alexa-tracking

Salah gak mau macarin cewk yang abis putus?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dab5cd89b09a4678b456c/salah-gak-mau-macarin-cewk-yang-abis-putus
Love 
Salah gak mau macarin cewek yang abis putus?
Close
Thank u sista
Quote:



Bukan sista,tapi mau coba ngebantu.
Sepengalaman ane,yang kayak gini jangan di sia siain gan,kalo emg pas tancap aja gasnya gan emoticon-Jempol
tapi doi tadi update snapchat sama mantannya itu gan, dan captionnya cuma temenan doang ko
Btw, mereka sekelas gan. itu yang masih ane takutin
Quote:


bagi ane ga slah sih. dengan catetan ane bisa bikin cewenya nyaman dan ga sedih lagi, walaupun ga instan lho!!!
×