alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587da3649a0951de688b456a/masih-suka-bahas-mantan-emangnya-penting
Masih Suka Bahas Mantan? Emangnya Penting?
Kadang salah satu diantara kita masih saja suka bahas mantan. Bukan mantan kamu saja yang menjadi bahan obrolan, bahkan mantan pacar si pacar aja masih kamu bahas walaupun cuma sedikit. Benar gak?

kali ini kamuscewek.com mau sedikit ngebahas tentang bagaimana seharusnya respon kita.

Penyebab Pertengkaran

Masih Suka Bahas Mantan? Emangnya Penting?

Tanpa disadari ternyata hal ini salah satu pemicu masalah kalian suka bertengkar. Salah satu kalian pasti sebal mendengar nya, mau itu bercerita tentang hal yang baik maupun buruk dari si mantan.

Membanding-bandingkan

Masih Suka Bahas Mantan? Emangnya Penting?

Apalagi sampai terjadi pembandingan itu sangat berbahaya, udah deh gausah ngebandingin kalau kalian memang saling cinta ya harus terima segala kekurangannya dan saling melengkapi agar jadi diri masing-masing.

Jadilah Pendengar yang Baik

Masih Suka Bahas Mantan? Emangnya Penting?

Tapi jika sudah terlanjur ngebahas gausah langsung emosi dan marah. Ada baik nya kamu mendengarkan nya terlebih dahulu. Pasti ada penyebabnya kenapa si dia membahas tentang mantan, momen disini kalian bisa gunakan sebagai intropeksi agar hubungan kamu bisa jadi lebih baik.

Hukum Dia

Masih Suka Bahas Mantan? Emangnya Penting?

Kadang sudah mengalah dan mendengarkannya eh malah jadi keterusan dikit-dikit salah langsung deh ngebahas simantan lagi. Nah sekarang lah kamu perlu menghukum si dia yang sudah kelewatan, tapi inget marah-marah nya tetap terkontrol yah. Inget tujuan utama hanya agar si dia ga ngebahas lagi tentang simantan di kemudian hari.
Setelah Menikah Lepas Dari Orang Tua? Siapa Takut !
Ane sebagai laki pun ogah bahas mantan sist..emoticon-Cool
mantan mah ngapain di bahas lagi..duhh kayak kurang bahasan aja ampe c mantan di bahas2 emoticon-Hammer2
ah kalo soal mantan biasanya kalo lagi ngobrol sama temen mau gak mau bakalan kebawa nih si mantan ,soalnya suka dipancing-pancing gitu hehe emoticon-Malu
Mantan emg topik sensitif emoticon-Mad
Ane juga sering berantem karena topik "mantan"emoticon-Nohope


Quote:Original Posted By sevendaymagic
ah kalo soal mantan biasanya kalo lagi ngobrol sama temen mau gak mau bakalan kebawa nih si mantan ,soalnya suka dipancing-pancing gitu hehe emoticon-Malu

Suka baper yaa emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By eragon27



Suka baper yaa emoticon-Ngakak


Ya mau gk mau ,apalagi baru banget jadi mantanyaemoticon-Ngakak

emoticon-Malu emoticon-Peluk