alexa-tracking

Lihat, Inilah Reaksi Pria-pria Surabaya saat Diajak ML Cewek Seksi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d98e7c2cb17bd798b456e/lihat-inilah-reaksi-pria-pria-surabaya-saat-diajak-ml-cewek-seksi
Cool 
Lihat, Inilah Reaksi Pria-pria Surabaya saat Diajak ML Cewek Seksi
Quote:




SUMBER


coba ajaknya Lihat, Inilah Reaksi Pria-pria Surabaya saat Diajak ML Cewek Seksi
uda ditarik kesemak2 lu emoticon-Ngakak
pertamax milik PENGUASA DUNIA emoticon-Cool
kayanya salkam deh
hmm kalo cerdas gak semudah itu lah ngiyain ajakan org, mencurigakan

kamu gimana kalo ada ajakan renang dadakan dr penguin betina joni? emoticon-Traveller emoticon-linux2
emoticon-Genit emoticon-Wowcantik emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Peluk emoticon-kisssing
Ceweknya bapuk sih...
Tapi kalo dipuncak mungkin udh dikontrak
jelas aja malu2 ngajaknya ditempat rame gitu emoticon-Traveller
Meluncur emoticon-Ngacir
Quote:


ia, klo cerdas ga sembarangan iakan
tapi byk tuh yang sembarangan perkosa karena liat tubuh doank

keliatan kan si BODOH itu emoticon-Traveller
cowok gila mana yang mau nerima ajakan yang kagak bakal kejadian emoticon-Ngakak
Ya ga mau, ceweknya item jelek.
Coba kalo mirip Maria Ozawa gitu. Ga bakal nolak.

Coba aja test ke petamburan sono. jamin Gang Bang.

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Ga ada sumber.

Mana ada yg mau di ajak ML gitu. Situasi rame banyak orang di samping. Entah settingan apa ga. Cewenya jg kurang menarik. Hahaha
kalo co gampangan mah main sikat aja
dah gitu motor di parkiran raib di gondol temennya si cewek
baru deh mewek emoticon-Ngakak
Mungkin karena mereka suka kuning emoticon-Smilie
ini video sejenis prank gitu kah ?
hahaha
kalo ane langsung ane iyakan,hahahaaa
leh uga
coba ajak yg pakek seragam keputihan
ama daster
Lihat, Inilah Reaksi Pria-pria Surabaya saat Diajak ML Cewek Seksi Lihat, Inilah Reaksi Pria-pria Surabaya saat Diajak ML Cewek Seksi
jangan kepedean deh.... hampir 90% cowo bakal nolak diajak ML oleh cowo tak dikenal
Quote:


Panasbung goblok? emoticon-Betty