alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587da6b39a09517d3a8b4583/novel-fpi-berpengalaman-mengawal-kasus-penodaan-agama
Novel: FPI Berpengalaman Mengawal Kasus Penodaan Agama
Novel: FPI Berpengalaman Mengawal Kasus Penodaan Agama

Metrotvnews.com, Jakarta: Front Pembela Islam (FPI) memastikan bakal terus mengawal kasus dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama. Pengawalan bakal dilakukan sampai ada kepastian hukum terhadap Ahok.


"Kita, FPI, pengalaman mengawal kasus penistaan agana sampai tuntas. Contohnya kasus Ahmad Musadeq, kita kawal sampai selesai," kata Sekjen FPI DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin di depan Gedung Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).


Novel menyatakan, FPI dan sejumlah ormas lainnya bakal terus menyuarakan agar Ahok dihukum. Ia menegaskan FPI akan memelototi proses sidang hingga tuntas dan putusan dijatuhkan.


"Sampai jelas semuanya. Mau Ahok terpilih lagi jadi gubernur, mau ditahan atau enggak ditahan Ahoknya, kita akan kawal terus," tegas Novel.


Hari ini sidang lanjutan kasus Ahok kembali digelar di Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan. Massa kembali memadati seputaran lokasi sidang. Namun, jumlahnya ditaksir tidak lebih banyak dari sidang-sidang sebelumnya, baik dari massa yang pro maupun kontra Ahok.


Polisi tidak mengubah prosedur dan ketetapan pengamanan meski massa berkurang. Ribuan personel keamanan tetap diterjunkan dan terbagi dalam empat ring pengamanan.


Jalan Raya R.M. Harsono di depan Gedung Kementan juga masih ditutup total sampai sidang selesai. Layanan TransJakarta koridor 6 pun terkena imbas. Bus dengan rute Ragunan-Dukuh Atas 2 hanya melayani sampai Halte SMK 57.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/201...penodaan-agama

---

Kumpulan Berita Terkait KASUS HUKUM AHOK :

- Novel: FPI Berpengalaman Mengawal Kasus Penodaan Agama Novel: FPI Berpengalaman Mengawal Kasus Penodaan Agama

- Novel: FPI Berpengalaman Mengawal Kasus Penodaan Agama Polisi Tutup Pintu Masuk Utama Gedung Kementan

- Novel: FPI Berpengalaman Mengawal Kasus Penodaan Agama Kuasa Hukum Ahok akan Konfrontir Penyidik dan Pelapor