip2.... Akarnya udah terlalu kuat
Mega itu dah diserang terus jaman orba tapi sampai skrng masih eksis aja..kalau cuma lawannya bibib mahhh lewat
emanx Lidah Tak Bertulang . . . .

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By brilie
Habib Rizieq: Kalau Salah Kami Minta Maaf ke Mega, Begitu Sebaliknya


Oknum yg berbuat. Agama yg di bw2 gan wkwkwkwkwkw. Kita olok2 fpi kaum sumbu pendek berpendidikan rendah fans boy fpi dan onta wannabe selalu membenturkan ke agamanya. Wkwkwkwkw kaum sumbu pendek bodoh di bp lbh suka islam di buat mainan oleh fpi di banding islam di junjung tinggi nilai2 ajarannya.
makan taik ledik tuh rijek emoticon-Wkwkwk
Kok udh mau maaf2an bib?
Lebaran masih jauh loh
MASA MAHLUK PALING SUCI SYURRGAH DAN NERAKA JAHANAM TAKUT MA EMA BANTENG emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka