alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587dab5cd89b09a4678b456c/salah-gak-mau-macarin-cewk-yang-abis-putus
Love 
Salah gak mau macarin cewek yang abis putus?
Close
Thank u sista
Quote:Original Posted By ryanzrach08

Apa yang harus gw lakukan sis, apa langsung tancep gas atau tahan dulu beberapa hari?



Bukan sista,tapi mau coba ngebantu.
Sepengalaman ane,yang kayak gini jangan di sia siain gan,kalo emg pas tancap aja gasnya gan emoticon-Jempol
tapi doi tadi update snapchat sama mantannya itu gan, dan captionnya cuma temenan doang ko
Btw, mereka sekelas gan. itu yang masih ane takutin
Quote:Original Posted By yohamakusa



Bukan sista,tapi mau coba ngebantu.
Sepengalaman ane,yang kayak gini jangan di sia siain gan,kalo emg pas tancap aja gasnya gan emoticon-Jempol


bagi ane ga slah sih. dengan catetan ane bisa bikin cewenya nyaman dan ga sedih lagi, walaupun ga instan lho!!!