alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d8c00de2cf2a15d8b4571/modus-penipuan-di-bukalapak
Modus Penipuan di BukaLapak
Pada hari ini mau cerita kekesalan yang berkali2 ane alamin di web jual beli ini, jadi ceritanya lagi online untuk ngecek apa ada chat masuk atau ga barangkali ada yang tanya jualan ane. Kebetulan ane jual aki bekas GS Astra, pas di cek ternyata ga ada chat atau notif, iseng scroll ke bawah, kok foto lapaknya ada yg nyamain. Langsung ane buka gambar lapak tersebut, kaget juga gan ternyata si penipu ini nyamain lapak yg ane jual, cuma beda harga dia lebih mahal 150k.

Ga ngerti maksud & tujuan org ini apa, dari foto sampai deskripsi produk semua di copy kecuali harga yg beda, langsung ane chat si penjual tersebut utk nanyain maksudnya apa ngopy lapak org seenak jidat lo?! tanpa ada permisi, yg jelas menurut ane kasus ini udh tindak penipuan, entah itu orang dalemnya sendiri yg buat iklan, atau emg org iseng yg ga ada kerjaan nyamain lapak ane. Intinya sih keuntungannya dia apa ya buat lapak yg sama? yg jelas itu bikin lapak ane jadi jelek nantinya, kalo emg ada calon pembeli kepincut sama dia.

Sebelumnya, ane kena kerugian juga di BukaLapak order rantai motor dengan pembayaran go-jek 15rb. Ternyata pas sampe rumah si tukang go-jek masih minta uang 15ribu tersebut sama ane dan emg si drivernya ga bohong karena nunjukin aplikasinya, langsung ane byr disitu karna kasian, jauh dari depok sampai jaktim tapi ga dibayar sepeserpun sama pihak BukaLapak yg jelas2 ane udh byr.

Buat agan-agan tolong di cermati jangan sampai rugi belanja di situ yaaa....emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


Berikut bukti2 yg ane screenshot, lapak ane yg harga 500k jual akiModus Penipuan di BukaLapakModus Penipuan di BukaLapakModus Penipuan di BukaLapakModus Penipuan di BukaLapak
Hi Agan bartadam

Terima kasih atas informasi yang agan berikan, kami akan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang Agan bartadam alami.

Menindaklanjuti laporan Agan bartadam perihal indikasi duplikasi yang telah dilakukan lapak lain terhadap lapak Anda, Mohon agar melampirkan link barang/produk Anda dan link barang/produk yang terindikasi menduplikasi milik Anda melalui email ke Policy[at]bukalapak[dot]com untuk mempermudah kami dalam menindaklanjuti laporan kasus penyalahgunaan foto Anda.

Terkait laporan ongkos kirim Go-send yang yang tetap diminta oleh driver, mohon agar dapat menginformasikan permasalahan transaksi tersebut melalui email ke pengiriman[at]bukalapak[dot]com atau agan bisa PM kami nomor transaksi agan. Hal ini agar kami dapat melakukan investigasi terlebih dahulu, sehingga dapat diketahui apakah pelapak yang tidak memberikan ongkos kirim kepada driver atau dari pihak driver yang sengaja meminta ongkos kirim dua kali kepada pelapak dan pembeli. Kami tunggu informasinya segera, ya. emoticon-Smilie


Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. emoticon-Smilie

Jika agan dan aganwati sekalian ada yang ingin ditanyakan terkait transaksi di Bukalapak, silakan lakukan konfirmasi ke:

Buka Bantuan
Twitter: @Bukalapak_care
Call center: 1500-350


Salam hangat,

Customer Support.
emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2
itu mah biasa bot.
jadi nanti orgnya jual 650K dapat profit 150K
Quote:Original Posted By bukalapakcare
Hi Agan bartadam

Terima kasih atas informasi yang agan berikan, kami akan melakukan klarifikasi terhadap permasalahan yang Agan bartadam alami.

Menindaklanjuti laporan Agan bartadam perihal indikasi duplikasi yang telah dilakukan lapak lain terhadap lapak Anda, Mohon agar melampirkan link barang/produk Anda dan link barang/produk yang terindikasi menduplikasi milik Anda melalui email ke Policy[at]bukalapak[dot]com untuk mempermudah kami dalam menindaklanjuti laporan kasus penyalahgunaan foto Anda.

Terkait laporan ongkos kirim Go-send yang yang tetap diminta oleh driver, mohon agar dapat menginformasikan permasalahan transaksi tersebut melalui email ke pengiriman[at]bukalapak[dot]com atau agan bisa PM kami nomor transaksi agan. Hal ini agar kami dapat melakukan investigasi terlebih dahulu, sehingga dapat diketahui apakah pelapak yang tidak memberikan ongkos kirim kepada driver atau dari pihak driver yang sengaja meminta ongkos kirim dua kali kepada pelapak dan pembeli. Kami tunggu informasinya segera, ya. emoticon-Smilie


Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. emoticon-Smilie

Jika agan dan aganwati sekalian ada yang ingin ditanyakan terkait transaksi di Bukalapak, silakan lakukan konfirmasi ke:

Buka Bantuan
Twitter: @Bukalapak_care
Call center: 1500-350


Salam hangat,

Customer Support.
emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-Shakehand2


hi team bukalapak
ane mau nanya nih, ane kan pengen ganti no hp ane yg sdh hilang, ane jg sdh ngirim validasi by email.
yg ane mau tanyain berapa lama process validasi email tersebut?
apa iya klo fitur pencairan dana bukalapak only OTP doank? by email ga ada ya?
ane biasa belanja di shopee gan aman dan terpercaya sih so far
Selama ini ane juga baik-baik saja gan,transaksi aman dan sesuai....semoga cepat kelas masalahnya . . .
Wah, ane sih aman-aman aja belanja ama jualan di Bukalapak*dot*com.
Itu adalah toko fiktif yg di buat BL dgn tujuan tuk ngendapin dana kita dan dpt di bunga kn smpai dana tsbt di cairkn dri dompet BL kita ke rekning asli kita..coba agan skalian pikir??pmbeli trtarik hrga murah,stelah 4hari brng tak di kirim,dana di kmbalikan ke dompet BL kita,kita mau cair kn lagi ke rekning asli kita pasti prlu wktu yg mreka atur sndiri...brpa bnyak bunga yg mreka dpt??kali kn aja dgn jmlh pmbeli yg trtarik seindonesia...