alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d8bf75c77983c6c8b456c/film-film-horor-paling-ditunggu-di-tahun-2017
Video & Image 
Film-Film Horor Paling Ditunggu di Tahun 2017
Film-Film Horor Paling Ditunggu di Tahun 2017
Banyak orang heboh menyambut film-film superhero di tahun 2017, sampai mereka lupa bahwa di tahun 2017 juga akan tayang sejumlah film horor yang menarik untuk agan saksikan terutama bareng pacar. emoticon-Big Grin Berikut adalah daftar film-film horor yang layak agan tunggu di tahun 2017, semoga bermanfaat...

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:

Spoiler for 8:

Spoiler for 9:


Lalu, film horor apa yang paling agan tunggu di tahun 2017 ini?

saw legacyemoticon-pencet
pengen semuanya tapi ga ada duitemoticon-Mewek emoticon-Mewek
nunggu saw aja emoticon-Takut
saw legacy kayaknya horor . berbau bau boneka mistery kah?emoticon-Wow
Hmm...

Film-Film Horor Paling Ditunggu di Tahun 2017
Setelah ane tela'ah dg bijaksana, bijaksini dan bijaksitu...

Banyak banget film tentang Amityville, sementara The Ring remake-nya ancur-ancuran, yang pasti dua ini gak bakal nonton, yg lain masih dipertimbangkan emoticon-Big Grin
split sama The Belko Experiment kayaknya menarik
emoticon-Motret
Split kayanya bole juga
mayan jg ye tahun ini pilemnya.. emoticon-Malu
males nonton kalo horor om emoticon-Leh Uga
bawah ane mirip Anabelle ganemoticon-Takut (S)
baca sinopsis the belko kog kyanya udh banyak bgd film dg tema kya gitu yah
saw kayaknya bagus nih, sekuel terakhir soalnya
serem bokemoticon-Takut (S)
musti di tonton semua ni film
azeggg emoticon-Ultah
Saw legacy kayaknya serem nih :ceyem
Suster ngesot udah, mungkin suster ngangkang boleh jadi..... emoticon-Ngakak
Suster ngesot udah, mungkin suster ngangkang boleh jadi..... emoticon-Ngakak
Wow the Ring mau di remake? Kerennn emoticon-Wowemoticon-Wow

Ini film horror yg sampe skrg bikin ane parno tiap kali ngeliat sumur tua... emoticon-Takut emoticon-Takut
×