alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dace2c0cb17ad138b4567/lippo-group-perkuat-lini-bisnisnya-di-batam-berencana-bangun-mal-dan-rumah-sakit
Lippo Group Perkuat Lini Bisnisnya di Batam, Berencana Bangun Mal dan Rumah Sakit
Lippo Group melirik Batam untuk memperkuat unit usahanya yang telah berkembang di berbagai derah lain.

Presiden Direktur Lippo Group, Theo L Sambuaga, menyampaikan, dua bidang usaha yang menjadi pertimbangan bagi Lippo di Batam, yakni bidang properti dan kesehatan.

Lippo Group memang sudah hadir di Batam melalui unit ritel yakni Matahari dan Hypermart, serta unit perbankan, yakni Bank Nobu.

“Kita lihat Batam selalu menjadi proyek strategis bangsa dan sampai saat ini masih menjadi satu proyek yang sangat besar untuk diteruskan dan dikembangkan lebih lanjut. Lippo sudah tentu siap selalu berpartisipasi melalui unit-unit bisnisnya,” kata Theo, usai menyerahkan bantuan kepada Politeknik Negeri Batam, Jumat (13/1/2017)

Saat ini, unit ritel dari Lippo Group menjadi bagian terbesar di Batam, seperti Matahari yang membuka di tiga pusat perbelanjan besar di Batam, Nagoya Hill, Mega Mall, dan Kepri Mall.

Sedangkan Hypermart berada di dua tempat yaitu di Nagoya Hill dan Mega Mall.

Dua unit usaha ini juga telah dikembangkan dengan baik dan bahkan untuk Hypermart kini mengalami perubahan konsep yang disebut dengan G9 atau generasi kesembilan.

“Kedepan kita ingin lagi mengembangkan untuk meningkatkan partisisasi di samping unit yang sudah ada, yakni di bidang properti, seperti mal. Dan juga rumah sakit. Ini sedang kita kembangkan dan direncanakan ke depan. Kami melihat kebutuhan di dua bidang tersebut meningkat dari masyarakat di Batam dan juga sekitarnya,” kata Theo lagi.

Akan tetapi, Theo memastikan bahwa rencana tersebut belum untuk dalam waktu dekat ini sebab masih hendak melakukan kajian lebih mendalam di internal Lippo terlebih dahulu.

Tetapi, dengan letak strategis Batam, Lippo daerah ini akan terus berkembang. Apalagi, ke depan rumah sakit merupakan suatu kebutuhan penting.

Saat ini, telah ada 23 rumah sakit yang dikelola oleh Lippo di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk Sumatera, Lippo telah memiliki satu rumah di Medan.

Dari jumlah tersebut, kata dia, sudah sekitar 16 rumah sakit yang melakukan pelayanan untuk pengguna BPJS.

Sebab itu, kehadirannya di Batam adalah bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Di sini, kita akan mempelajari dan sudah merencanakan, tentu kita melihat dari segi segmen yang lebih khusus. Kalau dari segi pelayana, Rumah Sakit Siloam itu mempunyai pelayanan dengan kualitas intenasional. Kita tidak bermaksud untuk bersaing, tetapi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bersama dengan rumah sakit yang sudah ada,” kata dia lagi. (*)

http://batam.tribunnews.com/2017/01/...an-rumah-sakit

perkuat gan
udah ijin ke ormas brisik belom ?


Kita pertamax gip emoticon-Ngaciremoticon-Traveller
ane lebih suka sama Hartono family
ane lebih suka sama Hartono family
dopost maaf emoticon-DP