alexa-tracking

Habieb Rizieq Mengadu ke Komisi III DPR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587da5a0de2cf246338b4569/habieb-rizieq-mengadu-ke-komisi-iii-dpr
Habieb Rizieq Mengadu ke Komisi III DPR
Spoiler for :


https://m.detik.com/news/berita/d-33...di-mabes-polri

Hiks..hiks..hiks, Bibieb Icieq habis disakiti mama. Bibieb mau ngaduin orang-orang yang nakal cama Bibieb. emoticon-Leh Uga

Dan yang jadi mamanya adalah si tuyul dari Gerindra. emoticon-Wakaka
mengadu kok sama lembaga thogut emoticon-Busa
mengadu sama Allah sono emoticon-Bata (S)
Percuma nyari bamper loe tu bib
Semua bamper loe sekarang mo nyari aman aja
Loe tu uda jadi musuh negara
Siapa yg mau lindungi loe lagi
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk

Noh baca nih

Quote:
KASKUS Ads
Emangnya DPR bisa mengintervensi emangnya emoticon-Big Grin
percuma, mereka bedua uda gemeteran ga ada taring. pas penangkapan bbrp tukang makar aja mereka berdua kabur ke LN emoticon-Tai
klo ada masalah paling bagus mengadu ke Allah SWT
Quote:


Sumbu pendek sama cukong pendananya lah gan klo ngak mau ngelindungin dia kerahasiaan cukong pendananya bisa tidak terjamin emoticon-Big Grin

Udah seret dananya sekarang biasanya 2 3 minggu demo emoticon-Big Grin
Udah panik ini Onta...
di panggil sekali lagi di
Polda Jabar , lgs masuk kerangkeng ini orang.
gak jantan


sukmawati mode on
makin keliatan kalap...segala galanya dilakukan
emoticon-Ngakak
tau ga lu beib.....

sekarang parlemen udah "dikuasai" pemerintah......

meskipun yg elu mewekin setuju sama omongan elu......bisa apa di parlemen???
paling juga koar2 di media........emoticon-Entahlah



keep mewek yak..........emoticon-Mewek




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Haha.. iya ya.. emoticon-Wakaka
sok beringas di pagi hari mewek di sore hari emoticon-Ngakak
bukannya si desmond itu yg pernah ngomong soal membangkitkan nabi waktu di tv oon ya?

diam joni, kalau mewek terus aku suruh pake daster kamu nanti emoticon-Traveller emoticon-linux2
Waaah...mewek mulu...orang salah selalu cari pembenaran...malaikat juga males kasih jalan akhirnya
kek anak mamih aje hobinye ngadu, curhat, menta, lapor, beuh.. emoticon-Malu
Orang yg nerima FPI cuma itu2 aja emoticon-Big Grin
FPI mulai kicep n mewek2 emoticon-Ngakak (S)
Dia mulai panik
emoticon-Ngakak
Gak malu sama umat muslim di Rohingya ,palestine enggeris ,ameriki ,suriah ,china dll yg tetep strong diapain juga ?
ganti celana panjang dulu biar gentle..

jngan dasteran mulu..macam emak2..
DPR paling ngasih himbauan, intervensi hukum dilarang emoticon-Malu