alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dbc06507410b9518b456f/sylviana-ke-warga-jaktim-ambil-uangnya-jangan-pilih-orangnya
Sylviana ke Warga Jaktim: Ambil Uangnya, Jangan Pilih Orangnya!
Sylviana ke Warga Jaktim: Ambil Uangnya, Jangan Pilih Orangnya!
Sylviana Murni menghadiri pengajian (Foto: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom)

Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni, menghadiri maulid nabi di Susukan, Jakarta Timur. Sylviana meminta jemaah agar tidak memilih pemimpin yang melakukan politik uang.

"Ibu-ibu jangan sampai pilih calon yang pakai uang. Ambil uangnya jangan pilih orangnya," ujar Sylviana di Jalan Susukan, Jakarta Timur, Selasa (17/1/2017).

"Kalau diminta milih pakai uang setuju, bilang setuju saja. Tapi tetap pilih pakai hati nurani," sambungnya.

Sylviana mengatakan warga harus memilih pemimpin yang berintegritas. Ia ingin merangkul warga dari semua golongan.

"Jakarta ini mengakomodir semua kepentingan masyarakat. Kita harus mengusahakan itu," ucap Sylviana.

Sylviana juga sempat bercerita mengenai dunia politik yang kejam. Menurutnya, apa yang dia alami saat ini adalah ujian.

"Dunia politik kalau dibilang kejam ya kejam. Sepanjang kita bertekad kita ingin bermnafaat, kita terus jalan," tuturnya.
(fdu/imk)
https://news.detik.com/berita/d-3397...pilih-orangnya
Ini lagi ngomongin buat diri dia sendiri yha.....

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
lah ini si ibu malah ngomongin dia sendiri emoticon-Hammer (S)
Yang tekor kubu nya sendiri kalo gitu emoticon-Ngakak
kaca mana kaca woyyyyy emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah
si mpok ga ngaca dulu sbelom komen
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
sini bayarin gw..
Sylviana ke Warga Jaktim: Ambil Uangnya, Jangan Pilih Orangnya!
kalau percaya diri dengan program dan visi misi, seharusnya politik uang tidak terjadi. lain hal kalo emang ga punya kualitas mumpuni.

yang pasti, ibu ini ngajarin yang tidak2.
yang bener itu seharusnya: terima uangnya, laporkan!

tapi terserah aja. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Itu mah org jkt udah tau, kecuali 20 tahun lalu masih ada serangan fajar :,ultahhore

Koq kaskuser curiga si mpok yg bakalan melakukan hal begitu? emoticon-Malu
Nastak pada kelojotan, taktik busuknya dibongkar ama mpok Sylvi. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By keshangkut
Ini lagi ngomongin buat diri dia sendiri yha.....

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

beda bray...kalau mereka dipilih dulu baru ngasih uang belakangan.
jadi bikin orang milih duluan, giliran kepilih uangnya nanti2aja dikasih kalau apbd masih cukup setelah masuk kantong sendiri
hahahhaha... bisa aja ibu ini....
pengajian boleh kampanye...^^^
politik ta kejam . kawan jadi lawan . dan sebalik nya .
Sylviana kemaren ga dateng ke rapat koordinasi timses.
Serangan fajar sudah disiapin dananya eh malah dia bilang ambil duitnya saja. Agus milih cawagub kok yg glblok gini.
Hahaha

Itu ngomong nya

Ketika bagi-bagi duit .
Quote:Original Posted By harakiri1
Nastak pada kelojotan, taktik busuknya dibongkar ama mpok Sylvi. emoticon-Ngakak


Ngaca woe, yg ngasih duit siape? Lu bukan orang jakarta ya tong? wkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Duitnya diambil langsung colok mukanya maksudnya

emoticon-Jempol
×