alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587db77d60e24baa6a8b4567/twitter-sudah-dengar-kabar-mau-diboikot-fpi
Twitter Sudah Dengar Kabar Mau Diboikot FPI
Twitter Sudah Dengar Kabar Mau Diboikot FPI

Jakarta - Pihak Twitter sudah mendengar kabar tentang rencana demo besar-besaran di kantornya oleh ormas Front Pembela Islam (FPI) dari gambar yang beredar di media sosial sebagai buntut dari kasus suspend tiga akun @syihabrizieq, @DPP_FPI dan @HumasFPI.

"Ya, sudah lihat," kata perwakilan dari Twitter Indonesia saat dikonfirmasi detikINET, Selasa (17/1/2017).

Namun sayangnya, pihak Twitter tak mau berkomentar lebih lanjut terkait gambar seruan di media sosial yang berjudul: Seruan Imam Besar FPI, Habib Muhammad Rizieq Syihab.

"Untuk saat ini, kami hanya bisa memberikan informasi yang sudah di-share kemarin ya," pungkas tim dari Twitter Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada beberapa seruan yang bikin netizen penasaran, misalnya soal seruan kepada seluruh anggota FPI di AS untuk demo besar-besaran di kantor Twitter. Serta pengambilalihan pengelolaan Twitter oleh tim Cyber Army.

Namun Twitter tak mau menanggapi hal itu lebih lanjut. Sementara dari pernyataan sebelumnya, Twitter melakukan suspend karena adanya laporan pelanggaran dari para pengguna.

"Kami memiliki peraturan serta Terms of Services yang menjelaskan bagaimana platform ini dapat memberikan manfaat sekaligus melindungi para pengguna," kata Twitter.

"Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna di Twitter, kami dapat menangguhkan akun yang melanggar Peraturan Twitter. Penangguhan akun terjadi berdasarkan laporan-laporan yang kami terima dari pengguna melalui prosedur pelaporan pelanggaran yang kami miliki (https://support.twitter.com/articles/15789)," jelasnya.

Dijelaskan lebih lanjut, laporan-laporan yang masuk diproses secara seksama oleh tim Twitter di San Fransisco (Amerika Serikat) dan Dublin (Irlandia). Jika terbukti melanggar peraturan Twitter, maka sebuah akun dapat ditangguhkan.

"Apabila sebuah akun ditangguhkan, pengguna tersebut akan mendapat notifikasi dari Twitter. Pengguna terkait dapat mengajukan banding jika merasa tidak melakukan pelanggaran terhadap Peraturan Twitter maupun Terms of Service," ujarnya.

Pengguna yang di-suspend, dapat melakukan BRIM (Block, Report, Ignore, Mute) terhadap konten atau akun yang membuat mereka tidak nyaman.

"Kami berharap pengguna Indonesia tidak sungkan melaporkan akun atau konten yang tidak sesuai dengan Peraturan Twitter, demi terciptanya Twitter yang aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh pengguna," tambahnya.

Atas beberapa informasi ini, Twitter berharap penggunanya dapat lebih pintar dalam mengkases informasi dan berekspresi.

Hal-hal yang disebut di atas juga dapat diakses melalui https://support.twitter.com/articles/20170134 dan di tautan berikut: https://support.twitter.com/articles/15790.


sumber
emang ngaruh? emoticon-Bingung (S)
suruh aa gym felix siaw kompak boikot juga dong jik
Boikot-boikot aja, justru enak twitter jadi bersih dari bigot..
trs gegara lu demo akun lu di bebasin gitu bib??? emoticon-Leh Uga
negara punya bapak lo bib??? wkwk arap bukan lokal bukan emoticon-Ngakak onta kok pesek emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hawk
suruh aa gym felix siaw kompak boikot juga dong jik


trio kwek kwek rijik, gym, felix emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By miawmeister
emang ngaruh? emoticon-Bingung (S)


Hmm ngaruh2 ngga si gan.. Ane masi bisa beli sari roti biar udah kena boycot emoticon-Embarrassment
Twitter Sudah Dengar Kabar Mau Diboikot FPI

Twitter Sudah Dengar Kabar Mau Diboikot FPI
bersyukur malah kalo twitter di boikot sama massa nya si AdolfRizieq, jadi bersih dari kaum sumbu pendek. please boikot beneran pliss
emoticon-Leh Uga
Tengku ikutan gak neh emoticon-Leh Uga
ayo daster boys jalan 2 keluar negri demo sono di us emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Udah muak sama pengikut si rizieq memaksakan kehendak mulu main demo boikot parahnya mengatas namakan umat secara general mulu .....
gak takut kena azab ya berani suspend bibib cs? emoticon-Takut

ati2 joni, kena pamali km nanti emoticon-Traveller emoticon-linux2
Quote:Original Posted By ruler56
ayo daster boys jalan 2 keluar negri demo sono di us emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


kalo bisa jangan dipulangin emoticon-Big Grin
lucu nya kenapa bilang mengambil alih ?
kenapa ndak bkin sendiri

emoticon-Leh Uga
dagelan apalagi nih..

brizik bingit..

dobol post..

rizik emang rajanya dagelan..
gak sekalian WA & FB ??

emoticon-Traveller

fpi biar pake sms aja... bikin grup sms..

emoticon-Wakaka
.Ini onta dikit2 boikot kerjaanya...itu yang nglaporin pengguna twitter blog...goblog bgt sih.

Ayo soni kita jalan aja males liat onta berbulu babi. emoticon-Travelleremoticon-Ngacir
ambil alih emang twiter punya bapak moyang lo