alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587da4821ee5df6f178b456a/training-handling-customer-complaint
Training Handling Customer Complaint
Hub. Kami [Pelatihan: 081-321-4555-01] [konsultasi: 0857-222-004-82]

Training Handling Customer Complaint

Customer adalah Raja. Setiap customer ingin mendapatkan kepuasan. Sebaliknya setiap perusahaan ingin mempertahankan customernya agar dapat menjadi customer yang loyal. Namun, keluhan / complaints pasti ada. Keluhan yang disampaikan pelanggan bukan merupakan hal yang jelek, tapi justeru harus dimanfaatkan sebagai sarana untuk meningkatkan hubungan baik. Dengan strategi yang tepat key customer dapat dibina dan dipertahankan.

TOPIK BAHASAN:
1. Strategic Communication with customers.
2. Communication Crisis.
3. Self confidence Building.
4. Empathy Building.
5. Moment of Truth.
6. Handling Complaints.
7. Improving relationship.
8. Knowing your customers.
9. After sales Service.
10. Turning Complaints to Comfort and Confidence.

PESERTA:
Peserta yang disyaratkan:
1. Customer Service,
2. Manager Marketing,
3. Staff Marketing,
4. Manager HRD.

METODA:
1. Pembahasan konsep,
2. Diskusi,
3. Quiz.

TEMPAT DAN WAKTU PELATIHAN:
Hotel Golden Flower
Jl. Asia Afrika No. 15 Bandung
(09.00 - 16.00)

INVESTASI
(Materi training, Makan Siang, 2 Kali rehat kopi, Sertifikat, T-shirt & Flash Disk)
Gratis: 1 peserta (ke-4) untuk pendaftaran 3 peserta dari 1 perusahaan

[URL="https://docs.google.com/forms/d/148zXpr_5z7-qPTy3xwJnzhOCLC5BddRcBqiPuqOeZnI/viewform"]SILAHKAN KLIK UNTUK DAFTAR TRAINING RL]

INFORMASI DAN PENDAFTARAN:
Kurniawan Hidayat
HP : 0813 2117 0714
Telp : (022) 7210655
Fax : (022) 7103798

Training Handling Customer Complaint