alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/587d83255a5163dc5d8b4571/ane-pengen-nikah-atau-pacar-lah-carikan-kenapa
GW PENSIUN NGASKUS
delete
ga punya kenalan cew umur 20an om

mungkin bawah ane punya
Quote:Original Posted By sadako88
ga punya kenalan cew umur 20an om

mungkin bawah ane punya


#hadeh. Ente kayaknya dari kemarin ngikutin ane terus gan. emoticon-Cape d... tiap gw bikin trid ente ada terus.
Buset si koplak dimana2 bikin trit. .tatad bener. emoticon-cih
Quote:Original Posted By hoppusangel
Buset si koplak dimana2 bikin trit. .tatad bener. :cih


yang gw heran. kenapa selalu ketemu ente. emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By id.penutup
#hadeh. Ente kayaknya dari kemarin ngikutin ane terus gan. emoticon-Cape d... tiap gw bikin trid ente ada terus.


Ya biarin lah. Win win solution. Trit ente kesundul, dan postingan ane nambah.

emoticon-Sundul Up
Errrr.... hijrah dari h2h toh.
pleswan emoticon-Embarrassment
biar kalo malem bisa ena-ena ya jon emoticon-Jempol
gak bakal ada cewe yg mau ma lu bray, pengangguran kerjanya nyampah di kaskus emoticon-shakehand
konsen nyari duit aja. ntar kalau duit dah banyak lu tinggal milih dah cew cakep2...

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By archaengela
Errrr.... hijrah dari h2h toh.


emoticon-Belo eh ada ente juga dimari sist. Enggak, gw cuma iseng aja dimari. sekalian. hehe
ada perempuan usia 35 tahun, mapan udah punya penghasilan sendiri
kalo lu mau, bisa bikin kontrak nikah
Quote:Original Posted By sheegate
ada perempuan usia 35 tahun, mapan udah punya penghasilan sendiri
kalo lu mau, bisa bikin kontrak nikah

emoticon-Belo

Tetangga sebelah ya kamsudnya emoticon-Big Grin emoticon-Shutup
lanjut dulu aja jalan ama gulingnya om
semoga cepet dapet emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By id.penutup
Carikan ane pacar donk OM dan Tante. Siapa tau punya kenalan cewek entah adik, temen SMA, atau apalah. Umur ceweknya sekitar 21 sampai 24 yang cakep ya. Kalau bisa anaknya sunda priangan ASLI... emoticon-Mewek

Masak gw sampai jamuran sampai skrg belum ada cewek yang nyantol. Gw tiap malem kedingininan OM, mas. Gw kadang sering ngigau itu bantal guling jadi sosok cewek yang ada dipikirin gw. Gw peluk tiap pagi. ini klo lanjut bisa gangguan jiwa gw. thanks


quote dulu, jones ts nya.
terapkan 3N gan.
1. Niat, tetapkan niat klo agan mmg nyari is3 gan.
klo blom berhsil cba, di

2. Nalar, ya dinalar lah kriteria cewe yg ssuai sperti apa gan bt msa dpen nte.
klo masi gagal coba,

3. ngaca, kali aja agan tsnya btuh ngaca, jgn jadi punguk yg merindukan bulan hehee
Quote:Original Posted By sheegate
ada perempuan usia 35 tahun, mapan udah punya penghasilan sendiri
kalo lu mau, bisa bikin kontrak nikah


cocok nih......emoticon-Matabelo

solusi nih emoticon-Wow .......Ts sebelah nyari suami untuk status........ts di mari nyari cewek karena jomblo lama....
udah jadiiin aja....nanti kalau udah jadian...bikin trit lagi yah..........emoticon-Malu
haha semangat terus gan
Di trit sebelah lagi nyari suami noh
klop dah emoticon-Leh Uga