alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587db84792523356218b456f/lomba-selfie-untuk-tingkatkan-destinasi-wisata-kota-tangerang
Lomba Selfie Untuk Tingkatkan Destinasi Wisata Kota Tangerang
Lomba Selfie Untuk Tingkatkan Destinasi Wisata Kota Tangerang

Pemerintah Kota Tangerang berupaya untuk tingkatkan destinasi wisata di wilayahnya. Hal tersebut, perlu dibantu dengan masyarakat dalam mempromosikan wisata yang ada di dalam kota berjulukkan Akhlakul Kharimah. Bahkan, pemerintah pun mencanangkan perlombaan selfie dalam mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kota Tangerang.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, perlu adanya program untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kota Tangerang. Maka, pihaknya membuat perlombaan selfie pada tiap taman yang ada di kota tersebut. Supaya promosi itu pula tak hanya dari pihaknya saja, melainkan dari masyarakat Kota Tangerang dalam mempromosikan destinasi itu.

“Dengan dicanangkannya bulan selfie ini, dapat menambahkan kecintaan masyarakat terhadap Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang nantinya menjadi destinasi wisata di Kota Tangerang,” ucap Arief kepada awak media di Taman Potret.

Dirinya pun menerangkan, kota itu baru mempunyai sejumlah RTH dengan capaian 20 persen. Maka dari itu, pihaknya perlu bantuan dari pihak lain yang harus bisa menyediakan RTH itu. Pasalnya, sebuah kota yang ideal harus mempunyai RTH paling sedikit 30 persen.

“Makanya kita perlu ihak swasta dalam memberikan RTH-nya, agar kota ini dapat menjadi kota yang ideal dalam destinasi wisatanya,” terang Arief.

SUMUR
Yuk untuk agan agan yang ada berada di kota tangerang ikutan lomba selfie emoticon-Motret
Poto memedi lu jembrengin dsinih lagih emoticon-Cape d...
Fix yg ikut lomba bakal automurt@d semua

Lomba Selfie Untuk Tingkatkan Destinasi Wisata Kota Tangerang
Pesen tempat, buat ikutan emoticon-Big Grin








emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By adoysudadoy
Poto memedi lu jembrengin dsinih lagih emoticon-Cape d...


ehk peak.. maksud lu apa.. tiap pendapat lu kagak seneng mulu ma aneemoticon-Marah
Program apa an neh..?
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8
Program apa an neh..?
emoticon-Hammer2


lomba selfie agan emoticon-Big Grin
hadiahnya apaan???

kok ga disebut??? emoticon-Malu (S)






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By karjo765


lomba selfie agan emoticon-Big Grin


Kalo selfie sama ratu atut boleh gak bray...?
emoticon-Leh Uga
Kek nya ini bertentangan dgn si peliks... Kkkkkkkkkkkk
Di tangerang ada wisata apaan saja sih.....
Quote:Original Posted By victorducatisti
Fix yg ikut lomba bakal automurt@d semua

Lomba Selfie Untuk Tingkatkan Destinasi Wisata Kota Tangerang


emoticon-Wow
pelik udah bersabdaa
Quote:Original Posted By victorducatisti
Fix yg ikut lomba bakal automurt@d semua

Lomba Selfie Untuk Tingkatkan Destinasi Wisata Kota Tangerang


Selow kwetiau ntar di banned nehh
boleh juga nih ide, kali ajah ada foto yang bisa viral kan mantap tuh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ilhamramadhani8


Kalo selfie sama ratu atut boleh gak bray...?
emoticon-Leh Uga


jangan dah... lebih baik ama abah doelemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By daytrader
Di tangerang ada wisata apaan saja sih.....


wisatanya monas kali gan emoticon-Leh Uga
Yg alay2 suka foto bole ikut nih emoticon-Motret
×