alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d85bf56e6afbb488b456e/6-pikiran-ini-muncul-di-otak-pria-kala-melihat-wanita-seksi
6 Pikiran ini muncul di otak pria kala melihat wanita seksi
6 Pikiran ini muncul di otak pria kala melihat wanita seksi

Merdeka.com - Daya tarik di mata lawan jenis merupakan hal yang relatif, begitu juga dengan level pesona seorang wanita di mata kaum Adam. Setiap lelaki memiliki preferensi tersendiri mengenai ukuran daya tarik seorang wanita. Namun para pria umumnya mengembangkan pola perilaku yang sejenis saat berhadapan dengan lawan jenis yang dianggap menarik.

Jadi, apa yang dibayangkan oleh seorang pria saat berhadapan dengan wanita yang menarik perhatian mereka? Berikut ini hasil yang didapat dari berbagai survei mengenai hal tersebut.

Tak bisa menahan godaan untuk memandang

Spoiler for :


Bukan dada, tetapi mata dan senyuman yang pertama kali diperhatikan

Spoiler for :


Suka dada besar, tetapi tak terlalu besar

Spoiler for :


"Apakah dia sudah ada yang punya?"

Spoiler for :


Kerlingan rekan kerja seksi serasa mengajak berumah tangga

Spoiler for :


Perempuan high maintenance bikin mundur teratur

Spoiler for :


Itulah beberapa hal yang ada di dalam pikiran pria saat bertemu dengan wanita yang menarik perhatian.

Sumur: https://www.merdeka.com/gaya/6-pikir...ita-seksi.html


Kalau Berkenan:
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Dari mata turun ke hati emoticon-Matabelo

trit lu sangat menggoda brader
emoticon-Angkat Beer




6 Pikiran ini muncul di otak pria kala melihat wanita seksi
tambahin pic brader
wah 1 lagi gan itu dia cewe ori bukan emoticon-Hammer2
Yang penting bisa buat tombo anyang anyangen emoticon-Betty
pasti pada fokus liat dada dulu emoticon-Cool

Terus cek Berbatang atau tidak? emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By 6ulla
Dari mata turun ke hati emoticon-Matabelo


dari mata turun ke otong ganemoticon-Cool
kalo sekarang liat cewek seksi sih cuma dua gan. liat jakunnya emoticon-Hammer2 sama mikir ini cewek tulen gak ya emoticon-Wakaka
rejeki gan yaudah dinikmati aja emoticon-Wakaka
Kalo liat cewe bohai ane liat secara keseluruhan body . Biasanya pinggang yang bikin hk nahan
jadi jangan salahin laki2 melotot liat cewek sexy,peremuannya sendiri memancing
emoticon-Ngakak
ga juga sih...... ada juga yang biasa aja kalo lihat gitu. ada juga yang merasa jijik
begitu kah...? berarti menebar pesona dengan senyuman jangan pake dada ya kawan kawan... emoticon-Ngakak
See girl on the bus : Imagine life together emoticon-Leh Uga
hahaha bener
senyuman manis...bikin kliyengan gannnn
Bener. . itu sudah. emoticon-Ngacir
Gemboked dolo 🔐🔒🔒



Para maho yang gak demen wanita seksi silahkan minggir kesamping. emoticon-Betty
buka sitik joss ... emoticon-Leh Uga