alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d9b7656e6af61258b4568/pemprov-ntb-tak-izinkan-fpi-pakai-masjid-islamic-center
Pemprov NTB tak Izinkan FPI Pakai Masjid Islamic Center
Pemprov NTB tak Izinkan FPI Pakai Masjid Islamic Center
Quote:REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat tidak memberikan izin penggunaan Masjid Islamic Center sebagai lokasi pengajian Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Kepala Bakesbangpoldagri NTB HL Syafii mengakui hingga saat ini belum ada koordinasi dengan panitia maupun menerima surat permohonan dari FPI terkait rencana kegiatan Habib Rizieq.

Ia menjelaskan, jika rencana panitia ingin menggunakan Masjid Islamic Center tentu tidak akan diberikan. Mengingat, kehadiran Masjid Islamic Center sebagai lambang kedamaian, peradaban dan persatuan ummat.

"Kalau nanti itu dipakai sesuatu menyinggung orang lain. Tentu, nanti sudah tidak sesuai kehadiran Islamic Center," ujarnya.

Menurut mantan Asisten Kesejahteraan Setda NTB ini, pemerintah provinsi tidak akan semudah itu memberikan izin. Meskipun rencana kedatangan Imam Besar FPI tersebut akan dirangkai acara penggalangan dana untuk korban banjir bandang di kota Bima.

"Karena itu, kalaupun ada permintaan masuk, tentu akan dikaji terlebih dahulu. Kita akan rundingkan dengan berbagai pihak. Lihat dampak yang ditimbulkan, karena kehadiran Islamic Center itu sebagai lambang peradaban," tegasnya.

Kendati demikian, Syafii mengatakan pemerintah provinsi tidak melarang Habib Rizieq datang ke NTB untuk kunjungan keluarga atau lainnya. Hanya saja untuk Masjid Islamic Center perlu ada kajian.

Meskipun, sampai saat ini surat permohonan dari pihak Habib Rizieq untuk menggelar acara di Masjid Islamic Center belum ada diterima Pemerintah Provinsi NTB.

"Permohonan saja belum ada, apa yang kita mau kaji, mungkin tidak jadi memilih rencana menggunakan Islamic Center," kata Syafii.


dilarang

Widih sekarang giliran NTB emoticon-Wow
Pertamax !!!! emoticon-Ultah


Quote:Original Posted By corsair.lux
Lagu favorit FPI:

youtube-thumbnail



Saya kok ya rada kurang percaya. NTB soalnya. Kalo NTT say apercaya percaya ajah.

Tolong donk kalo ada yg bisa ricek langsung. Regional NTB barngkali.
Lambang peradaban gan, makanya bibib gak dikasih pake...
Artinya yg gak beradab dilarang masuk
emoticon-Wkwkwk
Kmren tabligh akbar aa gym di pulau seribu di tolak (versi BP nastak)..pdhal lancar2 saja..
Nastak sering berhalusinasi...iya'in saja..
palingan nanti ngadu ke senator independen dapil daerah tersebut :nyantai
awas tar d blg autokapir emoticon-Embarrassment
Bakal di boikot lg gak nih NTB ? emoticon-Bingung
Lanjutkan seluruh Indonesia tolak FPI
emoticon-Angkat Beer
padahal NTB nyaris 100% penduduknya muslim, tp kenapa FPI d tolak... ?

harusnya kita umat muslim Indonesia sadar siapa sebenrnya yg menista n menjatuhkan citra Islam sebagai agama yg damai
Lagu favorit FPI:

youtube-thumbnail
Semakin banyak kota yg menolak akan semakin cepat bubar
Wkwkwkwkwkwkwkwk
ini bukannya dapil si fahri?
jk memang bner, hf syafii hrs di copot... emoticon-Mad
Terasa banget tu ampe ke telor telor nya... REJECT
"Karena itu, kalaupun ada permintaan masuk, tentu akan dikaji terlebih dahulu. Kita akan rundingkan dengan berbagai pihak. Lihat dampak yang ditimbulkan, karena kehadiran Islamic Center itu sebagai lambang peradaban," tegasnya.

Masa mau ngadain acara tapi gak punya izin pinjem tempat? Tempat yang jadi lambang peradaban pula. Hmm FPI memang gak beradab emoticon-Wkwkwk


Ayo ompong, kita pergi sebelum di serbu nasbung emoticon-Ngacir emoticon-Traveller
melas deh...

emoticon-Ngacir emoticon-Traveller




Quote:"Kalau nanti itu dipakai sesuatu menyinggung orang lain. Tentu, nanti sudah tidak sesuai kehadiran Islamic Center," ujarnya.

bisa2 mesjidnya yg dirusak orang, gara2 bacot FPI disitu...
klo di indo di tolak pindah di eropah aja bib
di sono mau treak2 bebas, keesokannya ga tahu deh

emoticon-Big Grin
eciee ditolak lagi
hahaha

emoticon-Traveller
yang suka merusuh cocoknya di lapangan bola sajaemoticon-Leh Uga
×