alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d88da642eb640458b4572/7-kebiasaan-sederhana-yang-diam-diam-sebabkan-depresi
7 Kebiasaan sederhana yang diam-diam sebabkan depresi
7 Kebiasaan sederhana yang diam-diam sebabkan depresi

Merdeka.com - Dalam kehidupan sehari-hari, manusia tak bisa dipisahkan dari stres. Penyakit mental ini jika dibiarkan lama-kelamaan akan menjadi depresi. Depresi menjadi suatu kondisi dimana penderitanya sering merasa sedih, putus asa, serta seperti tidak memiliki semangat hidup. Jika tidak diobati dengan tepat, depresi mampu membuat penderitanya ingin bunuh diri.

Umumnya depresi disebabkan karena tekanan hidup yang datang, faktor keturunan, serta ketidakseimbangan kimiawi di dalam otak. Namun penelitian yang dilansir dari boldsky.com mengungkapkan bahwa depresi juga mampu terjadi karena kebiasaan sederhana berikut ini.

Terlalu banyak konsumsi junk food

Spoiler for :


Jarang bersosialisasi

Spoiler for :


Social media addict

Spoiler for :


Berada di sekitar orang negatif

Spoiler for :


Merokok

Spoiler for :


Bermalas-malasan

Spoiler for :


Penggunaan pil KB

Spoiler for :


Depresi yang dibiarkan lama-kelamaan akan merusak kesehatan mental. Salah satu caranya agar kamu terhindar dari depresi adalah hindari kebiasaan di atas.

Sumur: https://www.merdeka.com/sehat/7-kebi...n-depresi.html


Bila Berkenan:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane gak pake kb gan emoticon-Malu (S)
wahduh ngerokok ama males2an gan emoticon-Sorry
kebanyakan makan fitsa hats jg bikin depresi emoticon-Big Grin
klo terlalu banyak junk chat gmn bree ???
wah ... ternyata....fluktuasi hormon itu apa ?emoticon-Mewek
iya bener bgt ini
Jangan biarkan depresi mengontrol mu .


Take back control emoticon-Cool
Depresi disaat begini bre emoticon-Frown
Mending bawa hepi aja, gan... emoticon-Big Grin
Lah pil KB juga emoticon-Bingung
ijin nyimak ah gan..
ngrokok kagak boleh bre?? emoticon-Big Grin
kebanyakan sosmed an itu bener banget gan ....
tpi aku sih enggak
Nunggu laki laki yg biasa makan pil kb kaya orang yg di bawah ane emoticon-Leh Uga
bawah ane tiap jam depresi ama atas ane
hmmm emoticon-Cool atas gw maho depesi
gem box emoticon-Cool
borong sekalian emoticon-Cool
Berada di sekitar org2 negatif bener bgt itu gan, kalo agan sehari2 nya ada dilingkungan yg seperti itu, misalnya org2 nya pada tempramen tinggi, suka menggerutu/mengeluh. Lebih baik sempatin waktu buat piknik gan, biar ga ketularan sama org2 negatif.